WitTalk – (Perkenalan)

Obrolan Macan dan Banteng

WitTalk – 0brolan Macan dan Banteng. Duh dari judulnya kok pakai nama-nama binatang gitu ya? Emangnya macan bisa gitu berinteraksi sama banteng. Eh… tunggu dulu, atau jangan-jangan itu nama shio ya kayak kata Miss Ida kemaren?

Macan Banteng

Oh NO! BIG NO! Macan dan Banteng  itu panggilan kesayangan loh.

Kok Bisa?

Apa to yang enggak bisa? Macan itu artinya Mama Cantik (rada pede bin narsis ya?) Kalau biasanya diajeng Witri ini disapa mahmud alias mamah muda atau mamah Juna, kali ini diajeng Witri bakalan disapa dengan sebutan macan alias mamah cantik. Padahal cantik juga enggak ya gaes, tapi begitulah panggilan kesayangan suami tercinta. Memuji isteri sendiri itu enggak dosa dan bakalan ngasih pahala, kan? Daripada bilang isteri orang atau mantan sendiri cantik, mending bilang kalau isteri sendiri cantik apapun keadaannya (pembelaan yang cukup maksa).

Sementara banteng? Ini mah si suami sayang yang bikin sendiri. Iya banteng alias bapak ganteng (bilang kalau dirinya ganteng dan emang iya ganteng di mata saya setelah anak saya… wkwkwkw). Padahal tuh ya, saya manggilnya bukan bapak loh, tapi ayah. Etapi kalau ayah ganteng nanti disingkat ateng dong, oh no. Jadi bapak ganteng alias banteng saja. Hihihih.

Iya, macan vs banteng ini memang panggilang kesayangan yang menonjolkan kenarsisan kami sebagai pasangan suami isteri. Muji pasangan sendiri di tengah hubungan yang terkadang pasang surut. Dan begitulah, resep kami mempertahankan cinta agar selalu mekar. Bahkan, chat kamipun masih alay loh kayak abege labil, hahaha.

WitTalk

Kenapa namanya Obrolan Macan VS Banteng?

Soal nama macan dan banteng sudah dijelasin di atas. Kok, vs alias versus kayak saling lawan melawan?

Jadi ya, sebenarnya itu macan dan banteng itu sering banget punya pemikiran yang enggak sejalan. Macan maunya A, tapi banteng maunya B dan saling keras kepala hingga sering banget adu mulut enggak ada yang mau ngalah. Kalaupun ada yang ngalah pastilah itu banteng lantaran macan berpose cemberut dengan mendung yang hampir menetes *yang ini macan manja. Yah, namanya wanita kan ya, selalu benar. Hahaha.

Dari beberapa obrolan atau saling selisih pendapat itu, Insya Allah akan macan abadikan di page ini. So, tunggu saja kisah ala macan dan banteng…

anigif

Witri Prasetyo AjiWitTalkWitTalk – (Perkenalan) Obrolan Macan dan Banteng WitTalk – 0brolan Macan dan Banteng. Duh dari judulnya kok pakai nama-nama binatang gitu ya? Emangnya macan bisa gitu berinteraksi sama banteng. Eh... tunggu dulu, atau jangan-jangan itu nama shio ya kayak kata Miss Ida kemaren? Oh NO! BIG NO! Macan dan Banteng  itu...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments