WIRALAND : MAMAH MUDA JUGA PENGEN PUNYA RUMAH IMPIAN

 

MAMAH MUDA JUGA PENGEN PUNYA RUMAH IMPIAN. Ngomongin rumah? Siapa sih yang enggak kepengen punya rumah impian? Apalagi kalau sudah berkeluarga, impian pengen punya rumah itu semakin menggebu. Malu dong kalau harus numpang di rumah orangtua terus. Kalau ngontrak, kan enggak mudah ya dapetin rumah kontrakan yang sesuai dengan rumah impian kita. So, solusinya? KPR atau bangun rumah.

slide1

Sebagai mamah muda yang sudah bekeluarga selama 3 tahunan tapi rumah masih numpang mamah, jujur kalau saya itu kepengen banget bangun rumah. Bahkan saya sudah merancang gimana bentuk rumahnya, terus ada ruangan apa ajah.

Sedikit saya jabarkan nih rumah impian ala mamah muda. Saya itu kepengan banget rumah minimalis dengan atapnya miring. Etapi atap miring tapi sebelah doang,  itu pantasnya kan kalau rumahnya bertingkat, padahal saya kurang suka rumah bertingkat, hehehe. Tapi yaudahlah bertingkat enggak apa-apa daripada wagu. LOL.

slide3

Sementara soal ruangan, saya juga sudah ngerencanain loh. Jadi, kalau punya rumah, maunya itu kamar tidur saya ada toiletnya. Secara ya, saya ini penakut banget, suka enggak berani ke toilet sendiri yang  berada di rumah bagian belakang, makanya pengen tuh kalau kamarnya ada toiletnya. Terus punya ruang kerja, meskipun cuma blogger dan penulis, tapi enggak apa-apa kan kalau kepengen punya ruang kerja? Dan yang enggak kalah penting itu ada ruang khusus buat sholat & ngaji (beribadah) dan playroom buat Arjuna. Soalnya tuh, saya suka sebel kalau mainan Arjuna pada berserakan di mana-mana. Sama sebelnya saya ketika saya harus kerja di rumah tapi di sembarang tempat alias numpang di kamar tidur. Banyak dokumen-dokumen yang berantakan terus hilang. Duh, bikin capek hati.

Catnya mau warna apa, ruangannya entar harus gimana penataannya?  Sampai dengan perabotannya. Pokoknya angan saya soal rumah impian itu sudah lengkap banget. Cuma, masalahnya mau bangun rumah di mana? Secara, yang ada lahan kosong itu dari pihak orangtua saya, dari pihak suami sudah jadi tinggal nempati tapi sayanya kurang sreg, terus kalau bangun rumahnya di tempat orangtua saya, suami saya enggak mau. Bingung, kan? Solusinya? Beli tanah kosong tapi makin ke sini kok makin mahal yak? *kalkulator emakpun muncul.


Perumahan Yang Menjadi Inspirasi Mamah Muda


Sebenarnya nih, saya itu ngincer sebuah area perumahan yang saya lihat-lihat kok ini gue banget, ya? Sayangnya, perumahan ini belum ada di daerah saya. Yups, perumahan yang saya incar adalah perumahan dari Wiraland. Wiraland ini menyajikan rumah murah di Medan tapi modelnya enggak murahan loh. Menurut saya sih, “n” gitu. Desainnya oke punya dan ada beberapa desain rumah dari Wiraland yang saya incar loh… hehehe…

house1 house2 house3 house4 house5

Seenggaknya ya, bila Tuhan memberikan rejeki, saya kepengen membelinya. Kebetulan saya juga punya budhe di Medan. Kayaknya bisa nih hijrah ke Medan. Atau kalau enggak ya contek saya desainnya. Wkwkwk… LOL

Nah, itu adalah keinginan mamah muda yang kebelet kepengen punya rumah impian. Mohon doanya, semoga Tuhan mengabulkannya dan memperlancarkannya. Aamiin.

Witri Prasetyo AjiCompetitionwiralandWIRALAND : MAMAH MUDA JUGA PENGEN PUNYA RUMAH IMPIAN   MAMAH MUDA JUGA PENGEN PUNYA RUMAH IMPIAN. Ngomongin rumah? Siapa sih yang enggak kepengen punya rumah impian? Apalagi kalau sudah berkeluarga, impian pengen punya rumah itu semakin menggebu. Malu dong kalau harus numpang di rumah orangtua terus. Kalau ngontrak, kan enggak...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments