REVIEW PURBASARI HI MATTE LIP CREAM SHADE LANTANA

 

REVIEW PURBASARI HI MATTE LIP CREAM  SHADE LANTANA. Belakangan ini, lip cream seolah menjadi lipstick favorit para kaum hawa. Termasuk saya. Setelah sebelumnya pernah mencoba lip cream merk X yang hasilnya matte dan enteng dipakai, kali ini saya mencoba lip cream dari Purbasari.

Purbasari Hi Matte Lip Cream ini adalah lipstick kedua saya dari Purbasari. Setelah sebelumnya mencoba Purbasari Lipstick Color Matte.

Purbasari Hi Matte Lip Cream ini hadir dalam 5 varian shade. Diantaranya :

  1. Vinca
  2. Azalea
  3. Lantana
  4. Zinnia
  5. Freesia

https://www.instagram.com/p/BT05R9IFCtg/?taken-by=purbasarimakeupid

Dari ke lima shade di atas, saya baru mempunyai shade lantana. Saya memang sengaja memilih yang lantana karena saya suka banget sama warna deep pink mauve. Buat saya, warna yang satu ini tuh pas banget, enggak terlalu pucet tapi juga enggak terlalu mencolok. Mau dipakai sehari-hari ataupun kondangan, paslah. Kalau enggak pas, ya dipasin. Hehehe… LOL

Dimulai dari kemasanya yah, seperti lipstick Purbasari lainnya, Purbasari Hi Matte Lip Cream ini dikemas dalam kotak kardus berwarna hitam yang ukurannya lebih besar dari ukuran packaging lipstiknya. Di kotaknya ada sticker yang menampilkan info warna, terus ada lubangnya juga yang memperlihatkan warna lip creamnya. Bagian kotak lainnya juga menampilkan info ingredients, caution, expired date, netto hingga memproduksinya.

Sementara soal packaging Purbasari Hi Matte Lip Cream sendiri, karena info lengkapnya sudah ditulis di kotak kardus warnanya hitamnya, maka di packaging lip creamnya Cuma ada nama produk dan ada sticker info shade di bagian bawah tubenya.  Terus, ada campuran aksen gold di bagian atas tubenya. Jadi, menurut saya sich simpel banget, yah.

Soal aplikatornya, ya samalah sama kebanyakan lip cream lainnya. Ada bagian yang miring diujungnya gitu.

Sementara soal kandungan Purbasari Hi Matte Lip Cream, Purbasari Hi Matte Lip Cream itu mengandung vitamin E yang berfungsi membuat bibir tetap lembab dan lembut. Selain itu, Purbasari Hi Matte Lip Cream juga mengandung UV filter yang fungsinya untuk melindungi  bibir dari teriknya paparan sinar matahari.

Review dan Swatches Purbasari Hi Matte Lip Cream

Soal tekstur yah, Purbasari Hi Matte Lip Cream ini mempunyai tekstur yang lembut dan creamy. Tetapi, meskipun creamy, hasilnya matte loh yah. Terus, Purbasari Hi Matte Lip Cream ini juga enggak lengket, sekali oles langsung kering dalam beberapa detik. Di bibir juga enteng. Meskipun mudah kering, Purbasari Hi Matte Lip Cream ini enggak bikin bibir kaku apalagi kelihatan keriput.  Wanginya juga enggak lebay, paslah.

Untuk Purbasari Hi Matte Lip Cream ini saya beri  rate 4 bintang dalam 5 bintang. Karena buat saya, Purbasari Hi Matte Lip Cream itu :

  1. Harganya terjangkau (saya beli Cuma Rp 45.000,-)
  2. Isinya lumayan banyak, yaitu 6,5 gr
  3. Kissproff sangat sudah mengering
  4. Awet di bibir
  5. Aplikatornya nyaman

Saya, sudah mencoba Purbasari Hi Matte Lip Cream, kamu sudah apa belum?

Witri Prasetyo AjiBeautyREVIEW PURBASARI HI MATTE LIP CREAM SHADE LANTANA   REVIEW PURBASARI HI MATTE LIP CREAM  SHADE LANTANA. Belakangan ini, lip cream seolah menjadi lipstick favorit para kaum hawa. Termasuk saya. Setelah sebelumnya pernah mencoba lip cream merk X yang hasilnya matte dan enteng dipakai, kali ini saya mencoba lip cream dari...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments