PANTAI DAN JOGJA, SATU PAKET KENANGAN TENTANG CERITA CINTA

 

PANTAI DAN JOGJA, SATU PAKET KENANGAN TENTANG CERITA CINTA. Jogja selalu meninggalkan kenangan dan rasa kangen untuk kembali kudatangi. Bukan hanya Rangga dan Cinta saja yang menjejakkan kisah tak usai hingga menjadi bersama, tapi kita, punya cerita tentang cinta.

 

Baca : Jelajah Kota Jogja ter-AADC

 

Kau tahu, Jogja adalah kita. Jogja adalah kota cinta. Dan Jogja, adalah saksi bisu kebersamaan kita. Tapi… apakah kau tahu, jika Jogja juga menyimpan satu cerita cinta yang tak pernah terungkap? Apa kau tahu, pernah ada dua hati yang menangis teriris di sudut Parangtiritis? Dan itu semua… karena aku, yang mereka sebut racun dunia.

Argh… aku hanya mampu mengulum senyum. Maafkan, ini bukan maksud aku untuk kembali mengusik kenangan. Toh pada nyatanya, tahun ini adalah waktunya kita berkeliling Jogja, bukan? Bahkan kau sendiri sudah menyuruhku memilih hotel mana yang akan kita jadikan persinggahan. Bahkan, kau sendiri sudah menawarkan berbagai tempat wisata yang akan kita abadikan. Kau sendiri yang memberitahuku, banyak wisata alam di Jogja yang rasanya terlalu sayang untuk dilewatkan? Dan bahkan kau sendiri, yang menetapkan Jogja sebagai kota cinta untuk kita, bukan kota berhati mantan seperti yang mereka bilang.


Ada Cinta Yang terkikis di Sudut Parangtritis


Siapa sih yang tak mengenal Pantai Parangtritis? Pantai yang selalu identik dengan Jogja. Meski sebenarnya, banyak sekali pantai di Jogja. Tapi entah mengapa, Parangtritis seolah menjadi ikon tersendiri untuk kota Jogja.

Sejenak, malam ini biarlah aku bernostalgia dengan satu kenangan di saat aku masih sendiri. Disaat waktu masih merestuimu bersama dia, dia yang selalu menjadi mimpi buruk dan luka tersendiri bagiku. Dia yang terdahulu mengenal dan memilikimu. Dan dia… masa lalumu yang sebenarnya kuharapkan tak pernah ada.

 

Argh, kenapa aku membahasmu dengannya? Bukankah aku hanya ingin bernostalgia dengan kenangan di sudut Parangtritis? Kenangan saat aku bersama kawan-kawan kampus kita bermain di tepi pantai. Bercinta dengan pasir dan ombak. Hingga ternyata tak pernah kupahami, ada dua hati yang teriris melihat tawaku bersama kawan-kawanku.

Kau tahu siapa mereka. Mereka yang menganggapmu merebutku dari mereka. Mereka, iya mereka. Kau sendiri menyadarinya, bahwa perempuan yang kaunikahi ini pernah menjadi racun di antara dua orang sahabat.

 

Tapi sudahlah… bukankah itu hanya sebuah kenangan, kan? Kenangan yang akan membuatku tersenyum malu tiap kali menginjakkan kaki ke Parangtritis. Seperti akhir tahun kemarin, saat sore menjelang aku kembali menginjakkan kaki ke Pantai Parangtritis. Dan masih tetap tanpa kamu, tapi juga tanpa mereka. Karena kali ini, kuinjakkan kaki di Parangtritis bersama rombongan teman kantor.

Kau tahu, Parangtritis kali ini bagiku terlihat lebih indah. sebenarnya aku menunggu senja datang, dan aku membayangkan mencumbu senja bersamamu. Tapi sayang… aku melewatkannya dan kau, tak di sampingku.

Mungkin kemarin, senja di Parangtritis bersamamu hanya angan yang tak tersampaikan, seperti cinta mereka yang terpendam bersama ombak Parangtritis. Tapi aku selalu berharap, tahun ini kita akan menikmati senja di Parangtritis, entah hanya berdua, atau bertiga bersama bukti cinta kita, Arjuna.

Kemarin, Parangtritis begitu ramai. Banyak keluarga yang menikmati Pantai Parangtritis. Banyak anak-anak naik ATV ataupun delman. Dan kau tahu, ada turis yang tengah Liburan di Indonesia dan menginjakkan kakinya di Parangtritis. Dan, jangan bilang-bilang ya, aku dan adikku (yang kebetulan menemaniku) mengikuti pose berfoto mereka. Hehehe…


Teringat Krakal, Saat Kau Meminta Cinta Hingga Baron Berseminya Cinta Kita


Jauh dari Parangtritis, ada banyak pantai yang indah di kota Jogja. Salah satunya adalah Krakal, pantai pertama yang kita injak bersama di hari kita menyatukan dua  hati. Ada gundah, ada bahagia dan ada luka.

 

Di hari pertama kau jadikan aku kekasihmu, banyak cerita lucu. Banyak tawa. Dan banyak kecemburuan ketika kita lewat di depan beberapa lelaki yang memandangku. Argh…

Hingga selanjutnya, semakin hari semakin kuat cinta bersama, ada cinta yang bersemi di Pantai Baron.

 

Argh, Pantai dan Jogja, satu paket cerita kita.

 


Mari Menikmati Jogja Bersama HIS Travel Indonesia


Aku ingin kembali menikmati Jogja dan sekitarnya. Aku ingin bercengkerama dengan Roro Jonggrang di Candi Prambanan, aku ingin bercumbu bersama senja di Parangtritis, aku ingin berkeliling Kraton Ngayogjokarto, Taman Sari dan menikmati wajah baru Malioboro. Dan aku juga ingin, sedikit menengok cerita tentang Candi Borobudur dan Dieng.

Dan kau tahu, betapa ada bahagia dalam relung hatiku ketika HIS Travel Indonesia mampu mewujudkan inginku. Kau tahu, ada Paket Wisata Domestik yang akan mengajak kita mengunjungi surga-surga indah di Indonesia.

 

Argh, aku semakin tak sabar menantikan waktu di mana kita mampu liburan bersama. Meski cukup Liburan di Indonesia, tak sekeren mereka yang ke luar negeri, tapi aku bahagia.

 

#HappyTraveling

 

Witri Prasetyo AjiCompetitionHangoutPANTAI DAN JOGJA, SATU PAKET KENANGAN TENTANG CERITA CINTA   PANTAI DAN JOGJA, SATU PAKET KENANGAN TENTANG CERITA CINTA. Jogja selalu meninggalkan kenangan dan rasa kangen untuk kembali kudatangi. Bukan hanya Rangga dan Cinta saja yang menjejakkan kisah tak usai hingga menjadi bersama, tapi kita, punya cerita tentang cinta.   Baca : Jelajah...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments