FOTOGRAFI NGGAK RIBET,

PAKAI ASUS ZENFONE 2 LASER 5.0 ZE500KG

Hape

Ngomongin soal fotografer, sudah pasti menyangkut selfie, wefie atau mengabadikan tempat ataupun moment berharga. Dan sudah pasti pula, fotografer nyangkutnya ke kamera. Kebanyakan sih, kalau fotografer makainya kamera DSLR. Tapi, jangan salah, sekarang temen-temen yang hobi fotografer nggak perlu ribet pakai kamrea DSLR yang harganya rata-rata selangit itu. Sekarang, fotografer bisa simpel, nggak ribet dan murmer loh.

Mau tahu rahasianya?

Wokey dech, bakalan saya kupas tuntas tentang fotografer simpel, nggak ribet dan murmer. Cuma dalam genggaman, dengan harga terjangkau, bisa menghasilkan gambar yang oke punya dan tentunya yang kekinian juga. Rahasianya itu ada pada Asus Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG yang mengusung kamera berkekuatan 8 MP, dengan resolusi 3264 x 2448 pixels, dilengkapi dengan autofocus laser yang mampu melakukan fokus lebih cepat. Kemudian Asus Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG juga dilengkapi  lampu LED flash dual toon, juga dengan fitur tambahan seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama hingga HDR.Sementara di bagian depan, kamera beresolusi 5 MP menyediakan sudut yang lega hingga 85 derajat, yang artinya akan lebih banyak objek yang bisa ditangkap dalam foto pada saat digunakan untuk selfie.

2

Sementara soal video, kamera Asus Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG mampu melakukan perekaman video pada tingkat 1080@30fps. Wuih keren banget, kan?

Spesifikasi

Jadi, hanya pake smartphone, kita sudah bisa fotografi sesuai selera. Hehehe. Simpel dan nggak ribet, kan? Apalagi kalau mau mengunggah hasil potret kita, nggak usah ribet-ribet mindahin foto ke PC atau smartphone lainnya, kan fmotretnya ajah pake smartphone. Langsung aja diunggah ke sosial media. Secara gitu loh, AAsus Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG nggak cuma keren di kameranya saja, tapi juga ada fitur wifi hotspot yang dapat dimanfaatkan untuk mengakses internet via wifi. Selain itu yaaa, Asus Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG ini sudah mampu menjangkau koneksi 3G dengan kemampuan yang tak kalah menarik. Dengan mengandalkan kecepatan HSPA, koneksi 3G pada Asus Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG ini akan bisa membantu teman-teman melakukan download dengan speed hingga mencapai 42.2 Mbps.

1

Sementara untuk mengunggah file, kecepatan aksesnya bisa mencapai 5.76 Mbps. Selain koneksi 3G, Asus Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG juga telah dilengkapi dengan teknologi koneksi lain yang sangat fungsional. Salah satunya adalah navigasi yang memanfaatkan GPS. Tak sekedar GPS biasa, sektor navigasi pada AAsus Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG dilengkapi dengan  A-GPS dan GLONASS. Hal tersebut membuat temen-temen terhubung dengan sistem navigasi yang sangat akurat. Ini pasti sangat bermanfaat, terutama untuk temen-temen yang aktif menggunakan aplikasi digital mapping. Sementara itu di sektor koneksi jarak dekat, spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG dibekali dengan teknologi Bluetooth dan  MicroSD yang bisa temen-temen andalkan untuk melakukan transfer data jarak dekat.

Hmm, setelah tahu kerennya kamera Asus Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG, so pasti bakalan nanya tentang harganya, kan? Hmm, nggak usah baper nggak usah galau, harga Asus Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG ini murmer dan bersahabat dengan kantong, kog. Karena harganya cuma berkisar Rp 1.999.000,- dengan storage 8 GB, sementara storage 16 GB, harganya berkisar Rp 2.199.000,-. Wuih gila bener kan? Fiturnya sehebat gitu, harganya cuma segini? Belum lagi storage atau penyimapanannya yang gede itu, bisa muat banyak foto, kan?

Makanya, buat temen-temen yang suka fotografi atau baru mau belajar jadi fotografer, Asus Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG lah pilihannya. Fotografi simpel, nggak ribet dan murmer.***

Witri Prasetyo AjiReview ProdukLombaBlogFOTOGRAFI NGGAK RIBET, PAKAI ASUS ZENFONE 2 LASER 5.0 ZE500KG Ngomongin soal fotografer, sudah pasti menyangkut selfie, wefie atau mengabadikan tempat ataupun moment berharga. Dan sudah pasti pula, fotografer nyangkutnya ke kamera. Kebanyakan sih, kalau fotografer makainya kamera DSLR. Tapi, jangan salah, sekarang temen-temen yang hobi fotografer nggak perlu ribet...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments