MANTAN YANG MENJANDA
–Cirebon : Goresan Pena Publishing, 2013
viii + 232 hlm. ; 13 x 19 cm

Copyright © 2013 by Witri Prasetyo Aji

Penulis : Witri Prasetyo Aji
Editor : Witri Prasetyo Aji
Setting dan Layout : Goresan Pena Publishing
Desain Sampul : Witri Prasetyo Aji
ISBN : 978-927-4801-45-2

Cetakan Pertama, Mei 2013

harga : 44.000
untuk pemesanan ketik MYM_NAMA_ALAMAT kirim ke 085 221 422 416 atau inbox kw Capten Iwan Wungkul atau Witri Prasetyo Aji

Sinopsis
Gandhi dan Yanti adalah sepasang kekasih yang saling mencinta. Bahkan, untuk membuktikan cintanya pada Yanti, Gandhi membawa ayahnya untuk melamar Yanti. Namun lamarannya ditolak mentah-mentah oleh Ibunda Yanti. Sebulan setelah itu, Yanti yang tengah mengandung anak Gandhi akhirnya menikah dengan Surya –lelaki pilihan Ibunda Yanti yang tentunya lebih kaya dari Gandhi. Dan Yanti pun akhirnya di boyong Surya ke Jakarta.
Awalnya pernikahan Yanti dan Surya baik-baik saja, namun akhirnya semua berubah menjadi neraka ketika Surya tahu kalau Arjuna –anak Yanti dan Gandhi—bukanlah darah dagingnya. Surya pun menceraikan Yanti dan menikah dengan perempuan yang bernama Meta.
Dengan status janda, Yanti kembali ke Jogja. Namun Ibundanya menolak dan mengusirnya karena tidak bisa menerima Arjuna.
Sebagai seorang single parents, Yanti merasa kewalahan karena harus bisa berperan sebagai seorang ibu yang mampu mengurus rumah tangga sekaligus berperan sebagai seorang ayah untuk mencari nafkah. Takdir akhirnya mempertemukan Yanti pada Wulan –isteri Gandhi yangtelah mempertemukan Yanti pada Gandhi.
Wulan yang tidak tahu siapa sebenarnya Yanti akhirnya memberi pekerjaan pada Yanti, yaitu sebagi sekertaris Gandhi. Gandhi ingin sekali menolaknya, namun Wulan terlalu kasihan pada hidup Yanti dan terus memaksa Gandhi agar mau menerima Yanti sebagai sekertarisnya.
Awalnya, hubungan Gandhi dan Yanti murni hubungan kerja. Namun semua tiba-tiba berubah ketika Yanti memberi tahu Gandhi tentang identitas Arjuna yang sebenarnya. Cinta lama itu sempat bersemi dan menjadi perselingkuhan kecil.
Perselingkuhan itu akhirnya diungkap oleh Damar –adik kandung Wulan. Dan perselingkuhan itu berakhir ketika Abel –anak Gandhi dan Wulan—divonis mengidap leukimia.
Disaat Wulan meminta Arjuna sebagi donor sumsum belakang untung transpalasi sumsum belakang Abel, Yanti ternyata meminta Gandhi sebagi imbalannya. Wulan menyetujuinya karena Wulan teramat menyayangi Abel. Namun, Gandhi kurang setuju dan bahkan Damar rela menggantikan Gandhi dan menikahi Yanti.
Kekuatan cinta Gandhi pada Wulan serta pengorbanan Damar membuat Yanti menyadari kalau selama ini dirinya telah menjadi benalu dalam keluarga Gandhi dan Wulan. Maka Yanti memilih pergi meninggalkan Jogja dan memberikan Arjuna pada Damar dan Wulan.Image

Witri Prasetyo AjiMy BookMANTAN YANG MENJANDA --Cirebon : Goresan Pena Publishing, 2013 viii + 232 hlm. ; 13 x 19 cm Copyright © 2013 by Witri Prasetyo Aji Penulis : Witri Prasetyo Aji Editor : Witri Prasetyo Aji Setting dan Layout : Goresan Pena Publishing Desain Sampul : Witri Prasetyo Aji ISBN : 978-927-4801-45-2 Cetakan Pertama, Mei 2013 harga : 44.000 untuk pemesanan...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments