Alhamdullilah, sesuatuhhh bangettt (kalo buat aku loh yaaa  )
Akhirnya, antologi kumcer kedua aku terbit mayor, mejeng di toko buku (hihihihihiiiii). Iya, setelah antologi ku yang horor (Midnight Stories II, Media Kita : 2013), kini aku ikut berkarya di antologi kumcer teenlit Seri ‪#‎CeKersGoGreen‬… Lomba yang aku sendiri nggak 100% yakin kalau cerpen aku bakalan masuk di antologi ini, ihh akhirnya masuk. Bener-bener makasih buat Bunda Erin. Sekaligus jadi kado tersendiri buat aku dan suami, secara terbit bulan juni, bulan di mana kami mengucap janji suci di depan penghulu… heheheh 
Iya, aku ragu dengan cerpen ini. Nggak Pe-De ajah, karena aku ngerasa kesulitan buat nulis cerpen teenlit, yah aku kan udah emak-emak nich yaa, sementara teenlit di mataku adalah dunia SMP atau SMA, masa-masa yang udah berlalu.
Sebenernya, nggak masalah juga sich kalau emak-emak nulis teenlit. Tapi, aku kan orang yang suka nulis yang nggak jauh-jauh banget dengan yang aku alami. Jujur, buka-bukaan, sebagian besar karya aku emang curcol aku kog, hihihi. Tapi, sstttt, jangan bilang-bilang yaaa…..
Udah ah, kenapa aku malah curhat gini ya, aku kan mau promo buku, Ini loh bukunya,,,
Telah Terbit
Judul Kekasih yang Takut Cacing
Seri ‪#‎CeKersGoGreen‬
ISBN/EAN 9786020242057 / 9786020242057
Penerbit ELEX MEDIA
Tebal 224 halaman
Berat 175 gram
Dimensi(mm) 110 x 180
Tags cinta,fiksi,kumpulan cerpen,lingkungan
Kategori Fiks
Harga Rp38.800
http://www.grazera.com/book/detail/9786020242057/Kekasih-yang-Takut-Cacing
daannn, intip-intip isinya yaaa…. judulnya : SEPEDA BUTUT SAKSI CINTA KITA

Hah? Andi lalu menghentikan sepedanya. Devi turun dari boncengannya. Begitu juga dengan Andi. Andi dan Devi saling bertatapan.
“Aku serius, Dev,” Andi berusaha meyakinkan.
“Aku juga serius, Ndi,” Devi ikut meyakinkan.
“Tapi kamu tahu dengan aku kan, Dev?”
Devi tersenyum. “Iya, aku tahu kalau kamu itu Mr. Anti polusi, kamu itu Mr. Bersih dan kamu itu beda, Ndi. Beberapa hari kenal dengan kamu, banyak banget hal-hal yang nggak aku dapetin selama ini. Pokoknya kamu beda, Ndi. Kamu lain dari yang lain,” puji Devi panjang lebar.

Eh, nggek nggok.. Andi ama Devi emang ngobrolin apa tuh?? Mau tahu, mau tahu, yuk serbu ke toko buku kesayangan kamu 😛

Witri Prasetyo AjiUncategorizedAlhamdullilah, sesuatuhhh bangettt (kalo buat aku loh yaaa  ) Akhirnya, antologi kumcer kedua aku terbit mayor, mejeng di toko buku (hihihihihiiiii). Iya, setelah antologi ku yang horor (Midnight Stories II, Media Kita : 2013), kini aku ikut berkarya di antologi kumcer teenlit Seri ‪#‎CeKersGoGreen‬... Lomba yang aku sendiri nggak...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments