Sambut Akhir Tahun dengan Harbolnas Bukalapak

[SPONSORED POST]

Hay hay, akhir tahun sudah di depan mata, biasanya banyak nih diskonan. Termasuk toko online, ada Harbolnas. Sebagai Mahmud doyan belanja online, wajib dong belanja dan manfaatin diskon. Dan saatnya ngelist belanjaan nih.

Dan akhir tahun selalu identik dengan persiapan berbagai event besar seperti hari raya Natal dan Tahun Baru. Akhir tahun juga biasanya adalah waktu terbaik berbelanja kebutuhan mahal seperti kendaraan bermotor dan perumahan. Banyak promo yang ditawarkan oleh para salesman di akhir tahun yang dapat menghemat uang Anda. Selain perayaan hari besar dan promo barang mewah, ada event besar lain yang sayang jika dilewatkan di akhir tahun ini. Harbolnas Bukalapak akan hadir kembali untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan para pelanggannya.

Halbolnas sendiri adalah kepanjangan dari Hari Belanja Online Nasional yang diperingati sejak tahun 2012 lalu setiap tanggal 12 Desember. Harbolnas selalu menjanjikan potongan harga yang super besar hingga 99%. Banyak pelaku e-commerce turut serta dalam memeriahkan Harbolnas tak terkecuali Bukalapak. Bukalapak yang sudah terkenal sebagai situs portal jual beli dengan harga miring ini tak mau ketinggalan dalam memanjakan pelanggannya dengan memberikan promo dalam rangka merayakan Harbolnas.

Pada tahun lalu Harbolnas Bukalapak  dimulai tanggal 10 sampai 12 Desember. Berbagai model promo ditawarkan antara lain diskon atau potongan harga sampai 80%. Voucher diskon juga disebar dengan keuntungan tambahan diskon sebesar 12% + 12%. Bayangkan dengan potongan harga yang fantastis seperti itu, kita  dapat membeli laptop, notebook, smartphone atau barang mahal lain dengan harga yang murah dan pastinya lebih terjangkau.

Sebetulnya perayaan hari belanja online ini meniru gaya hidup dari negara lain yang lebih dahulu familiar dengan “Cyber Monday” atau “Black Friday”nya. Karena di Indonesia dirayakan pada tanggal 12 Desember, Harbolnas banyak juga dikenal dengan #1212sale. Harbolnas sendiri bertujuan mendorong dan mengedukasi masyarakat banyak mengenai efisiensi berbelanja secara online dengan aman dan nyaman. Namun kini semakin dengan memboomingnya belanja online, Harbolnas sudah dikenal sebagai waktu diskon besar-besaran di situs-situs belanja online.

Namun walaupun Harbolnas dikenal dengan promo potongan harganya, beberapa supplier atau pedagang nakal menggunakan diskon palsu untuk mengelabui kita. Mereka terlebih dahulu sudah menaikkan harga jual sebelum di diskon, sehingga harga jual akhir yang didapat sama dengan atau bahkan lebih tinggi dari harga sebelumnya. Hal ini tentu saja justru menciderai tujuan pelaksanaan Harbolnas yang ingin mengenalkan belanja online yang aman dan nyaman di masyarakat.

Bukalapak adalah salah satu situs jual beli online terpercaya yang dapat kita andalkan saat Harbolnas tiba. Kita dapat membeli berbagai kebutuhan elektronik, gadget, kebutuhan rumah tangga, alat tulis, olah raga dan banyak kebutuhan lain dengan aman dan nyaman di sana. Antar muka yang simple dan mudah digunakan memungkinkan semua kalangan berbelanja dengan lancar di sana. Berbagai cara pembayaran juga dapat digunakan di Bukalapak antara lain pembayaran transfer via atm, mobile banking, kartu kredit, atau bayar di beberapa gerai belanja offline terdekat.

Ada beberapa tips yang dapat Anda lakukan dalam menyambut Harbolnas Bukalapak yakni:

  1. Survey harga terlebih dahulu di Bukalapak

Harga barang yang ingin kita beli. Ada baiknya kita menandainya sebagai barang favorit sehingga tidak kesulitan dalam menemukannya nanti.

2. Persiapkan alat pembayaran

Pilih atm terdekat atau gerai yang sudah bekerja sama dengan Bukalapak untuk melakukan pembayaran.

3. Luangkan waktu

Bukalapak adalah situs jual beli online yang dapat diakses 24 jam sehari. Jika kita tidak ingin terhambat karena traffic yang padat saat jam kerja di siang hari, ada baiknya kita bertransaksi di malam atau dini hari. Selamat berbelanja.

 

Witri Prasetyo AjiInformationReview BlogSambut Akhir Tahun dengan Harbolnas Bukalapak Hay hay, akhir tahun sudah di depan mata, biasanya banyak nih diskonan. Termasuk toko online, ada Harbolnas. Sebagai Mahmud doyan belanja online, wajib dong belanja dan manfaatin diskon. Dan saatnya ngelist belanjaan nih. Dan akhir tahun selalu identik dengan persiapan berbagai event besar seperti hari...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments