VOUCHER 500 RIBU : KUIS RUMAH IDAMAN

Rumah idaman masa depan

Bicara soal rumah, siapa yang nggak pengen. Saya mah kepengen pake banget. Apalagi memang belum punya rumah sediri, masih ngalor ngidul antara rumah mertua sama rumah Mama.

Hmm. Rumah kayak apa yang aku pengen, yang jelas mah ada ruang tamu yang luas, ruang keluarga yang nyaman, kamar tidur dengan toilet di dalamnya (soalnya suka takut ke toilet sendiri, huks huks huks), ada dapur yang menyatau dengan ruang makan dan yang terpenting itu ada ruang kerja sendiri yang ada perpustakaan pribadi serta area bermain pribadi buat BabyJuna. Heheheh.

Kalau soal type, nggak tahu type kayak apa. Entah harus disebut minimalis atau malah rumah ala-ala jogla gitu atau bahkan yang berbau adat, nggak tahu. Yang jelas pengen ajah punya rumah luas dengan fasilitas kayak yang aku sebutin di atas. Hehehe.

Nah, itu tentang rumah idaman aku. Tapi, kalau menurut kuis ini, type rumah idaman aku adalah Vintage Style. Gaya rumah Vintage Style yang menggabungkan perabotan atau item dekorasi dari era tertentu. Yang katanya nih, aku intu sangat menyukai sejarah dan masa lalu dan menjadikan kenangan tersebut sebagian dari rumah.

Hmm, kalau dipikir-pikir emang betul sich. Aku itu adalah sosok yang sulit move on, loh. Masa lalu itu adalah sesuatu yang jauh dan nggak bisa aku raih lagi, sementara kenangan adalah harta yang tak akan lekang oleh waktu. So, pantas banget diabadiin. Dan salah satunya, adalah mendekor rumah dengan bau masa lalu, hohohohoh.

Oh, yaaa, kuis ini berlangsung sampai 15 November 2015, loh dan bakalan dapat voucher belanja di Lzada sebesar Rp 500.000,-. Lumayan kan? Yang belum ikut, yuk capcus meluncur. Caranya kayak gini, sembari cerita asal muasal kog rumah type bisa Vintage Style, yaaa?

Yuk, temukan type rumah idaman kalian DI SINI!

  1. Klik DI SINI
  2. Bakalan muncul kayak gambar dibawah ini dan klik IKUTI KUIS

3. Setelah itu, bakalan muncul gambar kayak gini. Apa type rumah idaman Anda? Dan klik MULAI

4. Setelah it, centang yang I accept

5. Isi siapa nama Anda

6. Isi alamat email yang masih aktif

7. Pilih gambar rumah yang paling menarik, sesuai selera Anda. Kalau aku mah suka yang atapya miring-miring gitu. Seru aja gitu.

8. Pilih kamar mandi, kalau aku yang pojok bawah itu, di huruf H, yang warnanya kayak batu. Berasa lebih alami ajah

9. Pilih ruang keluarga. Pilihanku D. Suka ajah sama warna cokelatnya, kayaknya luas dan yang paling seneng itu pintunya kaca. Jadi bisa sekalian lihat pemandangan luar juga.

10. Duduk sore di teras, aku milih B. Nggak tahu kenapa, suka ajah.

11. Sementara ditanya tentang hewan peliharaan, aku memilih ikan. Karena anak saya suka banget sama ikan.

12. Kalau soal dapur, pilih yang D. Nggak tahu kenapa, suka banget sama yang warnanya cokelat. Mungkin karena suami suka warna cokelat.

13. Lampu, aku milih yang C. Terlihat mewah ajah.

14. Nah, soal kamar tidur, aku milih E. Sama kayak dapurnya, warnanya didominasi cokelat.

15. Kalau sudah selsai, klik Submit dan bakalan muncul hasilnya, kayak apa type rumah idaman Anda.

     

Setelah ikutin kuis ini, jadi tahu yak, type rumah idaman aku Vintage style. Heheh. Kalau type rumah idaman kamu, kayak apa?***

Witri Prasetyo AjiInformationVOUCHER 500 RIBU : KUIS RUMAH IDAMAN Bicara soal rumah, siapa yang nggak pengen. Saya mah kepengen pake banget. Apalagi memang belum punya rumah sediri, masih ngalor ngidul antara rumah mertua sama rumah Mama. Hmm. Rumah kayak apa yang aku pengen, yang jelas mah ada ruang tamu yang luas, ruang keluarga...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments