[S.P] Deretan Sarana Akomodasi Terbaik Saat Berada di Batam

Indonesia ternyata juga mempunyai ‘Singapura’, lokasinya dekat dengan negara mungil di Selat Malaka itu. Kota Batam namanya, bagian dari wilayah Provinsi Kepulauan Riau. Kota ini terdiri dari tiga pulau kecil, yaitu Pulau Batam, Pulau Rempang, dan Pulau Galang yang dihubungkan oleh Jembatan Barelang.
Singapura-nya Indonesia ini dikenal luas sebagai daerah ekonomi khusus yang dikelola oleh perusahaan milik pemerintah. Statusnya istimewa, barang-barang impor di sini bebas bea cukai sehingga harganya lebih murah daripada wilayah lain di Indonesia. Jadi enggak heran, kalau teman-teman saya hobi banget belanja online barang-barang dari Batam. Pun mertua saya, selalu berbelanja di Batam setiap kali pulang dari Malaysia.

(sumber : travelogee.com)

Inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi kota berpenduduk terbanyak ketiga di Pulau Sumatera ini. Selain sebagai pusat industri rujukan bagi para pebisnis, Kota Batam juga menjadi daerah tujuan wisata belanja. Batam juga dikenal memiliki pusat-pusat hiburan malam yang luar biasa gemerlap sebagai sarana refreshing pilihan para pebisnis dan eksekutif muda.
Apabila Anda berencana mengunjungi Kota Batam, baik untuk keperluan bisnis atau liburan, deretan hotel berikut bisa menjadi referensi.
Montigo Resorts Nongsa
Sarana akomodasi mewah bakal memanjakan Anda selama berada di Batam, seperti Montigo yang menawarkan sejumlah peristirahatan dengan pemandangan Pantai Nongsa yang elok. Lokasinya cukup strategis, berada di daerah wisata favorit di Batam, yaitu Nongsa. Dari Bandara Internasional Hang Nadim, penginapan ini hanya berjarak 30 menit berkendara.
Anda bisa beristirahat dengan tenang di vila 3 lantai dengan jendela lebar yang menghadap langsung ke arah Laut Cina Selatan. Terdapat banyak pilihan, baik untuk Anda yang berlibur bersama pasangan maupun saat mengajak seluruh anggota keluarga beserta segala kelengkapannya.
Untuk keperluan bisnis, Montigo juga telah menyiapkan fasilitas rapat dan area pusat bisnis. Kenyamanan bermalam di resort ini didukung pula dengan fasilitas spa, pusat kesehatan, restoran, lapangan tenis, dan lain sebagainya.
Nagoya Hill Hotel
Apa jadinya daerah pusat bisnis tanpa sarana akomodasi yang memadai? Nagoya Hill hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut.
Saat berkunjung ke Batam, sempatkan mampir ke Nagoya untuk berbelanja. Dengan bermalam di Nagoya Hill Anda bisa menjangkau pusat-pusat belanja, seperti Lucky Plaza, Nagoya Shopping Mall, atau Mega Mall Batam Centre dengan mudah.
Silakan memanjakan diri di kamar hotel yang dilengkapi dengan lemari es, televisi, pendingin ruangan, dan kamar mandi pribadi beserta pancuran atau bathtub. Anda pun bisa berleha-leha di sauna dan spa, atau beraktivitas di kolam renang dan pusat kebugaran. Hotel ini juga menyediakan sejumlah fasilitas spesifik, seperti kamar khusus pengantin dan keluarga, minimarket dan toko oleh-oleh, surat kabar, layanan transfer bandara, sampai salon kecantikan.
Airy Rooms Batam
Apa pertimbangan utama Anda dalam memilih tempat bermalam? Selain lokasi dan fasilitas, tentu saja tarif sewa kamar yang ramah di kantong. Jika ingin berhemat, hotel murah di Batam yang termasuk dalam jaringan Airy Rooms bisa menjadi pilihan tepat.

Jaringan penginapan ini mengakuisisi hotel-hotel bujet di seluruh wilayah Indonesia, tidak terkecuali di kota metropolitan seperti Batam. Anda yang ingin berlibur di Batam pun diuntungkan dengan banyaknya pilihan hotel bujet. Berbagai pilihan hotel tersebar di berbagai kecamatan, mulai dari Batu Aji sampai Batu Ampar.
Adapun tarif sewanya di bawah Rp500 ribu. Anda bisa memesan kamar secara online dengan langsung mengunjungi website Resmi Airy Rooms. Bisa juga menggunakan aplikasi smartphone yang dapat diunduh di Playstore dan App Store.
Meski harganya relatif murah, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Standarnya, kamar Anda akan dilengkapi dengan fasilitas air minum gratis, ranjang bersih, serta kamar mandi pribadi berikut pancuran air hangat dan semua perlengkapannya. Nyamankan diri Anda di kamar ber-AC ini dengan hiburan berupa TV flat dan akses internet gratis. Selamat beristirahat dan selamat menikmati liburan.

Witri Prasetyo AjiHangoutInformationDeretan Sarana Akomodasi Terbaik Saat Berada di Batam Indonesia ternyata juga mempunyai ‘Singapura’, lokasinya dekat dengan negara mungil di Selat Malaka itu. Kota Batam namanya, bagian dari wilayah Provinsi Kepulauan Riau. Kota ini terdiri dari tiga pulau kecil, yaitu Pulau Batam, Pulau Rempang, dan Pulau Galang yang dihubungkan oleh...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments