MATERI
Materi bisa hadir saat kita berhasil menjalankan bisnis. Menumbuhkan persahabatan hingga cinta. Namun tak bisa dipungkiri juga, karena materi yang menghilang, maka bisnis, persahabatan dan cinta juga ikut menghilang. Namun juga tak jarang, saat materi musnah, masih ada yang bertahan pada bisnisnya, masih ada sahabat yang setia menemani dan masih ada cinta yang mau menunggu.

BISNIS
Bisnis itu bisa menghasilkan materi, persahabatn dan cinta. Kog bisa? Jelas bisa dong… Karena bisnis, kita akan menghasilkan pundi-pundi materi (kalau berhasil), tapi kalau tidak berhasil, ya siap-siap kehilangan materi.
Mulai dari bisnis juga, kita bisa mendapatkan sahabat, dari partner bisnis mungkin. Berawal dari kerjaan, berakhir menjadi persahabatan. Namun tak jarang juga, karena bisnis, sepasang sahabat menjadi bercerai berai. Apalagi kalau bisnisnya saling bersaing, bisnis bisa berakhir menjadi permusuhan. Tapi juga jangan salah, bisnis dengan lawan jenis, bisa menghadirkan cinta.

PERSAHABATAN
Persahabatan tumbuh karena ada materi, tapi persahabatan juga bisa mati karena tiada materi. Begitu juga persahabatan tumbuh karena bisnis, tapi persahabatan berakhir juga karena bisnis. Persahabatanjuga kerap berakhir dengan cinta, lantaran rasa saling terbiasa.

CINTA

Berbicara tentang cinta, cinta kerap hadir karena materi, dan cinta pergi juga karen materi. Semakin banyak materi, semakin banyak cinta, semakin sedikit materi, cinta juga bisa terkikis habis.
Hmm, cinta juga bisa berawal dari bisnis. Dari rekan, sering bertemu, eh akhirnya di pelaminan.
Cinta bisa juga berawal dari persahabatan, namun cinta juga kerap merusak persahabatan.

Aih.. materi, bisnis, persahabat dan cinta. Semuanya mempunyai benang merahnya tersendiri, melewati jalannya sendiri dan menentukan langkahnya sendiri.

 
 

Witri Prasetyo AjiUncategorizedMATERIMateri bisa hadir saat kita berhasil menjalankan bisnis. Menumbuhkan persahabatan hingga cinta. Namun tak bisa dipungkiri juga, karena materi yang menghilang, maka bisnis, persahabatan dan cinta juga ikut menghilang. Namun juga tak jarang, saat materi musnah, masih ada yang bertahan pada bisnisnya, masih ada sahabat yang setia menemani dan...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments