ASURANSI KENDARAAN, PENTING ENGGAK SICH?

 

ASURANSI KENDARAAN, PENTING ENGGAK SICH? Kalau ditanya penting apa enggaknya, saya jawabnya sich penting. Apalagi kalau kendaraannya itu mobil, amat sangat penting sekali. Mengingat perawatan mobil itu enggak murah. Catnya lecet sedikit saja, butuh duit. Beda bangetlah dengan motor, yang perawatannya lebih murah dari mobil.

Mengingat perawatan mobil enggak murah, makanya ikut asuransi kendaraan itu penting banget. Akan tetapi, sebelum memutuskan ikut asuransi kendaraan, cari tahu dulu tips-tips memilih asuransi kendaraan, antara lain :

  1. Sesuaikan dengan kebutuhan
  2. Ketahui keuntungan produk secara rinci
  3. Lakukan perbandingan
  4. Pilih produk yang paling tepat
  5. Sesuaikan dengan kemampuan bayar
  6. Pertimbangkan rekomendasi pihak dealer
  7. Gunakan layanan perusahaan asuransi terbaik

Berdasarkan tips-tips di atas, sayapun akhirnya lebih jeli dalam memilih asuransi kendaraan. Hingga akhirnya saya tahu dengan Garda oto digital.

Garda oto digital yaitu suatu layanan asuransi kendaraan bermotor yang bisa dibeli secara online, memiliki layanan utama yang sama seperti Garda Oto biasa tetapi memiliki kelebihan fitur seperti Gampang Pilih Lokasi Klaim, Gampang Antar Jemput Kendaraan, Gampang Pantau Status Klaim. Garda Oto Digital ini adalah layanan baru yang diluncurkan oleh Asuransi Astra pada tanggal 10 Okrober 2017 kemarin. Di mana peluncuran Garda Oto Digital ini dilakukan oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sementara Garda Mobile Otocare adalah  patner buat anda berkendaraan aman dan nyaman. Garda Mobile Otocare ini juga salah satu asuransi Astra.

Jadi, Garda Oto Digital ini hadir agar kita #MakinGampang dalam membeli Asuransi Astra. Karena dengan layanan Garda Oto Digital kita dapat beli di mana saja dan kapan saja. Cara belinya juga mudah karena kita tinggal memilih fitur yang ada di gardaoto.com lalu klik, setelah itu kita tinggal memasukkan kelengkapan informasi kita, membayarnya tanpa harus wira-wiri ke kantor Asuransi Astra karena dari pihak Asuransi Astra yang akan menuju lokasi kita untuk melakukan survey. Dan setelah survey dilakukan, SK akan terbit dan layanan Asuransi Astra akan memberikan layanan antar jemput kendaraan dari lokasi kita sampai ke bengkel. So, #MakinGampang dan kita tidak perlu ribet membawa kendaraan kita ke bengkel karena dari garda oto sudah memberikan layanan antar jemput.

Pelanggan Garda Oto Digital akan mendapatkan berbagai keunggulan, sbb:

  • – Gampang Pilih Lokasi Klaim à Di kantor, di rumah, di manapun, klaim #MakinGampang dengan layanan survei di lokasi pilihan Anda
  • – Gampang Antar Jemput Kendaraan à Layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan Anda dan antar kembali dari bengkel bikin klaim #MakinGampang
  • – Gampang Pantau Status Klaim à Dengan Garda Mobile Otocare, memantau status perbaikan kendaraan jadi #MakinGampang

Selain itu, bagi pengguna aplikasi otocare 3.0, survey dan klaim juga bisa dilakukan di mana saja. Mau di kantor, di luar kantor, mau di mana saja, lokasi bisa diatur sesuai pilihan kita.

        

Kesimpulanya adalah akuisi, klaim, perbaikan dan sebagainya bisa dilakukan menggunakan otosport. Beli dan #MakinGampang Klaimnya dan yang jelas banyak bonusnya Karena bila kita membeli layanan garda oto ini sekarang, kita bakalan mendapatkan hadiah yang sangat kita butuhkan saat ini. Kita bakalan berkesempatan untuk berpartisipasi di win to win dengan hadiah utama satu note 8 (hanya untuk pembelian tipe perlindungan Comprehensive), E-Toll On Board Unit (hanya untuk pembelian tipe perlindungan Comprehensive) dan Voucher Optik Melawai (khusus untuk pembelian tipe proteksi TLO & Comprehensive selama bulan Oktober). Dan yang jelas yah, pembayaran bisa dengan cicilan 0 persen dari tabungan BCA maupun Mandiri. Untuk periode promo program ini berlangsung dari 10 Otober sampai dengan 31 Desember 2017.

Akan tetapi, Garda Oto Digital ini baru bisa digunakan oleh :

  • Garda Oto Digital ditujukan bagi seluruh pengguna mobil di area Jakarta (sementara pembelian hanya di area Jakarta)
  • Digital Users (actively using online payment, online purchase, online transportation driver, daily online applications, etc)

Bagaimana caranya menggunakan layanan Garda Oto Digital

Bagi pengguna andorid, layanan garda oto ini sudah ada aplikasinya di playstore. Akan tetapi, layanan Garda Oto Digital juga bisa diakses di www.gardaoto.com.

Setelah kita mengakses gardaoto.com, kita bisa membaca informasi layanan dan highlight fitur dari Garda Oto Digital. Setelah itu, kita Klik BELI yang terletak di pojok kanan atas halaman gardaoto.com.

Garda Oto Digital? #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya!

 

Witri Prasetyo AjiReview Produk#MakinGampang,#MakinGampang Klaimnya,Banyak Bonusnya!,Garda Oto DigitalASURANSI KENDARAAN, PENTING ENGGAK SICH?   ASURANSI KENDARAAN, PENTING ENGGAK SICH? Kalau ditanya penting apa enggaknya, saya jawabnya sich penting. Apalagi kalau kendaraannya itu mobil, amat sangat penting sekali. Mengingat perawatan mobil itu enggak murah. Catnya lecet sedikit saja, butuh duit. Beda bangetlah dengan motor, yang perawatannya lebih murah dari mobil. Mengingat...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments