APLIKASI PRICEZA INDONESIA, UNTUK KEMUDAHAN BERBELANJA ANDA

[SPONSORED POST]

APLIKASI PRICEZA INDONESIA, UNTUK KEMUDAHAN BERBELANJA ANDA. Belanja online? Hmm… pembaca blog ini pastinya sudah pada tahu kalau pemilik blognya itu adalah mamah muda yang suka belanja online, wkwkwkw… Sudah pada hafal juga dong kalau emaknya Juna itu suka banget bandingin harga antara olshop satu dengan yang lainnya? Telaten gitu, kayak kagak ada kerjaan, yah? Padahal sebenarnya? Penyebab emaknya Juna hobi banget belanja online itu karena ‘sok’ sibuk dengan pekerjaan kantor serta pekerjaan domestik.

Kalau dulu saya nyari harga mainan buat Juna dan smartphone baru yang lebih murah lewat web Priceza Indonesia, kali ini saya sich mau cerita soal aplikasinya. Yups, dan bener banget sich kalau aplikasi Priceza kini lebih baik! Dan untuk kemudahan berbelanja online saya, saya sich sudah daftar. Dan ternyata? Lebih praktis loh… hehehe…

Baca : Tips Berbelanja Online Ala Mama Juna

Kenapa sih saya bilang lebih praktis? Yah karena kalau mau belanja online cek harganya cukup lewat smartphone doang. Enggak harus meluncur ke webnya atau apalah-apalah. Lagipula tampilan aplikasinya juga user friendly sih kalau menurut saya.

Oh ya, sebelum saya bercuit-cuit lebih lanjut lagi nih, kembali saya mau jelaskan buat yang mungkin belum tahu, apa sih Priceza itu? Kok ada aplikasinya? Sosial media macam apa sih kok yang dibahas belanja online?

Hmm… Priceza itu bukan sosial media, kok. Melainkan,Priceza adalah Shopping Search Engine yang sudah bekerjasama dengan Burda Hubert Media, teman-teman pasti bakalan mendapatkan fitur-fitur canggih lainnya dari priceza agar teman-teman bisa mendapatkan harga yang terbaik dari barang yang mau sobat beli.Priceza ini enggak hanya ada di Indonesia saja loh, tapi juga ada di Malaysia dan Thailand.

Setelah tahu apa itu Priceza, teman-teman pastinya sudah bisa ngebayangin kan apa itu Priceza? Terus, enggak bingung lagi kan saat saya cuit-cuit kenapa saya mengunjungi web Priceza sebelum belanja online? Ya, alasannya sih biar saya bisa dapat harga yang termurah dari yang paling murah. Hahaha… kelihatan banget yah pelitnya, tapi begitulah emak-emak.

Nah, berhubung sekarang Aplikasi Priceza kini lebih baik, saya sekarang sudah enggak sering berkunjung ke webnya, melainkan sudah mendownloadnya di smartphone saya. Saya kan punya smartphone baru, wkwkwkw… pamer! Dan tahu enggak? Dulu sebelum beli juga cek harga dulu di web Priceza. Hehehe…

Baca : Mau Beli Smartphone? Jangan Lupa Cek Harga di Priceza, Ya?

Aplikasi Priceza kan bisa di download di iOS dan android, buat teman-teman yang mau juga aplikasinya, yuk langsung Download sekarang! Tinggal klik gambar di bawah ini.

Setelah di download, langsung diinstal, biar bisa langsung manfaatin nih kebaikan Priceza yang enggak segan-segan ngasih tahu harga termurah dari yang paling murah. Wkwkwk… Secara kan Priceza memang hadir buat kita yang suka banding-bandingin harga, kan? Hehehe…

Setelah download dan instal, jangan lupa sign up (buat yang belum punya akun Priceza), tapi kalau sudah punya akunnya ya tinggal sign in alias login. Habis itu… lihat tampilannya yang user friendliy?


Aplikasi Priceza…


    Sekarang, mari kita review aplikasi Priceza, ada apa saja sih di aplikasi Priceza ini? Yang jelas ada menu profilnya yah, yang bakalan menampilkan nama dan foto kita. Heheh… LOL

1. Feature

Di dalam menu Feature atau Home ini, kita bakalan disuguhkan dengan tampilan seperti di bawah ini, ada Hot Deals, Popular, Article, Gift Ideas, dan Recommend.
2. Category

Sementara Category, kita disuguhkan dengan berbagai kategori, semisal mau membeli smartphone ya tinggal klik mobile, mau beli kamera ya ada di menu camera, pun juga ada menu computer, electronic dan lain sebagainya.
3. Search

Menu search ini sebenarnya menu buat kita mencari barang yang mau kita beli, misal mau beli smartphone merk, x ya tinggal tulis saja tuh merek smartphone dan langsung muncul beberapa harga yang paling murah dari beberapa olshop.
Tapi di menu search ini kita juga bakalan disuguhkan dengan menu-menu/kata kunci yang tengah trending.
4. Notify

Namanya juga notify, di menu ini sudah pasti menampilkan pemberitahuan buat kita. Ehehehe…
Nah, 4 menu tersebut hadir dalam aplikasi Priceza. Cuz banget kan? Terus nih yah, semisal kita deals sama satu harga di olshop tersebut, kita bisa langung klik dan yuk belanja. Heheh… Mudahkan?

Buat teman-teman yang doyan belanja online kayak saya, saya rekomend buat download dan instal nih aplikasi. Secara, aplikasi ini bermanfaat banget nget nget.

Dan kenapa saya merekomendasikan buat download dan instal aplikasi priceza? Berikut 5 keuntungannya :

#HappyShopping

Witri Prasetyo AjiReview ProdukAPLIKASI PRICEZA INDONESIA, UNTUK KEMUDAHAN BERBELANJA ANDA APLIKASI PRICEZA INDONESIA, UNTUK KEMUDAHAN BERBELANJA ANDA. Belanja online? Hmm... pembaca blog ini pastinya sudah pada tahu kalau pemilik blognya itu adalah mamah muda yang suka belanja online, wkwkwkw... Sudah pada hafal juga dong kalau emaknya Juna itu suka banget bandingin harga antara...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments