APA KEINGINANMU PADA TAHUN 2016?

Bicara soal 2016, tentunya saya ingin kehidupan yang lebih baik bila dibandingkan dengan 2015 kemarin. Hmm, boleh dibilang, harus lebih sukseslah. Kan mottonya, HARI ESOK HARUS LEBIH BAIK DARI HARI KEMARIN. Kalau belum lebih baik, masih sama saja atau malah lebih buruk, berarti saya merugi dong. Heheheh.

Hmm, seperti judul blognya, dan dengan pedenya bilang kalau saya ini AUTHOR dan MOMBLOGGER. Welleh, padahal juga masih amatiran dan belum profesional, tapi 2016 harus sudah profesional, banyak karya dan tentunya harus berprestasi. HARUS!

Oke, sekarang mari sedikit menoleh ke 2015. Apa saja yang sudah saya dapatkan di tahun kemaren.

Sebagai Author :

  1. Cerita Anak dimuat di Radar Bojonegoro
  2. Juara I Lomba Cerpen “Jika Aku Menjadi” yang diselenggarakan Raditeens
  3. Novel perdana, “Love Is Friendship” terbit mayor

Sebagai Momblogger :

  1. Job review Shoppius
  2. Kontributor review resto Open $ Snap
  3. Review Harbolnas Zalora
  4. Pemenang hiburan lomba blog ASUS

Hmm, menilik pencapaian yang sedikit itu, sedikit berbangga hati tapi belum puas sama sekali. Karena sebagai seorang author yang karyanya sering ditolak media, saya harus bersemangat dan lebih banyak lagi mengirim cerpen ke media. Entah cerita anak, cerita remaja atau bahkan cerita dewasa. Begitu pula dengan menulisnovel, pengen banget bisa menulis novel dengan berbagai genre.

Sementara soal jadi momblogger, maunya enggak cuma bisa nulis saja. Tapi bisa juga otak-atik blog dari segi desain dan membagikannya ke orang lain. Intinya sich mau lebih manfaat gitu, hehehe.

Dan sekarang, #ngaca dulu. Kenapa pencapaiannya masih sedikit?

  1. Nulisnya belum bisa rutin, masih mengandalkan mood
  2. Kalau ikutan lomba, sering banget mepet deadline

Nah loh, setelah tahu kesalahannya, langsung capcus, strategi apa yang mau dilakuin biar sukses jadi author dan momblogger.

  1. Nulisnya harus rutin. Iya, bagi waktu. Kapan nulis novel, nulis cerpen dan update blog
  2. Banyak baca buku sebagai referensi
  3. Enggak malas bertanya dan enggak malas belajar

Oke. Di atas adalah cuap-cuap soal kesuksesan yang pengen saya dapatkan di tahun 2016. Dan sekarang, sebagai seorang wanita, sebagai seorang isteri dan seorang ibu, tentunya juga pengen banget ‘sesuatu’ di tahun 2016. Iyaaa, pengen. Hehehe.

Sesuatu itu tentunya barang alias shopping, hahaha. Maklumlah, wanita gitu loh.

Dan sekarang, yuk mari ceklist barang apa saja yang mau saya dapatkan di tahu 2016 :

  1. Serba-serbi doraemon. Yups, pengen banget nich, ngubah kamarnya serba doraemon. Karena anak aku cowok dan suka banget sama si pemilik kantong ajaib ini.
  2. Baju couple sama anak. Iyaaa, pengen banget OOTDnya coupean sama anak. So, meskipun anaknya cowok, tetep bisa LIKE MOTHER LIKE SON gitu. Biar anaknya enggak coupelan mulu sama ayahnya, hehehe.
  3. Koleksi baju, tas dan sepatu yang meching. Wkwkwkw. Pengen ajah nich. Yups, mungkin bakalan kelihatan sedikit konsumtif, tapi enggak apalah, biar modis dan terlihat kekinian gitu, hehehe.
  4. Gagdet baru. Mulai dari Leptop, Smartphone samapai dengan DSLR (belum punya). Wkwkwkwk. Ini mah habis berapa puluh juta, yaaa?

Terus, cara dapetinnya gimana? Beli kan pakai uang, terus belinya di mana?

Oke, soal uang, yuk mari kerjanya lebih ekstra, toh yang mau dibeli juga ekstra. Meskipun isteri itu tanggung jawabnya suami, tapi isteri kerja juga boleh, kog.

Soal menyoal beli, tenang, kan ada Bilna.com. Apalagi Flifit lagi bagi-bagi voucher Bilna nich. Dan tentunya, teman-teman mau dong voucher gratisnya, makanya yuk mari ikutin caranya :

  1. Klik di sini

2. Ikutin step by stepnya. Pertama klik Mulai

3. Centang I Accept

4. Masukkan Nama

5. Masukkan Alamat email yang aktif

6.Nah, Dari mana mengetahui kusi Bilna Wishlist ini? Maka, jawabnya, Other dan kasih tahu dapat infonya dari blog ini, blognya WITRI PRASETYO AJI atau masukin link blog ini ajah

7. Isi barang apa yang pengen kamu beli di tahun 2016. Lalu, klik OK yaaa

8. Terakhir klik Submit dan Share Facebook

Nah, mudah kan cara dapetin vouchernya, Makanya, yuk mari dicoba.

#HappyShopping

Witri Prasetyo AjiCompetitionLombaBlogAPA KEINGINANMU PADA TAHUN 2016? Bicara soal 2016, tentunya saya ingin kehidupan yang lebih baik bila dibandingkan dengan 2015 kemarin. Hmm, boleh dibilang, harus lebih sukseslah. Kan mottonya, HARI ESOK HARUS LEBIH BAIK DARI HARI KEMARIN. Kalau belum lebih baik, masih sama saja atau malah lebih buruk, berarti saya merugi...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments