WAJAH TAMPAK LICIN DAN HALUS HINGGA 10 JAM DENGAN PIXY TWO WAY CAKE COVER SMOOTH

 

WAJAH TAMPAK LICIN DAN HALUS HINGGA 10 JAM DENGAN PIXY TWO WAY CAKE COVER SMOOTH. Sebagai seorang working mom, make up wajib saya adalah lipstick, BB Cream dan Bedak. Cukup ketiga make up tersebut, karena saya jarang sekali memakai eyeshadow, mascara ataupun blush on. Maklumlah, saya kan bekerja di dunia pendidikan, make up saya sedikit saya batasi. Soalnya pernah kejadian, bu guru kok lipsticknya merah gitu? Dan endebrew-endebrew lainnya.

Meskipun saya bekerja di dunia pendidikan, keseharian saya tak selalu di kantor saja. Melainkan saya sering bolak-balik ke diknas atau ke sekolah-sekolah lainnya. Padahal kan ya, cuaca panas sementara saya naik motor. Pernah ngalamin yang namanya make up luntur dan alhasil jadi belepotan. Meskipun tidak ada yang secara langsung bilang ke saya, tapi saya sedikit kaget pas melihat ke kaca. Make up ku???

Karena kejadian itu, saya pernah loh ngantor tanpa make up dan Cuma memakai lipstick dan cream saja. Berasa tidak pede. Apalagi melihat teman-teman yang wajahnya kinclong karena sentuhan make up. Hmm…*tarik nafas dalam-dalam.

Sayapun mencoba dan mencoba berbagai macam merk make up. Mana ya yang cocok untuk kulit saya yang lumayan kering ini. Hingga akhirnya saya berasa cocok dengan bedak baru dari Pixy. Yups, Pixy Two Way Cake Cover Smooth yang bisa bertahan sampai 10 jam.

Awalnya sewaktu belum mencoba, pasti tidak percaya. Mana ada sih bedak yang bisa tahan sampai 10 jam. Etapi, setelah mencobanya? Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini memang benar-benar bisa beauty lock yang membuat make up halus dan nampak licin selama 10 jam. Saya memakainya dari jam 7 pagi dan membiarkannya sampai jam 5 sore, wow wajah saya masih nampak halus dan licin.

Dan sewaktu saya gunakan untuk beraktivitas di luar ruangan, wajah sayapun juga tidak belepotan. Hasilnya masih sama seperti tadi pagi pas saya memakainya. Padahal saya memakainya tanpa foundation atau BB Cream loh, tapi bedak masih saja nempel.

Setiap hari saya memakai bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth. Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini bukan hanya membuat make up tampak licin dan halus selama 10 jam. Selain itu, harganya ramah di kantong dan mudah ditemukan. Tersedia pula kemasan refiilnya yang bisa tuh dimasukin saku, secara kecil dan minimalis banget.

Secara ya, PIXY Two Way Cake Cover Smooth merupakan Bedak dengan formula Beauty-Lock membuat makeup tampak licin dan halus hingga 10 jam. Dilengkapi dengan SPF 30 & PA+++ memberikan perlindungan optimum terhadap sinar UVA & UVB, 2-Way Whitening yang membuat wajah tampak lebih cerah dan Squalane Oil yang menjaga kulit tetap lembab.

Review Pixy Two Way Cake Cover Smooth

Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini packingnya itu ada box berbahan kertas karton dibalut warna putih dan biru. Untuk desain dalamnya itu sweet banget dan terlihat feminime (cewek bangetlah pokoknya). Cocok nih buat mamah muda atau remaja. Warnanya putih dan desainnya menarik. Ada ukiran bunga sakuranya di pojokan.

Selain itu, packingnya itu terbuat dari bahan plastik yang tebal tetapi ringan. Lapisannya glossy, semisal terkena debu atau kotoran, mudah dibersihkan. Saya sih biasanya tinggal ngelap pakai tissue basah gitu.

Sementara lock untuk membuka produknya itu juga tidak keras. Di dalamnya ada kacanya yang lumanyan besar. Untuk bedak dan sponsnya diletakkan terpisah.

Dan untuk kemasan belakangnya, ada ruangan kecil gitu, yang membuat produk akan lebih kering dan tidak mudah berjamur. Akan tetapi, kuman bisa lebih mudah masuk.

Untuk sponsnya sendiri, menurut saya sih lumayan tebal, halus dan lentur sehingga mudah diaplikasikan.

Hmm, soal bedaknya sendiri, Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini mempunyai wangi yang khas tapi tidak menyengat. Bahkan, saat diaplikasikanpun wanginya masih berasa. Tapi tenang, wanginya tidak mengganggu dan menurut saya sih menenangkan gitu. *macam aroma terapi sajah…

Tekstur bedaknya sendiri halus dan tidak creamy. Miriplah sama bedak padat yang lainnya.

Oh ya, Pixy Two Cake Cover Smooth ini ada kemasan refiilnya juga loh. etapi untuk refiil tidak ada kacanya, cukup bedaknya doang. Untuk spons juga tidak ada tempatnya, jadi spons berada di luar packing.

Untuk refiil, packingnya ada box yang terbuat dari kertas kartoon juga, dibalut warna putih biru juga. Sementara packing dalamnya terbuat dari plastik, tapi bahannya agak tipis.

Dan jika bedak habis, terus diganti refiil, pergantiannya cukup mudah. Secara tidak dilem, cukup diangkat sedikit saja kok.

Pixy Two Way Cake  Cover Smooth ini ada 5 pilihan warnanya loh. diantaranya :

  1. White Ochre, warna ini yang paling terang diantara yang lainnya
  2. Pink Cream, warna terang dengan undertone pink yang cukup kuat
  3. Natural Cream, warna terang dengan undertone kuning yang cukup kuat
  4. Natural Peach, warna tidak terlalu terang atau gelap dan mempunyai campuran undertone pink dan kuning (warna netral)
  5. Light Caramel, warna yang paling gelap dengan undertone kuning

Kalau saya sih memakainya yang Pink Cream dan White Orche. Dan dimuka saya sih sepertinya lebih cocok yang White Orche dibandingkan dengan Pink Cream. Etapi saya juga belum mencoba warna yang lainnya juga.

Untuk kandungan bedaknya sendiri, antara lain :

★ Formula Beauty Lock: Formula yang membuat wajah kita terlihat licin dan halus (flawless) selama 10 jam
★ Mengandung SPF 30 & PA+++ untuk melindungi kulit kita dari sinar UVB dan UVA
★ Two Way Whitening: dapat membuat wajah kita tampak lebih cerah setelah memakai Pixy Two Way Cake Cover Smooth
★ Squalane Oil: Formula yang menjaga kulit tetap lembab

Harganya, untuk yang bukan refiil saya beli sekitar 36 ribuan, sementara refiilnya 20 ribuan gitu, enggak mahal kok, sebulan juga enggak habis.

Setiap harinya kalau ngantor, ke kondangan atau jalan-jalan, saya sich selalu memakai Pixy Two Way Cake Cover Smooth. Ya karena make up terlihat lebih halus dan tahan 10 jam, jadi sih saya enggak bolak-balik pakai bedak gitu. Dibuat wudhu juga enggak luntur kok.

“Artikel di blog ini dibuat untuk mengikuti #CoverSmoothBlogCompetition”

14095964_1227198530677946_5375699870928600924_n

Witri Prasetyo AjiBeautyCompetition#CoverSmoothBlogCompetitionWAJAH TAMPAK LICIN DAN HALUS HINGGA 10 JAM DENGAN PIXY TWO WAY CAKE COVER SMOOTH   WAJAH TAMPAK LICIN DAN HALUS HINGGA 10 JAM DENGAN PIXY TWO WAY CAKE COVER SMOOTH. Sebagai seorang working mom, make up wajib saya adalah lipstick, BB Cream dan Bedak. Cukup ketiga make up tersebut, karena...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments