Lebaran akan segera datang, baju baru, sepatu baru, tas baru, semua sudah disiapin belum? Dan buat Mommy yang super duper sibuk, aku punya onlineshop yang recomended buat dikunjungi. Apalagi kalau bukan shopious yang super lengkap. Bahkan tuh yaa,  shopious ini terdiri dari beberapa onlineshop dari seluruh Indonesia. Jadi, Mommy bisa milih onlineshop dari provinsi mana, kabupaten mana dan kota mana? Mau milih beli apa aja ada banyak pilihannya. Nggak Cuma pakaian, sepatu dan tas ajah loh, tapi make up, parfum, gadget sampai rumah pun ada loh. Kurang lengkap apa coba?

Nah, kalau saya nih Mom, belanja online itu adalah kebutuhan. Kenapa? Kog bisa?

Secara, saya ini sibukkk (sok sibuk, hehehe) dan kebetulan rumahnya di kabupaten yang nggak ada mall gedenya. Sementara saya suka fashion yang lucu-lucu. Eits, bukan buat saya, tapi buat my #LittlePrince ARJUNA ku yang sekarang menginjak 6 bulan.

Nah, sebagai Mommy yang bekerja nih, saya nggak punya banyak waktu untuk shopping ke sana-kemari. Pagi jam tujuh sudah harus stand by di kantor (kebetulan saya ini TU di SMP Swasta). Pulang jam satu siang, jam tiga sudah kembali ngajar lez sampai jam lima. Sisa waktu, saya gunain untuk kebersamaan dengan Arjuna. Sementara hari libur? Cucian, seterikaan dan bersih-bersih rumah itu sudah menunggu (maklum, nggak punya asisten rumah tangga).

Nah, kalau sudah begitu, kapan waktunya buat shopping? Emangnya tubuh nggak capek? Nggak butuh istirahat?

Jawabannya, CAPEK!

Kalau saya mah biasanya ngemall harus ke Solo, muter sana-sini nyari model yang pas, bisa makan waktu seharian. Taapi, itu kebiasaan dulu, sekarang sudah punya anak? Anak diajak juga ribet. Nggak diajak juga pasti kepikiran, apalagi anak masih ngasi. Nah, makanya, saya nyari jalur simpel ajah. Onlineshop terlengkap shopious yang bisa diakses dari rumah dan bisa milih barang sesuai keinginan tanpa harus meninggalkan si kecil.

Dan, lebaran sebentar lagi. Sudah mulai prepare baju lebaran dan sepatu lebaran buat si kecil. Hmm, anak saya cowok, beli di toko, modelnya gitu-gitu aja, nyari ke mall, lamaaa, nyari di olshop, oke mari…

Jadi, cerita itu gini, saya mah suka banget dengan yang namanya SPIDERMAN. Maunya itu, makein Arjuna sepatu Spiderman dan baju spiderman. Nyari? Susahhh… Mau tidak mau, olshoplah pilihannya. Dan lagi-lagi, pilihan saya adalah shopious.

Sementara adek saya nih, ngebet banget pengen Arjuna dandan ala Conan. Pakai kemeja berdasi kupu-kupu itu loh, katanya sih biar ganteng. Di area Boyolali, saya belum nemuin. Belanja harus ke Solo, ninggalin anak? Mana bisa? Kalau ninggalin kerja mah sudah biasa, tapi kalau shopping? Mikir dua kali…

Akhirnya, lagi-lagi pilihan jatuh ke shopious. Di shopious ini, saya bisa loh milih olshop dari kota yang saya inginkan, misalnya ajah dari Kota Solo, ada, banyak olshop, tinggal milih. Enak kan?

Hmm, kalau menurut saya yaa, belanja di olshop itu selain praktis dan irit waktu, juga irit ongkir. Kenapa? Kan kalau shopping, perginya juga pakai bensin, belum lagi kalau laper, sementara kalau olshop, yaudah keluarin harga plus ongkir ajah dan nggak ada tuh acara makan-makan, heheheh (ibu rumah tangga emang itungan yah J )

Nah, itu adalah cerita saya, alasan saya kenapa saya suka belanjadi olshop dan rekomendasi shopious. Selain banyak pilihan, belanja olshop itu praktis, nggak buang-buang waktu.

Makanya, buat Mommy yang sudah rempong mikirin lebaran, sementara nggak punya banyak waktu buat jalan-jalan, shopious pilihannya. Dan buat Mommy yang punya onlineshop, Mom juga bisa loh daftarin onlineshopny di shopious.

Selamat mencoba, Mom J

Witri Prasetyo AjiUncategorizedLebaran akan segera datang, baju baru, sepatu baru, tas baru, semua sudah disiapin belum? Dan buat Mommy yang super duper sibuk, aku punya onlineshop yang recomended buat dikunjungi. Apalagi kalau bukan shopious yang super lengkap. Bahkan tuh yaa,  shopious ini terdiri dari beberapa onlineshop dari seluruh Indonesia. Jadi, Mommy...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments