[REVIEW] RANSEL ESGOTADO DENIMO RIO, TEMANI SEGALA AKTIVITAS MAMAH MUDA

 

[REVIEW] RANSEL ESGOTADO DENIMO RIO, TEMANI SEGALA AKTIVITAS MAMAH MUDA. Sebagai seorang mamah muda yang mempunyai anak usia batita, jujur saya jarang banget bepergian membawa tas baby. Punya sih, pernah dipakai juga, etapi Cuma sekali dua kali doang. Bukannya apa yah, cuman enggak biasanya ajah dan jujur saja saya lebih nyaman membawa hand bag saya yang lumayan besar dan sudah cukup buat menampung barang-barang saya dan Arjuna.

Etapi, kali ini saya enggak ngereview hand bag kok, melainkan mau mereview ransel. Secara nih, akhir-akhir ini saya lagi keranjingan yang namanya ransel. Hampir setiap aktivitas saya memakai ransel. Hmm, buat saya sih nyaman dan simpel saja.

Tas ransel yang mau saya review kali ini adalah brand lokal asal Bandung. Saya membelinya lewat Tokopedia karena waktu itu saya punya voucher di Tokopedia yang masa aktifnya itu lumayan pendek. Awalnya sih mau buat beliin mainan buat Arjuna, etapi melihat mainannya yang lumayan banyak, saya urungkan niat. Lalu, saya menengok ransel saya, sudah saatnya ganti. Waktu itu sih asal ajah nyarinya, enggak fokus sama merk, yang penting muat buat leptop (secara kerja saya pakai ransel buat tempat leptop) dan saya suka. Dan enggak tahu kenapa, saya langsung jatuh cintrong sama Esgotado Denimo Rio ini. Awalnya, saya sih milih warna biru, etapi stok habis dan akhirnya saya memilih warna cokelat.

Esgotado Denimo Rio ini cucok buat cewek-cowok. Sejak punya Esgotado Denimo Rio, hampir setiap aktivitas saya memakainya. Entah ngantor, traveling, bahkan sekedar hangout.

Saya suka banget dengan Esgotado Denimo Rio selain karena anti air, Esgotado Denimo Rio ini muat banyak. Kalau ngantor bisa buat leptop, kalau jalan-jalan bisa menampung baju ganti Arjuna dengan segala tetek bengeknya, pun dengan keperluan saya.


Detail tentang Esgotado Denimo Rio


DIMENSION:
30 cm x 42 cm x 11 cm
13 Liter
14″ Laptop Sleeve

MATERIAL:
High Quality Denim
Torin Lining
Faux Leather Accessories

Esgotado Denimo Rio adalah salah satu produk best sellernya Esgotado. Denimo Rio memiliki design : pada bagian depan terdapat tiga bagian kantung, di bagian samping kiri dan kanan terdapat pula kantung dengan kancing tekannya sehingga memudahkan kita untuk  menaruh sesuatu ketika tas digendong. Bagian tutup tas menggunakan 2 kancing magnet dan tali serta aksesoris kulit imitasi. Pada bagian dalam juga terdapat Laptop Sleeve berukuran 14 inch berserta perekat juga dilapisi polyfoam sehingga sangat aman untuk laptop, sehingga tas ini selain design yang keren juga aman untuk laptop.

Esgotado Denimo Rio ini harganya ramah kok di kantong. Saya membelinya dengan harga 210 K. Menurut saya sich murce melihat kualitas dan kenyamanan yang saya dapatkan.

Oh ya, bila ingin melihat-lihat tas Esgotado lainnya, bisa banget cek dan ricek IG-nya @esgotado.

#HappyShopping

 

Witri Prasetyo AjiFashionReview ProdukRANSEL ESGOTADO DENIMO RIO, TEMANI SEGALA AKTIVITAS MAMAH MUDA   RANSEL ESGOTADO DENIMO RIO, TEMANI SEGALA AKTIVITAS MAMAH MUDA. Sebagai seorang mamah muda yang mempunyai anak usia batita, jujur saya jarang banget bepergian membawa tas baby. Punya sih, pernah dipakai juga, etapi Cuma sekali dua kali doang. Bukannya apa...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments