KASTA

KASTA? Ceritanya soal apa? Pasti kebudayan? Atau jangan-jangan cinta tak sampai, nih? Hmm, pasti romance yah?

Sudah pasti bakalan gampang ketebak yah kalau KASTA ini bercerita tentang romance alias percintaan. Etapi… sebelum aku jembrengin soal KASTA, aku mau woro-woro dulu nih, KASTA ini adalah buku ke-4 aku yang terbit mayor sekaligus novel ke 2 yang terbit mayor juga. Kalau yang terbit secara indie sich, aku udah lupa berapa banyaknya… wkwkwkwkwk *sombong.

KASTA ini sudah terbit tanggal 21 Agustus kemarin. So, kalau kalian ke toko buku, jangan lupa adopsi si KASTA yah? Atau kalau mau beli secara online di gramedia.com juga bisa. Beli lewat aku? Boleh banget. Langsung email ajah ke witinduz2@gmail.com dengan julul KASTA. Untuk harga, KASTA ini IDR 62K, tapi beda harga kalau lewat penulisnya langsung.

Itu sedikit woro-woro dari aku, sekarang aku mau sedikit ngejembrengin soal KASTA yang diterbitkan oleh Bhuan Ilmu Populer ini.

BLURB

Pernahkah kau mencintai, tapi dihianati?  Pernahkah kau mencintai dan dicintai, tapi tak bisa memiliki? Seandainya aku bisa memilih, kan kupilih takdir tanpa perbedaan seperti Tuhan yang menciptakan semua makhluk itu sama, tapi dunia menjadi jedanya. Aku tahu, sejarah tak mungkin mampu diubah, tapi perbedaan akan hilang bersama ketulusan dan keikhlasan. Kuharap… cintakupun akan menghapus jeda itu itu.

 

Bagimu, Bali mungkin tempat yang indah.

Namun bagiku, Bali tak lebih dari pulau tempat aku dilahirkan.

Pulau yang telah memenjarakan kebebasan cintaku.

Seandainya saja aku bisa memilih cintaku dengan bebas.

Cintaku harus terlepas .

Ah, seandainya saja aku bisa mengubah sejarah..

 

Enggak salah kalau KASTA ini memang sebuah novel yang berlatar di Bali. Dilihat dari cover dan judulnya saja sudah kelihatan. Etapi… aku enggak nyeritain tentang orang Bali seutuhnya kok. Ada dong sentuhan-sentuhan dari mereka yang bukan orang Bali.

Kasta memang bercerita tentang soal cinta. Tapi yang berbeda, di sini aku enggak fokus sama satu cerita kisah cinta. Aku enggak Cuma nyeritain tentang kisah si A dan B saja, melainkan ada kisah si C, D, E ataupun yang lainnya. Tentunya, ada benang merah tersendiri yang bakalan berakhir dalam satu kisah tentunya. Etapi, Kasta ini bukanlah kumpulan cerpen loh ya, BUKAN. Kasta ini sebuah novel, novel yang bercerita tentang kisah cinta mereka. Bukan Cuma cerita cinta maupun budaya, tapi ada agama sampai persahabatan.

Nah loh, penasaran enggak? Kalau penasaran, cek ricek… kepoin dan yuk dibeli… 🙂


Oh ya, sebagai rasa bersyukur aku atas kelahiran si KASTA ini, aku bakalan bikin giveaway dan bagi-bagi 1 novel KASTA. Satu dulu yah, ntar ngadain giveaway lagi. heheh…

 

Giveaway KASTA ini berlangsung dari tanggal 14 September sampai dengan 30 Septemer 2017. Caranya gampang banget, tulis nama, domisili dan alasan kamu kenapa pengen memiliki novel KASTA. Udah gitu doang, gamping banget kan?

 

Sebagai nilai plus, boleh banget follow semua akun sosial media aku dan ngebagiin info giveaway ini. Terus taruh linknya di kolom komentar, etapi kalau enggak juga enggak apa-apa sih… woles ajah.

 

Udah gitu doang dan jangan lupa ikutan giveawaynya, yah 🙂

 

Witri Prasetyo AjiBookKASTA KASTA? Ceritanya soal apa? Pasti kebudayan? Atau jangan-jangan cinta tak sampai, nih? Hmm, pasti romance yah? Sudah pasti bakalan gampang ketebak yah kalau KASTA ini bercerita tentang romance alias percintaan. Etapi... sebelum aku jembrengin soal KASTA, aku mau woro-woro dulu nih, KASTA ini adalah buku ke-4 aku yang terbit mayor...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments