DAILY ACTIVITY : KESIBUKAN JELANG KELULUSAN

 

DAILY ACTIVITY : KESIBUKAN JELANG KELULUSAN. Hay hay, enggak terasa kalau besok hari Sabtu, tanggal 11 Juni 2016 adalah pengumuman kelulusan siswa-siswi SMP. Dan Alhamdulillah nih, hasil nilainya udah keluar. Lihat nilai anak-anak, bikin kedip-kedip.

Dan, sudah pada tahu kan pekerjaan gue ini, kepala TU yang merangkap sebagai staf juga… wkwkwkwkw, lah TU-nya Cuma satu, gue doang gitu. *Hiksss. Besok kelulusan, hari ini so pasti sibuk banget. Ya jelas lah, sibuk nyiapin surat kelulusan plus daftar nilai hasil ujian sementara. Bisa bayangin enggak sih, ngerekap nilai anak-anak kelas IX, dari semua matpel, dan itupun masih dibagi lagi dari nilai rata-rata raport, nilai ujian sekolah, nilai sekolah dan nilai ujian nasional. Ya untungnya sih udah nyicil dari kemaren, so enggak ribet-ribet banget, wkwkwkw.

20160610_094535

Belum lagi ya, harus tempel menempel foto di surat kelulusan itu. Untungnya sih tempat saya kerja itu pada baik-baik, dibantuinlah dan alhasil kelar sudah pekerjaan hari ini. Besok mah tinggal duduk santai seharian di sekolah, secara kan pengumuman kelulusannya siang hari. Hehehe.

Soal ada enggaknya yang TIDAK LULUS itu? Rahasia dong, ya? Yang jelas sih gue udah tahu, kan kelulusan sekarang itu ada di tangan sekolah, enggak kayak zaman gue dulu, mau pinter kayak apa kalau enggak bisa ngerjain tuh soal ujian, enggak lulus mah enggak lulus ajah sekolah bisa berbuat apa. Whahaha.

Dan karena gue baik hati nih (hallah gayanya), gue bakalan bagi-bagi aplikasi bikin SKHUS. Ini gue dapat dari MKKS Boyolali. Cuma aslinya digembok dan gue udah tahu sih kuncinya. Hehehe.

Sebenernya sih ya, SKHUS-nya itu sudah ada surat kelulusannya. Enggak bikin enggak apa-apa. Etapi kalau mau bikin, klik di sini è ini contoh surat kelulusan dari SMP Islam Sudirman Ampel. Biar cepet, gue biasanya bikinnya pake mail merge.

Surat Kelulusan

Terus, terus, kalau SKHUS-nya. Bisa klik di sini. Tenang, enggak digembok kok, bisa langsung dipakai. Hehehe.

SKHUS

Ya sudah sih, gitu ajah cerita dari gue hari ini. Alhamdulillah ajah, kelulusan tahun ini gue enggak harus begadang kayak tahun kemaren. Secara nih, tahun kemarin hasil nilai datang jam 3 sore sementara besok sudah pengumuman. Untungnya sih waktu itu BabyJuna masih kecil dan belum seribet sekarang, ditinggal emaknya begadang sampai tengah malam sih no problem, yang penting kalau mau nenen harus selalu stand by di dekatnya.

Witri Prasetyo AjiSMPISSUDAMPELDAILY ACTIVITY : KESIBUKAN JELANG KELULUSAN   DAILY ACTIVITY : KESIBUKAN JELANG KELULUSAN. Hay hay, enggak terasa kalau besok hari Sabtu, tanggal 11 Juni 2016 adalah pengumuman kelulusan siswa-siswi SMP. Dan Alhamdulillah nih, hasil nilainya udah keluar. Lihat nilai anak-anak, bikin kedip-kedip. Dan, sudah pada tahu kan pekerjaan gue ini, kepala TU...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments