DI BOYOLALI JUGA ADA PANTIES PIZZA

 

DI BOYOLALI JUGA ADA PANTIES PIZZA. Hmm, bicara soal pizza, siapa yang doyan pizza? Saya langsung tunjuk tangan, secara pizza adalah salah satu makanan favorit saya. Hehehe.

Kalau dulu tuh ya, pengen pizza harus pergi ke Solo atau Salatiga (kedua kota terdekat dari Boyolali). Tapi itu dulu. Karena sekarang, di Boyolali sudah ada Panties Pizza.

Sejenak berkenalan apa itu Panties Pizza

Panties Pizza adalah “Calzone” yang berasal dari Napies, Italia. Di Italia sendiri, Calzone biasa disebut pizza celana atau pizza lipat dengan filling yang variatif. Secara yaa, Panties Pizza ini berbeda dengan Pizza Hut. Panties Pizza ini fillingnya di dalam, kalau aku sih nyebutnya malah pizza basah, hehehe.

Panties Pizza ini berdiri di Solo semenjak tahun 2012. Tapi, sekarang Panties Pizza juga hadir di Boyolali.

Soal rasa, jangan ditanya. Enak dan lezat. Fillingnya kita bisa milih sendiri seperti keju, sosis, bakso dan yang lainnya. Sementara harga, aku menganggapnya harga normal. Ada harga ada rasa, sebandinglah harga dan rasanya.

Untuk menu minumannyapun juga beragam. Kalau aku kan penikmat kopi, jadi kalau ke Panties Pizza minumnya adalah kopi.

Restaurant Panties ini enggak begitu luas. Tapi kita bisa milih, mau makan di dalam ruangan atau di luar ruangan. Kalau saya sih milihnya di dalam ruangan, soalnya bawa anak kecil. Sementara di luar ruangan, mepet banget dengan jalan raya, dan area parkirnya juga kurang luas.

Sementara soal pelayanan, pelayanannya sangat ramah. Saya suka.

Oh ya , di Panties Pizza ini juga tersedia meja kursi anak kecil dan beberapa buku anak-anak loh. So, buat yang bawa anak-anak, bisa banget makan sambil buka-buka buku.

Dan yang lebih bikin aku betah kalau makan di Panties Pizza itu karena ada wifi gratisnya. Iya, ini yang bikin saya betah. Secara yaaa, saya kan seorang yang bekerja dengan koneksi internet, hehehe.

Tapi secara keseluruhan, Panties Pizza ini termasuk resto yang cocok juga dikunjungi bersama keluarga. Dan Panties Pizza juga bisa jadi rekomendasi buat mengisi weekend teman-teman.

Hmm, kalau mau datang ke Panties Pizza, Panties Pizza ini berada di depan Amigo Boyolali atau tepatnya sebelah timur Bakso Malang. Biasanya buka dari jam 3 sore sampai malam.

Witri Prasetyo AjiCulinaryDI BOYOLALI JUGA ADA PANTIES PIZZA   DI BOYOLALI JUGA ADA PANTIES PIZZA. Hmm, bicara soal pizza, siapa yang doyan pizza? Saya langsung tunjuk tangan, secara pizza adalah salah satu makanan favorit saya. Hehehe. Kalau dulu tuh ya, pengen pizza harus pergi ke Solo atau Salatiga (kedua kota terdekat dari Boyolali). Tapi...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments