Inspirasi Tampil Bergaya dengan Memakai Hijab Syar’i

 

[SPONSORED POST] 

Banyak wanita muslimah yang menganggap bahwa gaya hijab syar’i tampak ketinggalan zaman. Padahal sebenarnya gaya hijab syar’i juga bisa kelihatan menarik jika kita mahir memadukannya. Model jilbab pashmina terbaru di MatahariMall bisa membantu kita untuk bergaya tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Karena pilihan jilbab pashminanya sangat beragam dan senantiasa mengikuti tren busana muslim.

pasmina-syarii

Jadi, kalau kita ingin bergaya dengan hijab syar’i, maka sebaiknya kita menyimak beberapa inspirasi istimewa ini terlebih dahulu :

Variasi Motif Bunga-Bunga

Variasi motif bunga-bunga pada hijab syar’i akan membuat penampilan kita kelihatan lebih ceria. Oleh sebab itu, kita bisa mulai berkreasi dengan padu padan hijab bermotif bunga-bunga tanpa meninggalkan kesan syar’i. Warna-warna cerah pun akan menyempurnakan pilihan hijab syar’i yang sesuai dengan selera kita.

pasmina-bunga

Mempelajari Cara Membuat Hijab Bertumpuk

Helaian hijab syar’i yang itu-itu saja tentu akan kelihatan membosankan. Sehingga kita harus lebih kreatif memilih gaya hijab syar’i yang lebih variatif. Pola hijab tumpuk yang menutupi bagian dada juga bisa menjadi inspirasi yang pas bagi kebutuhan kita. Karena pola hijab ini tidak terlihat monoton dan terkesan lebih modern.

pasmina-tumpuk

Menggunakan Dua Hijab yang Berbeda Warna

Mungkin belum banyak wanita berhijab yang terinspirasi untuk menggunakan dua hijab berbeda warna. Sebenarnya gaya hijab dua warna ini mudah dipraktikkan dan dapat membuat kita tampil beda. Agar lebih serasi, kedua warna hijab mesti disesuaikan dengan warna busana muslim. Sehingga penampilan kita tidak terlihat berlebihan karena penggunaan warna yang terlalu banyak.

Jangan Lupa dengan Tren Warna Monokrom

Tren warna monokrom adalah warna yang terdiri dari gradasi warna sejenis. Misalnya saja warna merah dan merah muda atau biru dan biru muda. Ternyata tren warna monokrom memang tidak hanya terbatas oleh warna hitam dan putih saja. Karena tren warna yang unik ini sangat fleksibel bila dipadukan dengan gaya hijab lainnya. Kita pun tidak perlu ragu menggunakan hijab syar’i dengan warna-warna monokrom agar penampilan kita tidak terlihat monoton.

Ingin segera bergaya dengan hijab syar’i yang tampilannya modis?

Luangkan waktu untuk mencari referensi hijab syar’i terbaru dan bersiaplah memaksimalkan penampilan kita di hari-hari berikutnya!

Witri Prasetyo AjiFashionInspirasi Tampil Bergaya dengan Memakai Hijab Syar’i     Banyak wanita muslimah yang menganggap bahwa gaya hijab syar’i tampak ketinggalan zaman. Padahal sebenarnya gaya hijab syar’i juga bisa kelihatan menarik jika kita mahir memadukannya. Model jilbab pashmina terbaru di MatahariMall bisa membantu kita untuk bergaya tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Karena pilihan...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments