Tarraaaa, apa kabar teman-teman semuanya?

Hari ini, gue bakalan ngadain first Giveaway loh, ada 1 novel LOVE IS FRIENDSHIP buat loe yang beruntung.

Giveaway ini, gue adain karenaa rasa syukur gue atas terbitnya novel pertama aku (secara mayor) dan rasa syukur karena ternyata pernikahan gue sudah 2 tahun dan udah dikaruniai buah hati ๐Ÿ™‚

27 Juni 2013 27 Juni 2014 27 Juni 2015

Beberapa kutipan yang ada di novel LOVE IS FRIENDSHIP :

Bukankah cinta adalah salah satu bukti normal kalau hati kita mampu merasakan sesuatu yang dindah? (hal 18)

Cinta. Cinta memang tentang hati dan perasaan. Tapi terkadang cinta juga butuh logika. Cinta memang tidak mengenal perbedaan, tapi mereka yang melakoni cinta itu juga sadar akan perbedaan-perbedaan yang ada.

Awalnya, perbedaan mungkin akan menjadi pelengkap agar cinta terasa lebih manis. Tapi lama kelamaan? Perbedaan juga bisa menjadi jurang pemisah yang teramat menyakitkan. (hal 24)

Jatuh cinta? Apakah dia merasakan itu yang namanya cinta? Apakah dia mempunyai waktu untuk tahu jawabannya, apakah dia pernah jatuh cinta? Sementara hidupnya saja sudah terlalu ribet dengan urusan keluarganya yang semakin hari semakin pelik. (hal 47)

โ€œAku nggak tahu apakah aku pernah jatuh cinta, Sal? Yang aku tahu, aku pernah dekat dengan seseorang. Ya, kami terlalu dekat. Dan aku sangat bahagia bisa berada di dekatnya. Namun semua berbeda, ternyata dia mencintai sepupuku. Semua kebahagiaan yang aku rasakan pun lenyap entah kemana. Dan mulai saat itu, aku tak tahu lagi rasanya bahagia,โ€ (hal 48)

Cinta memang tak pernah salah. Tapi bukan begini caranya, Fay. Kalau kamu benar mencintainya, mengapa kamu harus memberi harapan palsu ke aku kalau kamu akan menyatukan aku dan Evan? Kenapa, Fay? (hal 100)

Bukan hal yang salah jika Faya jatuh cinta pada Evan, secara cinta adalah hak semua manusia, dan kala cinta itu datang mendekat, tak ada seorangpun yang mampu menolaknya.

Bukan hal yang salah juga kalau Faya begitu mencintai Evan, atau sebaliknya. Toh kenyataannya, Evan juga bukan milik aku. (hal 104)

Aku tenang kog, karena aku tahu, ternyata kamu juga mencintai aku. Cinta kita tidak bertepuk sebelah tangan. Walau pada akhirnya cinta kita harus terpisahkan oleh jarak. (hal 128)

SINOPSIS :

Salsa suka Evan, Evan dekat dengan Faya. Tora suka Salsa, Shila cinta Tora. Cinta memang membingungkan, tapi persahabatan ternyata tempat bersandar paling setia.

Salsa yang cantik dan mudah bergaul menyukai Evan. Sayangnya Evan malah bersikap cuek. Melihat kedekatan anak baru bernama Faya dengan Evan, Salsa pun minta dicomblangi Faya. Bahkan Salsa sampai tega menjauhi Tora dan Shila, dua sahabat yang selama ini setia mendukungnya. Seperti bisa diduga, Salsa kemudian malah mendapati Faya jatuh cinta pada Evan.

Sakit hati, Salsa pun memutuskan sekolah di Australia dan mengubur rasa cintanya pada Evan. Padahal di malam perpisahan, Evan menyatakan perasaan sebenarnya pada Salsa. Sementara Tora juga memberanikan diri menyatakan cintanya pada sang sahabat. Apa daya, nasi telah menjadi bubur, Salsa tetap pergi.

Evan nekat ingin menghalangi kepergian Salsa. Apakah Salsa akan luluh pada Evan yang mirip Virgo, kekasih di masa lalu? Lalu siapakah pengantin priaa mirip Evan yang di sebuah pesta pernikahan sepulangnya dari Sydney?

ย 

ย CARA IKUTAN GIVEAWAY :

CARA IKUTAN :

1. Follow Twitter/IG @Witri_nduz atau add/like Facebook Witri Prasetyo Aji

2. Share info GA ini dengan hastag #GALoveIsFriendship dengan mention @Witri_nduz/Witri Prasetyo Aji

3. Tulis di kolom komentar, Nama, Twitter/Facebook, Kota Tinggal, Link share dan jawab pertanyaan : Mengapa kamu ย ingin novel LOVE IS FRIENDSHIP

4. Giveaway ini berlangsung 4 Juli s/d 10 Juli 2015

5. Pengumuman pemenang tanggal 11 Juli 2015

Witri Prasetyo AjiUncategorizedTarraaaa, apa kabar teman-teman semuanya? Hari ini, gue bakalan ngadain first Giveaway loh, ada 1 novel LOVE IS FRIENDSHIP buat loe yang beruntung. Giveaway ini, gue adain karenaa rasa syukur gue atas terbitnya novel pertama aku (secara mayor) dan rasa syukur karena ternyata pernikahan gue sudah 2 tahun dan udah dikaruniai...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments