KULINER PONOROGO : CHIZKEK LUMER

‪#‎ChizkekLumerMalang
‪#‎AgenPonorogo
‪#‎HalalDanTanpaBahanPengawet

ChizKek Lumer adalah cake keju super lembut disiram krim keju leleh yang melimpah, ditaburi keju parut secara merata. Kelezatan yang lumer di mulut.
Hadir dalam 16 varian rasa (vanilla, strawberry, blueberry, kiwi, jeruk, lemon, durian, tiramishu, green tea, rainbow, chocochips, choco oreo, vanilla oreo, red velvet, blue velvet, choco hazelnut).

Dibuat hanya dari bahan berkualitas tinggi. Rhum Free. Halal certified whipped cream.

Disajikan dalam suhu ruang. Disimpan dalam freezer tahan hingga 3 bln dengan kualitas dan rasa terjaga karena dikemas aman sebagai frozen food.
Dikemas dalam launch box cantik nan praktis. Cocok dijadikan bekal sekolah, bekal perjalanan, teman santai, hadiah, oleh-oleh, disajikan sebagai menu tambahan di cafe, dll.
Hadir dalam kemasan Medium (320gr, 15×12×4cm) dan Mini (165gr, 10×10×6cm).
Kemasan Medium harga mulai Rp 30.000 – Rp 42.000.
Kemasan Mini harga mulai Rp 17.000 – Rp 22.000

 

CHIZKEK LUMER DURIAN

Si Kuda Hitam Ponorogo..
Sejak booming Durian Medan di Ponorogo dan seantero Nusantara, ChizKek Lumer Durian baik yang Medium maupun Mini banyak dicari.

HALALKAH CAKE YANG KITA MAKAN?

Kelezatan ChizLum telah ternama, pun kehalalan yang tidak perlu diragukan, nyaman di hati. Tahukah temen-temen, bahwa makanan haram yang masuk ke dalam tubuh kita akan memberikan ekses negatif yang kuat dalam metabolisme tubuh dan energi yang dihasilkan? Itulah mengapa doa yang dipanjatkan oleh orang yang makan makanan haram tidak dikabulkan oleh Allah SWT.
Pada cake, setidaknya ada 2 bahan yang rentan kehalalannya, yaitu RHUM dan GELATIN yang menjadi bahan utama WHIPPED CREAM/HEAVY CREAM. Rhum jelas tidak halalnya, sementara Gelatin bisa dibuatkan versi halalnya. Mayoritas, whipped cream atau heavy cream di pasaran mengandung gelatin yang dibuat dari bagian tubuh babi. Hanya pihak yang peduli kehalalan produklah yang akhirnya membuat gelatin dari sapi atau kambing, dan ini mahal. Tentu saja, karena sapi atau kambing lebih mahal daripada babi, apalagi di Eropa, babi di sana seperti ayam di sini, murah meriah. Hampir semua produk gelatin diproduksi oleh mereka, diekspor ke seluruh penjuru dunia. Gelatin dicampur bahan lain kemudian diolah menjadi banyak produk, di antaranya whipped cream. Alhamdulillah, meski sedikit, ada juga yang memproduksi gelatin dari sapi atau kambing. Produk ini memiliki sertifikasi halal dari negaranya. Alhamdulillah sudah masuk ke Indonesia, meski harganya lebih mahal dari whipped cream “biasa”. Alhamdulillah, ChizKek Lumer diproduksi dengan menggunakan whipped cream bersertifikat halal. ChizKek Lumer juga Rhum Free alias tanpa rhum.
Hhh…legaaa rasanya. Plooong. Tidak was-was lagi. Subhanallah. Itu yang saya rasakan saat mendapatkan penjelasan dari Founder dan Owner ChizKek Lumer.
Alamat: Perum Garden Family blok C no 05, Jl Letjen Suprapto Ponorogo.
SMS/WA: 081282841884

Witri Prasetyo AjiUncategorizedKULINER PONOROGO : CHIZKEK LUMER ‪#‎ChizkekLumerMalang ‪#‎AgenPonorogo ‪#‎HalalDanTanpaBahanPengawet ‪ ChizKek Lumer adalah cake keju super lembut disiram krim keju leleh yang melimpah, ditaburi keju parut secara merata. Kelezatan yang lumer di mulut. Hadir dalam 16 varian rasa (vanilla, strawberry, blueberry, kiwi, jeruk, lemon, durian, tiramishu, green tea, rainbow, chocochips, choco oreo, vanilla oreo, red velvet,...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments