KADO UNTUK COWOK YANG JADI SUAMIKU

 

KADO UNTUK COWOK YANG JADI SUAMIKU. Bicara soal kado buat cowok, tentunya hampir semua cewek juga pernah dong ngasih kado buat cowok. Entah cowok itu adalah gebetan, pacar atau malah saudara. Hmm, kalau cowok itu temennya, mungkin pernah tapi sepertinya jarang, ya? Kalau saya sih jujur saja, satu-satunya cowok yang pernah saya kasih kado itu ya Cuma cowok yang sekarang jadi suami saya. Meskipun sebelumnya pernah pacaran ataupun dekat sama si A, B, C ataupun D, tapi saya mah enggak pernah tuh ngasih kado, soalnya yang ada saya yang dikasih… hehehe

Dan kembali, ngomongin soal kado, yang mau saya ceritain ya tentang kado yang pernah saya kasih ke cowok saya ajah. Hehe. Dimulai dari tahun 2011, ya, di mana tahun ini saya dan si cowok saya jadian sebagai pacar.

  1. 25 Desember 2011

Hmm, jadian tanggal 29 Juli 2011, si dia ulang tahun tanggal 25 Desember 2011 (pas hari natal), mikirin ngasih kado yang berbeda. Bahkan sempat introgasi, “dulu dikasih kado apa sama Mbak Mantan?” Awalnya sih enggak ngaku gitu, terus ya jawab dikasih baju plus diliatin bajunya sambil saya ber-o ria.

Terus saya mikir, kasih kado apa ya yang berbeda dan berkesan? Dan tersebsit dalam pikiran, kasih kejutan bukan kado.

Dan akhirnya, hari Minggu tanggal 25 Desember 2011 sayapun ngasih kejutan yang udah seminggu saya pikirin. Mulai dari pesen kue plus nasi kuning, serta mengundang teman dekatnya si doi. Serta merta nih, hari Minggu kan saya biasanya sulit banget keluar, soalnya Nyak Babe agak over dan pacarannya masih backstreet alias belum ngomong, saya mikir lagi, gimana caranya biar hari Minggu bisa keluar. Dan aha… nginep di tempat Eyang. Okelah, saya nginep di tempat Eyang, pulang pas siang hari tapi eh eh malah hujan. Tapi ‘demi’ ngasih kejutan buat si doi, hujan petirpun teuteup dilawan. Mulai dari ambil pesanan kue serta nasi kuning yang waktu itu dimasakin sama orang tua teman yang rumahnya lumayan dekat sama rumah si doi.

Dan tara… kejutan ini beneran bikin si doi kaget bertubi-tubi.

“Loh, katanya enggak boleh keluar?”

“Loh, kok ada Aries sama Drajad?”

“Loh, nasi kuningnya?”

Iya, sengaja minta dibikinin nasi kuning. Soalnya, si doi kalau ultah biasa dibuatin nasi kuning sama Ibuk. Berhubung Ibuk lagi di luar kota, yasudahlah saya ajah yang bikinin meski pesan. Hehehee.

Alhamdullilah, peryaan kecil-kecilannya cukup berkesan.

  1. 25 Desember 2012

Kalau yang ini, lain lagi ceritanya. Sudah enggak backstreet dan orang tua juga sudah tahu sih. Enggak ada kue, enggak ada nasi kuning. Cuma jalan-jalan dan ‘maaf’ akupun terpaksa ngasih hadiah baju. Soalnya, sebagai anak kuliahan, keuanganku sedang menipis, hiks…

Baju yang aku pilih adalah kemeja. Iyes, saya suka cowok pakai kemeja karena kesannya lebih rapi. Saya sebenarnya masih agak takut soal mitos yang ngasih kado kain itu hubungannya bakalan enggak langgeng, tapi… Saya enggak ngerti mau kasih apa, mau kasih jam tangan tapi kok si doi enggak suka pakai jam tangan, mau parfum tapi kok, dan banyak pertimbangan lainnya hingga pilihan jatuh ke kemeja berwarna hitam (hitam = warna kesukaan si doi).

Etapi ya, pas enggak ultah penah juga loh ngasih kado si doi sepatu futsal nike. Yups, bener banget, si doi demen futsal dan penggila sepatu futsal nike.

sumber : Sepatu Jogja
  1. 25 Desember 2013

Tahun ini sama, beli sepatu futsal nike. Okelah. Dan ini itu belinya juga sama dia, dia yang milih. Eh, tapi kalau tahun 2013 kita sudah halal loh, ya? Kan 27 Juli 2013 akadnya dan 24 Oktober itu resepsinya. Heheheheh…

Sumber : sepatufutsalaslidotcom
  1. 25 Desember 2014

Habis lahiran si BabyJun, sama sekali enggak kasih kado selain kasih kue ajah. Heheheh…

  1. 25 Desember 2015

Nah, kalau tahun 2015 kemarin sedikit bikin kesel si doi tuh. Secara ya, saya yang biasanya pukul 00.00 WIB sudah kasih selamat, ini pura-pura lupa hinggal jam 21.00 WIB baru kasih ucapan selamat sambil tiup lilin. Hehehe…

Nah, itu adalah cerita aku soal kasih-mengasih kado ultah buat si doi alias si dia tipsnya nih :

  1. Cari tahu kesukaan si doi
  2. Sesuaikan budget
  3. Bikin sebeda mungkin alias seberkesan mungkin

Kalau menurutku sih tipsnya itu ajah. Tapi tergantung juga ya, wong sifat dan kesukaan satu cowok ke cowok yang lain itu berbeda. Etapi, mau ngasih kado tentunya juga sudah kenal deket dong, ya? Hehehe.

Tapi kalau saya ditanya kado apa yag seksih diberikan buat cowok itu, saya bakalan ngasih ide : baju, sepatu, jam tangan, parfum, dompet, tas atau game. Terutama game tuh, buat cowok gamers so pasti bakalan syuka banget. Hehehe.

Parfum ORIFLAME — sumber : facebook Witri Prasetyo Aji

 

Etapi yaa, kalau misal cowoknya itu Mas Dani yang ultah, saya bakalan ngasih apa? Saya jawab, saya kasih kado domain dan hosting, uhuks. Kenapa? Secara Mas Dani tuh kan blogger kan ya, saya bakalan minta Mas Dani mengabadikan kisah kita di dalam blog. Eciye… wkwkwkwk. Kayaknya seru juga kali ya, punya cowok blogger yang kisahnya diabadikan dalam sebuah blog… uhuks… *mimpi kali ye?

Nah guys, itulah cerita saya dan tips ala saya seputar ngasih kado buat cowok. Karena saya kurang berpengalaman di bidang itu, ya saya mah cukup cerita soal apa yang saya tahu ajah. Hehehe…

Witri Prasetyo AjiCompetitionGiveawayKADO UNTUK COWOK YANG JADI SUAMIKU   KADO UNTUK COWOK YANG JADI SUAMIKU. Bicara soal kado buat cowok, tentunya hampir semua cewek juga pernah dong ngasih kado buat cowok. Entah cowok itu adalah gebetan, pacar atau malah saudara. Hmm, kalau cowok itu temennya, mungkin pernah tapi sepertinya jarang, ya? Kalau saya...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments