TAMPILKAN SENYUM TULUS PENUH PERCAYA DIRI BERSAMA KHALISA

Bibir. Bibir merupakan satu bagian terpenting dalam sebuah wajah seseorang. Karena bibir yang hanya beberapa centi itu, sadar tidak sadar akan mempengaruhi tampilan seseorang.

Oke, seperti contohnya begini : kita bisa saja nggak usah pake make up, tapi memakai pewarna bibir itu PERLU! Warna yang cerah pada bibir seseorang, mempengaruhi kesegaran seseorang. Coba kalau warna bibirnya pucat? Sudah pasti, wajah akan ikut terlihat pucat pula. Tapi kalau bibir berwarna cerah, wajah pun juga terlihat cerah dan tabur senyuman ceriamu, Inshaa Allah kepercayaan dirimu pun akan bersamamu.

Maka dari itu, merawat bibir agar tidak kering dan tidak terlihat pucat itu sangat penting. Melembabkan bibir dan mewarnai senyum tulusmu, salah satu solusinya adalah Khalisa Lip Balm yang akan melembabkan bibirmu dan jauh dari kering, jadi bibir kamu nggak bakal pecah-pecah. Karena bibir pecah-pecah dan kasar sebenarnya disebabkan karena oleh bibir yang terlalu kering akibat penumpukan kulit mati. Selain menambah asupan cairan ke tubuh, ada beberapa cara untuk membuat bibir kamu jadi halus dan lembut. Salah satunya adalah rajin dan konsisten mengoleskan ‪Khalisa Lip Care‬-Lip Balm.

Khalisa Lip Care-Lip Balm yaitu pelembab alami pada bees wax berguna untuk membuat bibir lebih lembab yang halal untuk digunakan. Selain halal, keunggulan Khalisa Lip Care-Lip Balm adalah melembabkan, mengandung SPF 25 dan Vitamin E. Nah, kegunaan SPF 25 ini adalah melindungi bibir dari paparan sinar matahari dan Vitamin E berguna untuk antioksidan alami.

Khalisa Lip Care-Lip Balm ini adalah salah satu produk dari PT. ROHTO LABORATORIES INDONESIA.

Khalisa Lip Care-Lip Balm ini ada 4 Varian :
1. Khalisa Lip Care Peach Caramel
Pelembab bibir dengan warna salem yang natural dan aroma Caramel manis yang membuatmu tersenyum.

2. Khalisa Lip Care Pink Bubblegum
Pelembab bibir dengan warna pink lembut yang natural. Dengan aroma Bubble Gum yang akan membuatmu tersenyum.

3. Khalisa Lip Care Pure Vanilla Honey
Pelembab bibir tanpa warna sehingga dapat digunakan kapan saja. Dengan aroma Vanilla Honey yang akan membuatmu tersenyum.

4. Khalisa Lip Care Red Cherry Peppermint
Pelembab bibir dengan warna merah lembut yang natural serta aroma Cherry Peppermint segar yang akan membuatmu tersenyum.

Khalisa Lip Care bisa didapatkan di :

Selain itu, Khalisa Lip Care ini harganya sangat terjangkau. Jadi, bisa dipastikan kalau Khalisa Lip Care tidak bakalan membuat kantong jadi jebol. Hehehehe.

Nah, musim kemarau seperti ini identik dengan cuaca yang terik dan matahari yang selalu bersinar terang sepanjang hari. Well, kondisi semacam ini dapat memberikan dampak buruk pada kulit dan bibir. Makanya, yuk pakai Khalisa Lip Care yang bakal melembabkan dan melindungi bibir dari kekeringan. Khalisa Lip Care, Lembabkan dan Warnai Tulusnya Senyummu. ***

Witri Prasetyo AjiUncategorizedTAMPILKAN SENYUM TULUS PENUH PERCAYA DIRI BERSAMA KHALISA Bibir. Bibir merupakan satu bagian terpenting dalam sebuah wajah seseorang. Karena bibir yang hanya beberapa centi itu, sadar tidak sadar akan mempengaruhi tampilan seseorang. Oke, seperti contohnya begini : kita bisa saja nggak usah pake make up, tapi memakai pewarna bibir itu PERLU!...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments