SUPLEMEN ASAM LAMBUNG YANG AMAN, YA COLIDAN!

 

SUPLEMEN ASAM LAMBUNG YANG AMAN, YA COLIDAN! Ngomongin soal penyakit maag, duh ngeri banget. Soalnya saya dan Pak Wendi pernah punya pengalaman buruk soal maag. Makan yang tak teratur dan rutin dengan kopi, sering banget membuat saya terserang maag.

 

Dan buat saya sama Pak Wendi, yang namanya maag itu bukan satu hal yang sepele. Enggak mau dech, perut sakit gara-gara maag, kayak orang kurang makan. Hiks…

Nah, sebelum saya cerita ngalor-ngidul soal cara saya dan Pak Wendi melawan maag, ada baiknya yah saya jembrengin dulu soal maag, penyebabnya dan akibat penyakit maag yang dibiarkan berlarut-larut.


MAAG?


Menurut wikipedia, maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut.

 

Dan ngomongin maag, ternyata penyakit maag ini juga terbagi menjadi 2 jenis, yaitu :

  • Gastritis Akut
    • Penyakit maag akut adalah inflamasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) akut dari lambung, dan biasanya terbatas hanya pada muklosa. Penyakit maag akut dapat terjadi tanpa diketahui penyebabnya.
  • Gastritits Kronis
    • Lambung penderita penyakit maag kronis mungkin mengalami inflamasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) kronis dari tipe gangguan tertentu, yang menyebabkan gastritis dari tipe yang spesifik yaitu gastritis kronisa

Dan berdasarkan tingkat keparahannya, ada maag ringan, maag sedang, maag kronis dan kanker lambung. Duh, ternyata penyakit maag bisa menyebabkan kanker, so jangan sepelekan penyakit maag.

Dan yang perlu kita ketahui adalah ciri-ciri penyakit maag. Soalnya yah, kan ada tuh yang sakit perut sampai melilit, tapi diabaikan dan tahu-tahu pas periksa ke dokter sudah kena maag akut. Nah, kejadian ini tuh pernah terjadi pada pakdhe saya. Kebiasaan tidak pernah makan pagi menyebabkan maag.

 

Ciri-ciri gejalan penyakit maag :

  1. Perut kembung
  2. Mual dan muntah
  3. Perut merasakan sering lapar
  4. Bersendawa
  5. Perasaan sakit pada bagian perut dan dada
  6. Sakit saat buang air besar

 

Dari enam gejala di atas, saya sering merasakan mual, muntah, sering merasa lapar, bagian perut dan dada sakit serta sakit saat buang air besar. Dan rasanya itu tidak enak banget. ternyata penyebabnya adalah :

  1. Pola makan tidak teratur
  2. Kafein alias kebanyakan ngopi
  3. Stress

 

Setelah mengetahui penyebab maag, sayapun mulai teratur makannya, tetapi untuk mengurangi kopi? Lah kok rasanya syusah banget yah? Dan salah satu cara saya agar terhindar dari maag tapi ngopi tetep jalan adalah mengkonsumis suplemen asam lambung yang aman, yaitu Colidan. Sebenarnya Colidan ini bukan sekedar suplemen asam lambung biasa, melainkan juga obat penyakit maag yang aman dikonsumsi setiap hari.


COLIDAN, SUPLEMEN ASAM LAMBUNG DAN OBAT PENYAKIT MAAG YANG AMAN DIKONSUMSI SETIAP HARI


COLIDAN adalah produk kesehatan khusus untuk lambung yang berasal dari intisari ganggang laut coklat yang merupakan bahan alami dan berasal dari perairan laut lepas Okinawa Jepang. Ganggang coklat yang dijadikan bahan baku COLIDAN merupakan species unik dan hanya terdapat di perairan laut lepas Okinawa Jepang ini, sudah lama dikonsumsi oleh masyarakat Jepang untuk menjaga dan memelihara kesehatan lambung. Colidan ini bisa dikonsumsi 1 kapsul setiap harinya.

 

Kandungan yang terdapat pada Colidan yaitu  Fucoidan Ekstrak 100 mg.

   

Dari kandungan di atas, Colidan ini sangat bermanfaat sekali, selain sebagai obat penyakit maag, Colidan ini juga merupakan suplemen yang aman dikonsumsi setiap hari. Manfaat Colidan adalah memelihara dan menjaga kesehatan lambung, serta dapat membantu proses pemulihan lambung.

 

Sementara cara kerjanya adalah sebagai berikut :

  1. Membentuk selaput tipis padasel epitelium  COLIDAN mengandung polisakarida viskositas tinggi yang membentuk selaput pelindung pada sel epithelial lambung yang dapat mencegah iritasi akibat asam lambung yang tinggi. Hal ini dapat membantu proses penyembuhan dan pemulihan luka lambung/ulkus.
  2. Mencegahadhesi (penempelan) Helicobacter Pylori pada sel mukosa lambung. COLIDAN berasal dari ganggang laut yang kandungannya berupa polisakarida (polimer) dari fucose yang memiliki gugus sulfonil yang dapatmenghambat penempelan Helicobacter Pylori pada sel epitelial lambung sehingga mencegah infeksi bakteri membentuk luka/ulkus.
  3. Memiliki efek Penyembuh luka (woundhealing) pada lambung. Dalam proses penyembuhan sel yang luka, Lambung membutuhkan polisakarida yang terkandung di dalam COLIDAN. Kandungan polisakarida pada COLIDAN akan merangsang pembentukan EpitelGrowth Factor (EGF) dan Fibroblast Growth Factor (FBF).

 

Yang jelas sih Colidan ini merupakan suplemen asam lambung yang aman dikonsumsi setiap hari dan sudah terdaftar BPOM.

 

Colidan ini bisa didapatkan di beberapa e-commerce, supermarket dan apotek terdekat.

 

Nah, sudah kenal Colidan kan? Yuk mulai sekarang konsumsi Colidan dan katakan bye-bye buat sakit maag.

 

 

 

Witri Prasetyo AjiCompetitionObat Penyakit Maag,Suplemen Asam LambungSUPLEMEN ASAM LAMBUNG YANG AMAN, YA COLIDAN!   SUPLEMEN ASAM LAMBUNG YANG AMAN, YA COLIDAN! Ngomongin soal penyakit maag, duh ngeri banget. Soalnya saya dan Pak Wendi pernah punya pengalaman buruk soal maag. Makan yang tak teratur dan rutin dengan kopi, sering banget membuat saya terserang maag.   Dan buat saya sama Pak...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments