#OOTD ALA AKU : MENJADI DIRI SENDIRI DI SETIAP MOMENT

 

#OOTD

Ceritanya itu, saya lagi mau manfaatin blog, nggak Cuma buat, diisi kalau mau ajah. Terus, blogwalking buat pengalaman gimana sih manfaatin blog biar maksimal? Eh eh, nemu GA #OOTD ala aku. Dan emang sich, aku orangnya narsis, suka ngabadiin di setiap moment. Tapi tetep yaaa, #OOTD ala aku itu be my self.

  

Pertama yaa, ini foto udah lama banget. Dua tahun yang lalu mungkin, inget banget ini lebaran pertama bareng suami. Ceritanya mau silahturahmi ke tempat saudara. Dan #OOTD ala aku itu, cukup pakai pasmina cokelat biar samaan dengan roknya, ciput ninja, kaos hitam ini sebenernya manset, ikat pinggang gede, dan rok batik cokelat. Sementara tasnya, tetep yaaa Tas Shopie Paris dan high heelsnya by Yongki Komaladi.

Beda lagi kalau lebaran kemaren, lebaran ketiga bareng suami dan kebetulan udah punya baby. #OOTD ala aku yang dipake Cuma kemeja, celana jeans, jilbab polos, flat shoes dan tas Oriflame yang bermuatan besar. Hehehe… Emang simpel, maklumlah bawa anak.

Beda lagi #OOTD ala aku kalau ke resepsi pernikahan. Gamis dan jilbab polos tetep jadi andalan. Nggak lupa juga high heels. Hehehe.

Tapi, kalau #OOTD ala aku setiap hari yang ngantor di sebuah sekolah, tetep pakai seragram, yaaa. Kebanyakan pakai atasan batik dan bawahan hitam polos. Jilbab sesuai dengan motif baju. Sementara sepatu, entah flat shoes atau stieletto, tetep by Yongki Komaladi. Dan karena saya selalu bergulat dengan komputer, pakai kacamata juga, hehehe.

Yups, dari #OOTD ala aku di berbagai moment, maafkeun kalau menyebut merk. Karena Shopie, Oriflame dan Yongki Komaladi itu sudah menjadi bagian yang bikin tampil cantik di setiap saat, heheheh. Bukan promosi loh, yaaa?

Lantas, kalau saya sukanya high heels atau stieletto itu karena sadar diri banget, saya pendek. Hehehe.

Nah, temen-temen, itu adalah #OOTD ala aku yang tetep tampil jadi diri sendiri di setiap moment. Jadi diri sendiri dan nyaman dengan apa yang dikenakan.

” Tulisan ini diikutsertakan dalam Giveaway #OOTDAlaAku2015 bekerjasama dengan bajukoreawanita.com “

Witri Prasetyo AjiUncategorized#OOTD ALA AKU : MENJADI DIRI SENDIRI DI SETIAP MOMENT   #OOTD Ceritanya itu, saya lagi mau manfaatin blog, nggak Cuma buat, diisi kalau mau ajah. Terus, blogwalking buat pengalaman gimana sih manfaatin blog biar maksimal? Eh eh, nemu GA #OOTD ala aku. Dan emang sich, aku orangnya narsis, suka ngabadiin di...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments