KULINER BOYOLALI : BANANA STEAK

Ngomongin soal Banana Steak, saya jadi ingat masa kuliah dan masa pacaran sama mantan saya (suami). Saya dan temen-temen, dulu sering banget ke Banana Steak. Begitu juga kalau makan siang atau makan malam sama pacar.

Sampai sekarang, saya dan mantan yang sudah jadi suami, masih demen banget ke Banana. Meskipun semakin hari suasananya semakin berbeda, tapi kenangannya tetap sama…

My_L0vELy12250 My_L0vELy12262 My_L0vELy12271

Kalau dulu, menu favorit aku itu Rasta Steak, sementara pas hamil, cokelat panas dan banana freat yang jadi andalannya. Beda, kalau sekarang mah apa-apa doyan. Hehehehe.

My_L0vELy16079

Dan kamu, kalau ke Boyolali belum nyobain Banana Steak? Rasanya rugi banget, secara resto yang satu ini menyajikan kuliner yang enak di lidah dan juga enak di kantong. Rasanya mantap, namun tak membuat kantong kering. Cocok banget buat kamu anak sekolahan.

20150905_18585020150905_18585020150905_185912

Banana Steak. Tempatnya yang nayaman serta ada fasilitas wifi. Serta, lama-lama di sini juga nggak ada yang larang loh. Hehehehe.

Banana Steak ini terletak di Jalan Pisang No. 9, Boyolali, Jawa Tengah. Letak yang strategis, bukan? Selain itu, Banana Steak menyajikan menu yang lengkap. Nggak Cuma paket Steak saja. Apalagi sekarang menunya bertambah banyak loh…

Nah loh, buat kamu yang sedang ke Boyolali, lewat Boyolali atau bahkan orang Boyolali, yuk cobain resto yang satu ini. Resto ini nggak Cuma cocok buat kamu yang lagi ngedate ajah loh, tapi resto ini juga cocok buat kamu yang makan bareng sama teman atau bahkan sama keluarga. Tempat nyaman, fasilitas ok, rasa enak di mult dan harga pas di kantong. Ya, BANANA STEAK.

Witri Prasetyo AjiUncategorizedKULINER BOYOLALI : BANANA STEAK Ngomongin soal Banana Steak, saya jadi ingat masa kuliah dan masa pacaran sama mantan saya (suami). Saya dan temen-temen, dulu sering banget ke Banana Steak. Begitu juga kalau makan siang atau makan malam sama pacar. Sampai sekarang, saya dan mantan yang sudah jadi suami, masih demen...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments