WELCOME JUNE…

Menulis Random Setiap Hari 2015 1 Juni 2015 s/d 30 Juni 2015

Hello June, selamat datang bulan Juni. Bulan yang sibuk dan penuh dengan agenda. Juni, bagian dari bulan yang istimewa, di mana 2 Juni adalah hari Waisak dan pertengan Juni, umat muslim kembali berjumpa dengan bulan Ramadhan (bulan yang penuh berkah).

Bagi saya, Juni juga bulan yang super duper sibuk dengan sarat akan agenda. Agenda sebagai ibu rumah tangga dengan bayi berumur 7 bulan, agenda sebagai pegawai Tata Usaha di SMP Islam Sudirman Ampel (bisa dibayangkan bagaimana sibuknya menghadapi persiapan Ulangan Umum Kenaikan Kelas, persiapan jelang pengumuman kelulusan sampai persiapan surat lulus dan SKHU Sementara hingga menghadapi Tahun Ajaran baru yang pastinya harus menyiapkan absensi, daftar nilai dan buku induk peserta didik baru), agenda pengajuan RKP (Rancangan Kerja Praktek) sampai dengan agenda DL menulis… hohoho. Tapi tetep, dari banyaknya agenda-agenda itu, my son is number one.

My #LittlePrince ARJUNA

 

Setelah akhir Mei lalu disibukkan dengan pembuatan Program Kerja Ulangan Umum Kenaikan Kelas, di awal Juni ini disibukkan dengan persiapan monev yang Insha Allah akan dilaksanakan tanggal 5 Juni nanti (hari jadi kota tercinta, kota susu Boyolali).

Kesibukan Jum’at, 29 Mei 2015, persiapan UUKK

Capek, ribet dan sibuk itu pasti. Waktu terasa cepat berlalu. Tapi bila dikerjakan dengan ikhlas, Insha Allah hasilnya maksimal. –meskipun tidak sempurna—secara di dunia ini memang tidak ada yang sempurna, kesempurnaan hanya milikNya, kan?

Dan akhirnya tersusun Program Kerja Ulangan Umum Kenaikan Kelas 2014/2015

Dan inilah kesibukan hari ini, hari pertama di bulan Juni sekaligus hari pertama buat anak-anak SMP menghadapi UUKK.

Sementara setelah pulang ngantor, nidurin anak sebentar lantas harus ditinggal lagi. Ngajuin RKP yang Alhamdullilah lancar jaya. Tinggal Kerja Praktek, bikin laporan dan skripsinya (perjuangan panjang). Hehehehe.

RKPku…

Dan malamnya?

Ini hari pertama nulis RANDOM 2015, lalu sibuk dengan DL Event menulis entah mayor entah indie dan juga nyicil dengan draf yang sudah mengendap.

Tapi ya sudah lah, semua tetap disyukuri. 24 jam kelihatannya tak cukup, tapi saya yakin bisa menyelesaikannya.

Dan di awal Juni, selain saya banyak agenda, saya juga banyak berharap. Harapannya yaitu :

  1. Berharap bulan ini lebih baik dari bulan kemaren
  2. Berharap rejeki nambah
  3. Berharap masalahnya berkurang

Udah sih, gitu ajah cukup J (Insha Allah)***

Witri Prasetyo AjiUncategorizedWELCOME JUNE... Hello June, selamat datang bulan Juni. Bulan yang sibuk dan penuh dengan agenda. Juni, bagian dari bulan yang istimewa, di mana 2 Juni adalah hari Waisak dan pertengan Juni, umat muslim kembali berjumpa dengan bulan Ramadhan (bulan yang penuh berkah). Bagi saya, Juni juga bulan yang super duper sibuk...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments