INIBARU STEAK : RAJANYA SETAK

IniBaru Steak adalah sebuah restaurant baru yang berada di Boyolali. Tepatnya berada di Jalan Pandanaran, Banaran, Boyolali. Hmm, lebih tepatnya berada di depan Dealer Star Motor. Dulu sih, IniBaru Steak adalah RTB.

Judul

IniBaru Steak, seperti namanya, menu utamanya sudah pasti steak. Etapi bukan hanya itu saja loh, aneka shake.

Pelayanan

Kesan pertama yang saya dapatkan ketika memasuki IniBaru Steak adalah soal pelayanan yang ramah ala hotel-hotel gitu. Baru masuk saja sudah disambut para cowok ganteng yang super duper ramah. Tak sampai disitu saja, ketika kami memasan dan pramusaji menyajikan makanan, memang beneran ramah. Saat saya bertanya soal kursi buat anak pun juga tanggapannya ramah dan diambilkan. Hmm, saya sih suka banget sama pelayanannya. Padahal semua pelayannya cowok loh, tapi keramahan dan pelayanannya itu bikin ati adem, hehehe.

Tempat

Menurut saya, IniBaru Steak ini merupakan tempat yang nyaman untuk dikunjungi bareng keluarga maupun sebagai tempat kencan. Ada beberapa ruang dengan berbagai pilihan. Seperti halnya buat yang mau kencan dan pengen romantis-romantisan, sudah pastilah ruangnya minim cahaya dan itu ada di depan dekat pintu masuk. Kalau saya sich waktu itu di belakang. Di belakang ini ada tempat lesehan dan enggak lesehan. Karena saya bawa anak kecil, saya waktu itu pilih yang lesehan. Ya, meskipun ujung-ujungnya saya nyari kursi bayi sih, hehehe.

Area Parkir
Area Parkir
Area Luar Dalam Perbaikan
Pintu Masuk Masih Diperbaiki
Area Dalam
Area Dalam di Belakang

Etapi ya, seumur-umur saya jajan di Boyolali, baru IniBaru loh yang menyediakan kursi bayi. Entah sayanya yang enggak tahu atau memang kudet, tapi ya baru di IniBaru sih dapat fasilitas itu.

Kursi Bayi

Selain tempat yang nyaman, di IniBaru ini juga menyediakan area parkir yang lumayan luas. Enggak khawatir kalau bawa mobil. Soalnya area parkir lumayan luas.

Menu

Pelayanan yang ramah, tempat yang nyaman, dan sekarang menyinggung soal menu. Namanya juga IniBaru Steak, sudah pasti menyajikan menu steak. Hmm, tapi kalau di IniBaru ini juga menyediakan berbagai shake kok.

Menu 1 Menu 2

Harga

Jangan ditanya soal harga, soalnya kalau buat saya harganya itu terjangkau. Jajan berdua bawa uang 30 ribu juga sudah cukup kenyang. Kalau saya sih waktu itu belum lama buka, jadi masih promo. Kalau sekarang kayaknya sudah enggak promo, tapi kalau saya lewat sih lumayan rame.

Fasilitas

Karena saya ke sananya waktu itu baru, fasilitas juga belum komplit. Area depan saja waktu itu masih diperbaiki. Ya, fasilitas yang saya dapatkan waktu itu sih baru kursi bayi. Soal wifi, duh saya kok kelupaan ya ada apa enggak, heheh.

Etapi yang harus diingat ya, steak di IniBaru ini tanpa bahan pengawet, tanpa bahan pengempuk dan bukan dari daging sapi gelonggongan. So, dijamin halal.

Buku Menu

IniBaru juga tidak hanya di Boyolali loh, tapi IniBaru juga hadir di Solo, Kartasuro dan Magelang. Jadi, buat kawan yang berada di area tersebut, bisa banget mencicipi steak di IniBaru Rajanya Steak.

Witri Prasetyo AjiCulinaryINIBARU STEAK : RAJANYA SETAK IniBaru Steak adalah sebuah restaurant baru yang berada di Boyolali. Tepatnya berada di Jalan Pandanaran, Banaran, Boyolali. Hmm, lebih tepatnya berada di depan Dealer Star Motor. Dulu sih, IniBaru Steak adalah RTB. IniBaru Steak, seperti namanya, menu utamanya sudah pasti steak. Etapi bukan hanya itu saja...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments