DOYAN DENGERIN MUSIK? JANGAN LUPA PAKAI APLIKASI MelOn!

 

DOYAN DENGERIN MUSIK? JANGAN LUPA PAKAI APLIKASI MelOn! Hay hay, siapakah yang suka dengerin musik? Saya langsung angkat tangan. Secara nih, hampir setiap kegiatan yang saya lakuin—termasuk nulis dan ngeblog—saya selalu dengerin musik. Bahkan, ngantorpun enggak malas bawa headseat supaya bisa dengerin musik.

Saya tuh doyan banget dengerin musik. Berisik sih, tapi kok berasa adem dan gimana gitu. Etapi…. (sambil gigit ujung bibir). Terkadang kalau mau download lagu, saya itu suka dibikin pusing sama web-web ilegal. Alhasil bukannya malah mendownload lagu, e malah ternak virus yang bikin leptop atau smartphone jadi sakit-sakit. Duh, berasa banget sakitnya tuh di sini (nunjuk dada).

Etapi semua itu dulu, sekarang mah saya bisa download lagu sepuasnya, terus pilihan lagunya lengkap, aman dari virus dan legal. Wkwkwkw… bayar sih, iya memang bayar tapi kan legal. Kalau mau ilegal terus, gratisan terus, nah kapan kita bisa menghargai karya orang? Iya enggak sech? LOL…

Lagipula ya, bayarnya juga enggak mehong kok. Secara nih, untuk langganan perbulan Cuma 50 ribu, etapi kalau mau perminggu ya Cuma 15 ribu. Sementara kalau mau perhari, perharinya Cuma 3 ribu doang.

Dan untuk 7 hari pertama setelah daftar, kita dapat layanan gratis dengerin musik secara legal. Cocok, kan?


Memangnya download lagu di mana seeeh?


Mau tahu? Mau tahu ajah atau mau tahu banget? Wkwkw… Rahasia saya adalah MelOn musik. Udah pada kenal belum sama aplikasi yang bisa diinstal di android, iOS, Blackberry dan bisa juga dibuka di leptop. Aplikasi musik ini lengkap banget loh, kita bisa download lagu-lagu terbaru dari dalam maupun luar negeri. Kita juga bakalan bisa dengerin secara streaming. Wow… OK banget, kan?


Download MelOn Player di :

  • PC –> http://bit.ly/LlKVRu
  • Android –> http://bit.ly/MIadaa 
  • Blackberry –> http://bit.ly/LUZ9cB
  • iPhone –> bit.ly/179OOqq

Nah, jika teman-teman doyan banget dengerin musik, yuk langsung cap cuz download dan instal aplikasi MelOn di gadgetnya.

Oh ya, biar bisa asyik dan selalu bisa dengerin musik kesukaan temen-temen, jangan lupa daftar dulu di MelOn. Caranya gampang banget kok :

  1. Masuk ke http://widget.melon.co.id/

2. Klik Sign Up

3. Isikan email dan passwordnya

4. Cek email dan klik notifikasinya

5. Dan tarrraaaa, selamat menikmati musik secara legal di MelOn

Gampang bin mudah kan temen-temen? Doyan dengerin musik, jangan lupa pakai aplikasi MelOn, yaaa  🙂

Witri Prasetyo AjiInformationReview BlogMelOnDOYAN DENGERIN MUSIK? JANGAN LUPA PAKAI APLIKASI MelOn!   DOYAN DENGERIN MUSIK? JANGAN LUPA PAKAI APLIKASI MelOn! Hay hay, siapakah yang suka dengerin musik? Saya langsung angkat tangan. Secara nih, hampir setiap kegiatan yang saya lakuin—termasuk nulis dan ngeblog—saya selalu dengerin musik. Bahkan, ngantorpun enggak malas bawa headseat supaya bisa dengerin...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments