CITRA MAJA RAYA : INVESTASI PERUMAHAN MURAH DI BANTEN

 

CITRA MAJA RAYA: INVESTASI PERUMAHAN MURAH DI BANTEN. Sebagai seorang isteri dan seorang ibu, memiliki rumah adalah sebuah impian besar saya. Tak harus mewah, tak harus mahal, yang penting punya tempat untuk berteduh. Karena sejatinya, rumah adalah tempat untuk pulang melepas lelah dan penat.

Selain sebagai tempat untuk tinggal dan tujuan untuk pulang, bagi saya rumah adalah sebuah investasi. Yups, apalagi mengingat saat ini berbinis rumah itu sangat menjanjikan. Jika rumah tidak di tempati, kita bisa mengontrakkannya atau menjualnya kembali. Apalagi mengingat harga rumah yang kian hari kian melambung. Investasi rumah adalah satu hal yang menjanjikan.

citra-maja-gate-r-malem-resize-web-716x393

Ngomongin rumah dan investasi nih, di Banten ada perumahan murah yang cocok buat investasi, yaitu Perumahan Citra Maja Raya atau sebut saja Rumah Maja. Secara nih, Rumah Maja ini memiliki prospek yang bagus untuk ke depannya. Citra Maja Raya atau Rumah Maja ini secara gamblang telah melaunching masterplan jangka panjang. Di mana dalam tahapan pembangunannya yang pertama dilahan pengembangan seluas 460 hektar telah terjual lebih dari 7.000 unit rumah RS dan RE, sekaligus menjual ruko perdananya yang mencatatkan sold out 100%. Saat ini, Citra Maja Raya tahap kedua telah melaunching tahap kedua pembangunannya diatas lahan seluas 300 hektar.

Selain itu, Citra Maja Raya memang merupakan proyek jangka panjang. Citra Maja Jaya terus dilengkapi dengan berbagai fasilitas skala kota mandiri yang dibutuhkan penghuninya. Mulai dari komersial area, lahan terbuka hijau, dan masih banyak lagi. Dan kedepan akan terus melengkapi diri dengan berbagai fasilitas laiknya Citra Raya Tangerang saat ini. Dimana, seluruh fasilitas yang dibutuhkan penghuninya tersedia. Bukan tidak mungkin, dalam 20 tahun kedepan, Citra Maja Raya akan menjadi satu-satunya Regional Business Center yang kuat seperti halnya CitraRaya kini. Dimana, berbagai fasilitas skala kota mandiri seperti pasar modern, sekolah dari jenjang tingkat bawah hingga tingkat atas, rumah ibadah, sport club, family club, wahana rekreasi dan pendidikan keluarga, rumah sakit, hotel, perkantoran dan pusat kuliner hingga feeder busway akan tersedia di Citra Maja Raya di masa mendatang.

Sekilas, Citra Maja Raya memang mirip dengan Citra Raya Tangerang. Etapi menurut saya, konsep keduanya berbeda. Citra Maja Raya lebih mengusung konsep investasi, sementara Citra Raya Tangerang lebih ke hunian nyaman yang mempunyai banyak fasilitas.

Baca : Perumahan Idaman Keluarga Dengan Full Fasilitas

Sebenarnya, Citra Maja Raya Banten dan Citra Raya Tangerang ini bisa dikatakan adik kakak. Karena, keduanya sama-sama di bawah usungan Ciputra Residence yang dikenal atas portfolio pemukiman yang ternama serta standar tinggi dan integritas perusahaan. Perusahaan ini tersebar secara geografis di berbagai lokasi di Indonesia. Proyek pertamanya adalah CitraGarden City yang berlokasi dekat dengan Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta yang dikembangkan pada tahun 1989. Selanjutnya pada tahun 1994, Ciputra Residence mengembangkan kota mandiri CitraRaya, yang juga merupakan proyek terbesar di dalam Grup Ciputra. Semenjak itu Ciputra Residence sudah memulai proyek di kota-kota lain di Jawa, Sumatra dan Kalimantan.


Citra Maja Raya, Investasi Perumahan Murah


Citra Maja Raya ini bisa dibilang primadona perumahan murah di Banten. Karena Citra Maja Raya dirancang sebagai kawasan kota terpadu berbasis Transit Oriented Development (TOD) dengan menjadikan Stasiun Maja sebagai simpul transportasi (hub) utamanya. Sehingga kedepannya akan menjadi sebuah kota pertumbuhan ekonomi baru berbasiskan ekonomi jasa (serviced base oriented).

Selain itu, Citra Maja Raya juga mempunyai keunggulan yang lebih unik dibandingkan dengan proyek Ciputra Residence lainnya. Dengan berbasis Transit Oriented Development, KRL Commuter Line rute Stasiun Maja – Serpong – Tanah Abang yang memiliki jarak tempuh hanya 90 menit menjadi tumpuan utama dalam mendukung segala aktifitas penghuni Citra Maja Raya.

Citra Maja Raya juga dekat dengan pasar tradisional. Yah, meskipun saat ini baru tersedia di luar kawasan, akan tetapi sudah cukup memenuhi kebutuhan penghuninya.

Nah, melihat masa depan Citra Maja Raya, tidak ada salahnya kalau mulai berinvestasi perumahan di Citra Maja Raya. Apalagi semakin hari Citra Maja Raya semakin full akan fasilitas dan tidak kalah dengan Citra Raya Tangerang.

Di Citra Maja Raya ini ada 2 Residential List :

  1. Discover Residential
  • Tipe RE : untuk tipe RE ini masih dibagi menjadi 3 tipe, yaitu : tipe 29-72. Tipe 39-84, dan tipe 45-96.

  • Tipe RS : untuk tipe RS juga dibagi menjadi 3 tipe, yaitu : tipe 22-60, tipe 27-72, dan tipe 36–72

  1. Discover Commercial

Discover Commercial ini hanya terdiri ruko-ruko yang lebih dikenal dengan sebutan Ruko Citra Maja Raya. Ruko Citra Maja Raya juga dibagi menjadi 3 tipe, yaitu : tipe standar 4,5 x 12, tipe standar 5 x 12 dan tipe standar 6 x 12.

Nah, setelah tahu seluk beluk Citra Maja Raya atau Rumah Maja, apalagi Rumah Maja ini masuk perumahan murah di Banten, so mari mulai berinvestasi. Investasi di Rumah Maja tentunya.

badge-writing-competition-citramaja-raya-1

Witri Prasetyo AjiCompetitionReview BlogCitra Maja Raya,Investasi,Perumahan Murah di Banten,Rumah MajaCITRA MAJA RAYA : INVESTASI PERUMAHAN MURAH DI BANTEN   CITRA MAJA RAYA: INVESTASI PERUMAHAN MURAH DI BANTEN. Sebagai seorang isteri dan seorang ibu, memiliki rumah adalah sebuah impian besar saya. Tak harus mewah, tak harus mahal, yang penting punya tempat untuk berteduh. Karena sejatinya, rumah adalah tempat untuk pulang...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments