PAPAH DAN MAMAH MUDA JUGA MALAM MINGGUAN

 

PAPAH DAN MAMAH MUDA JUGA MALAM MINGGUAN. Malming? Kencan? Dinner? Mungkin itu identik sekali dengan pasangan yang masih pacaran atau pasangan suami isteri baru yang belum punya momongan. Secara ya, kalau sudah punya momongan itu biasanya rempong dan agak gimana gitu kalau ninggalin anak Cuma buat hura-hura berdua.

Etapi, saya dan suami enggak gitu-gitu banget loh. Meskipun kita sudah dikaruniai momongan, tapi terkadang kita juga sering hang out bareng atau dinner bareng. Sementara anak, dititipin ke Utinya, hehehe. Terlihat egois mungkin, tapi ya begitulah. Terkadang kami juga butuh waktu cukup berdua, our time. Enggak mungkin juga kan mesranya Cuma di atas ranjang, toh terkadang kami juga kangen sama saat-saat berdua selagi pacaran.

Malming, kencan, dinner, setelah Arjuna (anak saya) sudah lepas nenen, memang sering saya tinggal jalan berdua kok sama suami (kalau malam hari). Tetapi, siangnya kami juga ngajak jalan Arjuna.

Menurut saya, waktu berdua itu penting. Ya, biar hubungan enggak jenuh. Selain komunikasi harus tetap terjaga, begitupun juga dengan keromantisan. Jangan sampai deh pasangan bosan lantas nyari yang lain, ujung-ujungnya selingkuh dan berakhir dengan perceraian *amit-amit ya.

Baca : Selingkuh Itu…

Dan untuk menanggulangi kebosanan itu, saya dan suami mengantisipasinya dengan our time dilain me time. Yups, kami punya me time dan our time. Our time cukup berdua dan our time bersama anak juga. Di samping itu, komunikasi itu juga penting. Seperti misalnya pas di kantor saya disuruh nganter domumen ke Disdikpora, saya juga chat suami minta izin. Begitupun suami, pas istirahat chat saya meski Cuma sekedar bilang mau makan siang, sholat dan terkadang juga dikasih bumbu-bumbu kealayan seperti i love you dan emmuuuaaaccchhh.

Lebay ya, kayak anak muda. Tapi yang kayak gini itu yang bikin hubungan semakin mesra dan romantis. Ya meski saya akui sih, perkelahian kecil karena beda pendapat juga ada. Tapi sebagai obatnya, kencan bisa jadi obat mujarab.

Seperti malam Minngu kemarin, suami sengaja ngajak saya dinner ke sebuah retaurant romantis dengan redupnya cahaya lilin. Cukup berdua dan pulangnya juga enggak malam-malam karena ingat anak di rumah. Yups, dinner kemarin cukup berkesan dan seolah terbawa masa di mana kita masih berdua saja.

Selain dinner, saya juga pernah ngemall berdua sama suami. Eh, di mall liat pasangan bawa anak jadi inget anak deh… hehehe. Saya dan suami juga pernah imlek-an berdua, karena malam hari dan anak ditinggal di rumah.

Meskipun kami juga sering kencan berdua, tapi kami juga enggak lupa ngajak anak jalan kok. Dan memang sudah jadi rutinitas, kalau weekend atau hari libur itu waktu full buat anak. Sementara kalau mau jalan berdua ya bisanya kalau malam hari.

Yes. Malming, kencan dan dinner itu penting kok. Enggak gampang mempertahankan hubungan romantis sama suami. So, buat papah dan mamah, jangan sungkan deh buat jalan berdua. Hehehe…

Witri Prasetyo AjiDiaryPAPAH DAN MAMAH MUDA JUGA MALAM MINGGUAN   PAPAH DAN MAMAH MUDA JUGA MALAM MINGGUAN. Malming? Kencan? Dinner? Mungkin itu identik sekali dengan pasangan yang masih pacaran atau pasangan suami isteri baru yang belum punya momongan. Secara ya, kalau sudah punya momongan itu biasanya rempong dan agak gimana gitu kalau ninggalin...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments