ASYIKNYA BELANJA ONLINE MELALUI SHOPBACK, SELALU BIKIN NAGIH

 

ASYIKNYA BELANJA ONLINE MELALUI SHOPBACK, SELALU BIKIN NAGIH. Sebagai emak rempong yang ngakunya enggak punya waktu buat ngemall, belanja online selalu menjadi alternatif utama. Secara kan ya, belanja online itu simpel banget, cuma  senam jempol melalui smartphone, terus bayarnya bisa juga transfer, malah ada yang bisa bayar di POS Indonesia ataupun Indomart. Banyak pula pilihannya, banyak tokonya dan diskonnya juga menarik. Plusnya dari belanja online itu, hemat waktu, cukup bayar ongkirnya saja barang sudah nyampai di rumah. Malahan ada yang free ongkir loh…

Daftar Shopback

Ngebahas belanja online, saya punya cerita tersendiri. Sebagai emak-emak dengan perhitungan teliti (enggak mau rugi-red), saya selalu memanfaatkan diskon, free ongkir plus kalau ada sih cashback juga. Wkwkwkw… LOL

Dan ternyata tuh ya, ada loh yang berani ngasih cashback. Saya mah belanja ya di tempat biasa seperti Blibli, Tokopedia, Bukalapak, Zalora, Lazada, dan yang lainnya. Kalau dulu ya, saya belanja langsung ajah menuju webnya, login terus milih mau beli apa, nyari yang diskonan juga. Etapi, sekarang mah enggak. Sebelum belanja, saya mampir dulu ke Shopback. Login, terus pilih mau belanja di mana, habis itu kan diarahin ke web toko online yang saya tuju, langsung login lagi (di web toko online) dan pilih barang yang mau saya beli.

Lomba 1 Lomba 2 Lomba 3 Lomba 4

Ribet? Enggak juga. Kan bedanya kalau sekarang melalui shopback, etapi kalau dulu enggak. Wong tampilannya juga sama saja kok, harga barangnya juga.

Lah, kenapa mampir shopback? Kenapa enggak to the point aja, sih? Hmm, karena kalau belanja lewat shopback itu, saya bakalan dapat cashback. Jadi, belanja lebih hemat. Toh fasilitas yang kita dapat juga sama, misal ada diskon atau promo ya kita tetap dapat diskon atau promonya, misal kita punya voucher atau kupon ya tetap bisa kita gunain dan kalau free ongkir, ya tetap free ongkir kok. So, kalau buat saya mah enggak ada alasan buat enggak belanja online lewat shopback.

Selain itu, shopback ini enggak cuma fasilitas cashback kalau kita belanja online ajah. Etapi buat teman-teman yang suka traveling, suka pesan tiket pesawat atau kereta, suka booking hotel, bisa juga lewat shopback. Soalnya, di shopback ada tiket.com, AirAsiaGo.com, booking.com dan lain sebagainya.

Brand Shopback

Toko Populer Fix

Pokoknya, shopback ini rekomen banget buat teman-teman yang suka belanja online atau pesan tiket dan booking hotel secara online.


Pengalamanku berbelanja dengan shopback


Saya bisa rekomendasiin shopback sebagai alternatif belanja online plus belanja hemat, soalnya saya punya pengalaman belanja online melalui shopback. Dan memang kebetulan saya suka belanja online sih.

Jadi, ceritanya itu saya punya voucher atau kupon dari Blibli. Lumayan sih, Rp 100.000,- cuy dan bisa digunain dengan minimal belanja Cuma Rp 110.000,- doang. So, sayang banget kalau saya biarin hangus gitu ajah.

Awalnya saya bingung, soalnya masa berlaku vouchernya cuma sampai tanggal 27 Agustus 2016 dan saya enggak ada rencana mau beli apa-apa. Terus, saya iseng ajah tuh nyari mainan anak, ya buat Arjuna gitu. Terus saya ketemu sama drum anak. Langsung mupeng dan sayapun kepoin drum mainan itu di Blibli. Saya telaten banget nyari harga terendahnya. Dan dapatlah seharga Rp 184.500,-. Padahal yang lainnya ada tuh yang nyampai 200-an ribu.

Drum

Dan sebelum saya order tuh drum mainannya, saya langsung meluncur ke shopback. Terus login dan tanpa ba-bi-bu pun langsung klik blibli. Dari shopback, saya langsung diarahin ke web blibli dan langsung login (kan sudah punya akun). Habis itu saya langsung order drum buat Arjuna dan saya masukin kode voucher yang saya punya. Terus nih, asyiknya itu, free ongkir. Dan karena saya itu suka yang simpel, pembayaran yang saya pilih adalah melalui Indomart. Sayapun langsung dapat kode buat entar diserahin ke kasir Indomart, dan lagi-lagi asyiknya itu enggak ada handing fee. Wkwkwkw… Saya beli drum seharga Rp 184.500,- terus punya voucher Rp 100.000,- jadi saya tinggal bayar kekurangannya ajah, yaitu Rp 84.500,-

20160825_120328 20160825_120337

Setelah pulang kerja, saya langsung cap suz ke Indomart. Saat mau banyar, saya ditanya No. Hp terus kode pembayaran. Udah gitu ajah, saya tinggal nunggu barang nyampai rumah plus cashback dari shopback.


Yang lain dari Shopback


Shopback itu enggak Cuma ngasih cashback yang bisa dicairin ajah loh. Tapi, di shopback juga ada program ajak teman. Yang artinya, kita enggak belanja online lewat shopback, tapi bisa dapat duit loh. Asyik, kan?

Ajak teman

Caranya gampang banget. Kita tinggal ajak teman untuk gabung di shopback, tapi ingat ya temennya itu daftar di shopback pakai link referall kita. Nah, setelah teman kita daftar di shopback dan melakukan belanja online minimal Rp 125.000,-, kita bakalan dapat cashback Rp 25.000,- dan temen kita bakalan dapat cashback sebesar Rp 20.000,-. Saling menguntungkan, kan?

Ajak Teman 2 Cara Kerja ajak teman


Oh ya, kapan dapat cashback?

Dan kapan bisa dicairkan bonusnya?


Cashback biasanya akan masuk setelah 48 jam kita berbelanja dan melakukan pembayaran. Dan statusnya adalah ‘tertunda’. Status cashback akan berubah dari ‘tertunda’ menjadi ‘bisa diklaim’ setelah order divalidasi oleh pihak merchant. Perubahan status memakan waktu 30-60 hari untuk memastikan tidak ada order yang ditukar atau dikembalikan. Dan cashbak bisa diklaim dengan jumlah minimal Rp 50.000,-

Setelah tahu tentang shopback beserta seluk beluknya, kenapa enggak milih belanja hemat di shopback saja?

SHOPBACK

Kalau teman-teman mau  gabung bersama shopback, bisa banget kok. Klik di bawah ini :

Belanja hemat? Shopback-in ajah!

#HappyShopping

Witri Prasetyo AjiCompetitionHangoutASYIKNYA BELANJA ONLINE MELALUI SHOPBACK, SELALU BIKIN NAGIH   ASYIKNYA BELANJA ONLINE MELALUI SHOPBACK, SELALU BIKIN NAGIH. Sebagai emak rempong yang ngakunya enggak punya waktu buat ngemall, belanja online selalu menjadi alternatif utama. Secara kan ya, belanja online itu simpel banget, cuma  senam jempol melalui smartphone, terus bayarnya bisa juga transfer,...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments