BELI PULSA DAN TOKEN LISTRIK? TOKOPEDIA AJAH…

[SPONSORED POST]

BELI PULSA DAN TOKEN LISTRIK? TOKOPEDIA AJAH… Hay hay, Mahmud kembali ngomongin belanja-belanji online nih. Etapi kali bukan belanja barang (dalam bentuk fisik) atau mainan buat Juna atau apalah-apalah. Kali ini Mahmud mau ngomongin belanja pulsa serta token listrik secara online. Hmm…

Mahmud kan emang doyan banget ya belanja online, sampai beli pulsapun juga secara online. Dan dari pengalaman beli pulsa online, ternyata Tokopedia itu Jual Pulsa Online yang murah loh. Kenapa saya bilang murah? Soalnya harganya sama dengan nominalnya. Kalau ada diskon, malah dapat diskon pula loh. saya kemarin beli pulsa online pas Harbolnas (11-11), dan lagi diskon, beli pulsa 100 ribu Cuma bayar 89 ribu loh.

Terus, karena saya enggak mau ribet pakai transfer-transfer, saya bayarnya lewat Indomart. Hmm, ternyata sekarang belanja di Tokopedia itu pembayarannya gampang banget, enggak harus transfer atau lewat bank, tapi bisa juga lewat Indomart, Alfamart ataupun Kantor Pos. Etapi kalau kemarin saya milihnya lewat Indomart. Dan setelah saya bayar dengan memberikan kode unik yang saya dapat dari Tokopedia, tanpa pake konfirmasi, pulsa langsung masuk. Hmm, mantap kan yaaa?

Oh ya, di Tokopedia jual pulsa all operator. Enggak Cuma pulsa ajah, tapi juga ada paket data juga. Lengkap banget, ya? Etapi inget ya, beli pulsa minimal 25 ribu.

But the way. Gimana sich caranya beli pulsa online lewat Tokopedia?

Tulis No. HP yang mau diisi pulsa

Pilih nominal pulsa

Klik Beli

Masuk ke Tokopedia

Detail Pembelian, klik Lanjut

Pilih metode pembayarannya

Dan untuk Isi Pulsa Listrik pun caranya juga hampir sama kok. Kita tinggal memasukkan No. Meter atau ID Pelanggan saja. Tetapi untuk isi pulsa listrik, pembelian minimal 20 ribu, ya?

  1. Isi nomor pelanggan (11 digit angka) atau nomor meteran (12 digit angka) dan pilih nominal Token Listrik yang dibutuhkan dan klik BELI.
  2. Pilih metode pembayaran instan mulai dari Saldo Tokopedia, KlikBCA, BCA Klikpay, Mandiri Clickpay, Mandiri E-Cash, E-Pay BRI dan kartu kredit berlambang Mastercard, Visa, JCB dan Debit Online.
  3. Jika transaksi sukses, maka kode token dan KwH yang kita dapatkan akan tampil seketika. Selain itu kita juga akan mendapatkan kode dan notifikasi melalui e-mail dan SMS. Token Listrik dapat digunakan saat itu juga untuk mengisi ulang pulsa listrik.

Cara Memasukan pulsa Token Listrik

Setelah kode token diterima, kita hanya perlu memasukan 20 angka kode token ke panel meteran listrik yang tersedia. Cek kembali jika sudah benar lalu tekan enter. Jika display meteran menunjukan Accept/Diterima, berarti KwH akan ditambahkan ke daya yang tersisa. Apabila muncul Reject/Ditolak berarti kode yang dimasukan salah, silahkan masukan kode kembali dan cek apabila angka kode yang dimasukan telah sesuai dan benar.

Tuh kan, beli pulsa online atau token listrik? Tokopedia ajah, lebih mudah, lebih murah…

 

Witri Prasetyo AjiInformationReview BlogBELI PULSA DAN TOKEN LISTRIK? TOKOPEDIA AJAH... BELI PULSA DAN TOKEN LISTRIK? TOKOPEDIA AJAH... Hay hay, Mahmud kembali ngomongin belanja-belanji online nih. Etapi kali bukan belanja barang (dalam bentuk fisik) atau mainan buat Juna atau apalah-apalah. Kali ini Mahmud mau ngomongin belanja pulsa serta token listrik secara online. Hmm... Mahmud kan...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments