SELALU ADA KABAR BAIK DARI JNE EXPRESS

 

SELALU ADA KABAR BAIK DARI JNE EXPRESS. Siapa sih yang tidak mengenal jasa pengiriman JNE Express? Secara JNE Express ini adalah jasa pengiriman terbesar di Indonesia yang sudah berdiri sejak 26 tahun yang lalu. Apalagi sekarang ini, JNE Express juga mengikuti perkembangan zaman, hadir dengan aplikasi yang dilengkapi dengan berbagai fitur yang semakin memanjakan pelanggannya. Etapi, bukan itu sih yang mau saya ceritakan, melainkan saya akan cerita tentang kabar baik yang selalu JNE Express berikan untuk saya.

Dan sejujurnya, sepanjang perjalanan saya menjadi pelanggan JNE yang kadang selingkuh dengan jasa pengiriman sebelah etapi ujung-ujungnya kembali lagi pada JNE, saya sama sekali tidak punya pengalaman buruk bersama JNE. Setiap pelayanan yang JNE berikan selalu memuaskan. Entah ketika saya mengirim paket atau bahkan menerima paket. Makanya, terkadang berasa bersalah juga kalau saya sampai ‘selingkuh’ dengan jasa pengiriman lainnya etapi justeru malah dibuat sakit hati. *Eciyeee bahasa gue?

Baca : Ceritaku Bersama My JNE

Sedikit cerita saja, saya pernah loh dapat kiriman buku saya yang terbit, dari penerbit diinfokan dapat 5 eksemplar, terus yang saya dapat? Cuma 4 eksemplar dan kelihatan banget ada bekas kalau tuh buku diambil. Saya kurang tahu sih siapa yang mengambil, yang jelas dari bungkusnya sudah tidak rapi dan terlihat ada sobekan.

Enggak Cuma sekali itu doang, etapi saya pernah juga kirim lipstik ke salah satu downline saya (waktu itu saya ngikut salah satu MLM produk kosmetik). Dan tahu enggak? Sampai di tempat itu lipstiknya sudah enggak ada dan tinggal bungkusnya doang. Oh My God…

Dari kedua pengalaman itu, akhirnya sayapun kembali pada JNE Express (sambil salim dan meminta maaf kalau sudah selingkuh, janji enggak bakalan diulangin lagi). Dan hampir untuk semua urusan kirim mengirim paket, JNE adalah andalan saya.


Kenapa JNE?


Kalau ditanya kenapa saya memilih JNE? Ya karena JNE memberikan kepuasan dan selalu memberi saya kabar yang baik. Setiap paket yang saya kirim dan saya terima, Alhamdulillah selalu mendarat dengan selamat tanpa kurang suatu apapun.

Selain itu, packing dari JNE itu selalu rapi, kurirnya juga ramah banget. yang pasti sih ya, JNE selalu memberikan kabar baik. Seperti contoh saat saya mengirim paket, paketan saya sampai di sini, paketan saya sudah sampai dan di terima oleh si ini.

Dan yang paling saya suka dari JNE itu adalah hadirnya paket YES (Yakin Esok Sampai). Meskipun kebanyakan teman-teman saya paket YES itu mahal, buat saya mah enggak tuh. Secara, paket memang benar-benar sampai keesokan harinya (pengiriman sebelum jam 13.00 WIB). Sementara untuk paket Regulernya, mentok sih nyampainya seminggu.

Setiap paket yang JNE kirimkan juga selalu aman. Secara, saya belum pernah dan berharap tidak pernah ya kalau ada paketan yang cacat. Wkwkwk… LOL


Sepenggal pengalaman bersama JNE


Pengalaman bersama JNE? Sebenarnya sih banyak. Tetapi ada satu pengalaman yang membekas dan membuat saya semakin cinta sama JNE. Yaitu, satu pengalaman tatkala saya menang giveawaynya Mak Gesi (Grace Melia). Waktu itu, saya sih ngasih alamat lengkap di Ampel, Boyolali. Pun yang ditulis Mak Gesi,  plek duplek dengan apa yang saya kasih. Etapi…..

Paketan malah mendarat ke JNE daerah Ampelgading Malang. Saya langsung ditelp dari pihak JNE sana, saya jelaskan kalau alamat saya itu Ampel, Boyolali. Dan akhirnya…

Paketanpun dikirim ke JNE Boyolali. Paketan mendarat dengan selamat di rumah saya. Tanpa meminta tambahan ongkos pula.

Baca : Cintaku Terselamatkan Oleh My JNE

Yang bikin saya kagum sampai jatuh hati, pihak JNE itu ramah. Memberi kabar dengan bahasa yang menyenangkan. Ya… intinya sih selalu memberikan kabar baik untuk saya.

Selain itu, saya kan sering banget nih belanja online, jasa pengiriman yang saya pilih so pastilah JNE. Karena JNE ini cepet banget. dan yang jelas sih, hampir setiap daerah ada.

Oh ya, JNE Express ini habis ulang tahun loh. Ulang tahunnya barengan saya–bulannya–yaitu 26-27 November. Dan untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 26 kemarin, JNE Express kembalikan memanjakan pelanggannya dengan menghadirkan HARBOKIR alias Hari Bebas Ongkos Kirim. Wuih, keren kan? Jadi makin cinta enggak tuh kalau kayak gini?

Kalau ada JNE, kenapa pilih yang lain?

Berdasar dari pengalaman itu, saya kapok sekapok-kapoknya karena sudah berselingkuh dari jasa pengiriman langganan saya, JNE Express.

Witri Prasetyo AjiCompetitionSELALU ADA KABAR BAIK DARI JNE EXPRESS   SELALU ADA KABAR BAIK DARI JNE EXPRESS. Siapa sih yang tidak mengenal jasa pengiriman JNE Express? Secara JNE Express ini adalah jasa pengiriman terbesar di Indonesia yang sudah berdiri sejak 26 tahun yang lalu. Apalagi sekarang ini, JNE Express juga mengikuti perkembangan zaman,...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments