TIPS BERBELANJA SECARA ONLINE ALA MAMA JUNA

TIPS BERBELANJA SECARA ONLINE ALA MAMA JUNA. Punya anak batita yang sedang aktif-aktifnya? Ribet iya, kadang bikin jengkel tetapi menggemaskan. Apalagi kalau rasa keingintahuannya itu muncul, duh rasanya gemes-gemes gimana gitu. Dan maka dari itu, saat ini saya sedang memikirkan mainan edukasi buat Baby Juna. Kan sayang banget kalau saya ngasih permainan yang ngasal buat Baby Juna. Apalagi saat ini kan sedang dalam masa emas pertumbuhannya.

1472026093015

Hmm, biasanya sih saya enggak malas menstimulasi Baby Juna dengan mainan DIY alias buatan sendiri. Etapi kan ada juga mainan yang enggak bisa saya buat sendiri tapi penting banget buat perkembangan Baby Juna. Contoh saja mainan Vtech Animal Friends Nursery Rhymes Book. Vtech Animal Friends Nursery Rhymes Book adalah mainan untuk si kecil yang berusia 9-36 bulan dengan 6 halaman syair lagu klasik populer anak-anak bergambar atraktif, bunyi-bunyi menarik, dan kelap kelip tombol bergambar binatang yang membantu stimulasi sensor auditory sekaligus melatih kemampuan membaca dan berbicara anak. Mainan ini berbentuk seperti buku namun dari bahan plastik yang kaku. Dibuat dengna ketebalan yang cukup.

32220_xto00022700001065_1_vtech-animal-friends-nursey-rhymes-book

Etapi, nyari toko yang jual Vtech Animal Friends Nursery Rhymes Book ini di daerah saya mah susah. Mau enggak mau, saya harus beli secara online. Etapi, beli online itu kan terkadang bikin galau deh, harus rajin buka olshop satu ke olshop lainnya. Soalnya harganya beda cuy, dan kadang banyak olshop tipu-tipu. Hehehe…

Kalau saya sih ya, jarang banget beli online lewat olshop. Biasanya langsung ke online shop mall kayak tokope**a, matahar*mall dan sejenislah. Secara kan aman gitu. Etapi, ada tapinya lagi, harga di online shop mall itu juga beragram loh. Maklumlah, kan dari toko yang berbeda-beda. Makanya harus rajin nih browsing. Kan makan waktu banyak, iya enggak sih?

Nah, biar enggak memakan waktu, saya sekarang kalau belanja lewat priceza. Yups, lewat priceza. Priceza yaitu website perusahaan dari Thailand yang membandingkan harga. Di priceza ini banyak banget loh pilihan barangnya dan juga tokonya.

Screenshot_2016-08-24-15-01-30

Semisal nih ya, saya kan mau beli Vtech Animal Friends Nursery Rhymes Book, saya langsung aja ke web priceza.co.id da searching Vtech Animal Friends Nursery Rhymes Book. Nah, pasti bakalan muncul tuh harga-harga terendah dari toko mana saja. So, saya enggak butuh waktu lama kan buat beli barang yang saya incar? Hehehe. LOL

Oh ya, buat mommy-mommy yang suka belanja online, saya punya tips nih :

Langsung capcuz ke web priceza.co.id dan cari barang yang dimau

Setelah dapat, pasti bakalan keluar tuh harga yang terendah, kepoin saja dan kalau ada sih pilih yang gratis pengirimannya juga yak

Etapi jika ada yang gratis pengiriman tapi harganya sedikit tinggi, bisa dibandingkan. Jangan malas menghitung ongkirnya, kira-kira gimana ya? Harga murmer tapi ada ongkir apa harga sedikit tinggi tapi gratis ongkir? Bandingkan harga dengan ongkir dan harga gratis ongkir

Dan buat pengguna iOS atau android, saya saranin nih buat download dan install aplikasi priceza, biar enggak bolak-balik mengunjungi webnya, hehe

Kayaknya tipsnya itu aja dech, selamat mencoba ya mommy?

Belanja online? Jangan lupa cek di priceza, ya?

Witri Prasetyo AjiReview BlogTIPS BERBELANJA SECARA ONLINE ALA MAMA JUNA TIPS BERBELANJA SECARA ONLINE ALA MAMA JUNA. Punya anak batita yang sedang aktif-aktifnya? Ribet iya, kadang bikin jengkel tetapi menggemaskan. Apalagi kalau rasa keingintahuannya itu muncul, duh rasanya gemes-gemes gimana gitu. Dan maka dari itu, saat ini saya sedang memikirkan mainan edukasi buat...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments