STIMUNO SIRUP, KARENA ANAK AKTIF GA BOLEH SAKIT

 

[SPONSORED POST]

STIMUNO SIRUP, KARENA ANAK AKTIF GA BOLEH SAKIT. Sakit? Duh, kata yang terdiri dari lima huruf itu sering bikin saya merasa ‘embuh banget’ alias bikin semua rencana gagal total. Dan jujur saja, saya paling takut banget kalau sakit. Bukan hanya karena sakit bakalan bikin rencana-rencana saya gagal total, etapi juga bakalan membuat saya kehilangan kesempatan. Yups, secara kan ya, kalau sakit itu maunya Cuma tidur, mau makan juga enggak enak, mau ngapa-ngapain juga lemes. So, jangan sampai dech, sakit menyerang saya dan keluarga saya.

Etapi yah, yang namanya manusia, Cuma bisa berencana saja, tetap Gusti Allah yang menetapkannya.

 

Ketika Sakit Menggagalkan Rencana Liburanku

Jadi, rencananya saat liburan Imlek kemarin, saya dan keluarga sudah berencana staycation di salah satu hotel di Solo yang dekat dengan Pasar Gedhe, Solo. Maunya sich pengen santai bobok di hotel, terus malamnya menikmati lampion di Pasar Gedhe, keesokan paginya bakalan datang ke acara Car Free Day yang waktu itu ada pembukaan Solo Great Sale. Terus dilanjut, mau jalan-jalan keliling keraton.

 

Etapi, sekali lagi yang namanya manusia Cuma bisa berencana ajah. Sudah reservasi dan siap berangkat, anak kesayangan malah sakit. Duh… gagal dech acara liburan Imlek. Gagal liat lampion juga, padahal sudah jauh-jauh hari direncanakan.

 

Kalau ditanya sedih, ya sedih banget. kecewa sih lebih tepatnya. Tetapi yang bikin tambah sedih itu, melihat anak sakit. Anak yang biasanya aktif banget, berantakin rumah, lari ke sana-kemari, ceria dan selalu bikin ketawa, terus dia sakit, lemes, enggak bergairah bahkan ngomong ajah ogah dan maunya Cuma tiduran doang. Oh Gusti, benar-benar hati ini merasa sedih.

 

Ya memang sih, saat anak saya sakit, rumah itu terlihat bersih bin rapi. Tapi, saya malah sedih. Soalnya saya lebih bahagia melihat rumah saya berantakan bin acak-acakan. Soalnya, itu menandakan kalau anak saya sehat dan aktif.

Dari kejadian itu, akhirnya saya mikir, kok anak saya bisa sakit sih? Apa karena cuaca yang sering banget hujan? Atau karena kebiasaan barunya yang suka tidur malam? Atau karena akhir-akhir ini anak saya lagi doyan main sama teman-temannya tapi main di tempat yang berdebu dan kotor? Argh, banyak hal yang bisa bikin sistem imunnya menurun sehingga gampang sakit.

 

Dan yang paling mengkhawatirkan sih sebenarnya adalah tempat yang kotor dan berdebu. Soalnya, debu itu lembut banget, kadang enggak terlihat. Meski sudah cuci tangan, tapi yang namanya debu kan tetap menempel. Terus. Terus,  tempat yang kotor dan berdebu itu kan banyak kumannya, endingnya bisa bikin anak gampang sakit. Duh…

 

Oleh karena itu, sebagai mama saya harus lebih menjaga kebersihan. Lebih protektif juga soal mainnya anak yang terkadang asal nyelonong mainan tanah sama teman-temannya. Selain itu, saya sekarang juga enggak lupa mengkonsumsi Stimuno.

 

Belajar dari pengalaman liburan yang gagal total dan enggak bisa melihat anak saya sakit, akhirnya sayapun memberikan anak saya multivitamin, yaitu Stimuno Sirup. Sebenarnya Stimuno ini bukan sekedar multivitain sih, karena Stimuno ini bekerja langsung memperbaiki sistem imun dengan memperbanyak produksi antibodi (imunomodulator). Dan yang paling suka dari Stimuno, Stimuno itu enggak hanya bisa dikonsumsi saat sakit saja, melainkan saat sehatpun bisa mengkonsumsi Stimuno.

Stimuno ini adalah imunomodulator yang berfungsi untuk memperbaiki sistem imun sehingga dapat mencegah sakit dan mempercepat proses penyembuhan. Stimuno ini merupakan satu-satunya produk herbal bersertifikat fitofarmaka yang digunakan untuk meningkatkan dan memperkuat sistem imun tubuh, untuk lebih jelasnya bisa liat di webnya http://www.serbaherba.com/daya-tahan. Terbuat dari ekstrak tanaman meniran (Phyllantuhus niruri) yang sudah teruji klinis dan aman digunakan secara rutin dalam jangka panjang.

Stimuno ini lebih dari multivitamin. Secara, Stimuno memiliki beberapa kelebihan bila dibandingkan dengan multivitamin, diantaranya :

Semenjak tahu Stimuno, cara menjaga kesehatan tubuh saya dan keluarga adalah selalu mengkonsumsi Stimuno setiap. Kalau saya dan Pak Suami mengkonsumsinya Stimuno Forte, sementara untuk anak, saya kasih Stimuno Sirup yang bisa dikonsumsi mulai dari anak usia 1 tahun.

 

Dan yang disukai oleh anak saya adalah Stimuno Sirup rasa anggur. Secara, Stimuno sirup ini mempunyai 2 rasa, yaitu : rasa original dan rasa anggur.

Nah, buat emak-emak cerdas, jangan lupa minum Stimuno setiap hari yah, biar enggak gampang sakit.

Witri Prasetyo AjiReview ProdukGa boleh sakit,Sistem Imun,StimunoSTIMUNO SIRUP, KARENA ANAK AKTIF GA BOLEH SAKIT   STIMUNO SIRUP, KARENA ANAK AKTIF GA BOLEH SAKIT. Sakit? Duh, kata yang terdiri dari lima huruf itu sering bikin saya merasa ‘embuh banget’ alias bikin semua rencana gagal total. Dan jujur saja, saya paling takut banget kalau sakit. Bukan hanya karena sakit...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments