REVIEW : MANDASIA BODYCARE

Assalamualaikum semuanya, selamat hari weekend yah? Weekend kali ini, aku mau ngereview Mandasia Bodycare. Adakah yang tahu tentang Mandasia Bodycare?

Sekilas Tentang Mandasia Bodycare

Mandasia Bodycare adalah bidang usaha yang bergerak pada produk kecantikan dan perawatan tubuh berbahan alami. Mandasia menciptakan produk menggunakan bahan alami yang tersedia dari alam dengan tujuan mewujudkan kecantikan alami kulit dan membawa masyarakat Indonesia kembali kepada tradisi cantik alami. Kepedulian ini dilatarbelakangi oleh keprihatinan Mandasia akan produk perawatan berbahan kimia berbahaya yang sudah beredar luas di pasaran. Hal tersebut membuat masyarakat Indonesia mulai meninggalkan cara alami untuk menjadi cantik dengan tergiur untuk mempercantik diri secara lebih instan dengan produk berbahan kimia. Sebagai wujud kepedulian terhadap minimnya produk kecantikan berbahan alami yang digunakan oleh masyarakat maka Mandasia berkomitmen untuk turut berkontribusi dalam menyediakan produk kecantikan dan perawatan tubuh berbahan alami sertamemberikan edukasi mengenai berbagai manfaat dari kebaikan alam yang bisa didapatkan melalui produk Mandasia.

Mandasia Bodycare sendiri adalah sebuah produk homemade, yah. Jadi, Insya Allah bahannya itu alami. Founder Mandasia Bodycare sendiri, Selly Hutapea, memiliki passion di bidang kecantikan khususnya perawatan tubuh. Kecintaannya terhadap perawatan tubuh membuat wanita berusia 27 tahun ini gemar melakukan research terkait produk perawatan tubuh. Sampai akhirnya panggilan hati membuatnya ingin menekuni bidang ini sebagai bisnis yang mendapatkan support penuh dari pasangannya, Adhitya Saputra. Kini mereka berdua tengah mengembangkan Mandasia dengan harapan terus berinovasi untuk mengungkap lebih banyak lagi rahasia alam yang mewujud ke dalam produk-produk Mandasia Bodycare.

Mandasia Bodycare ini ada 2 produk loh, diantaranya :
1. Mandasia Virgin Coconut Oil
Mandasia Virgin Coconut Oil ini seperti minyak. Warnanya putih bening gitu. Pas aku coba, Mandasia Virgin Coconut Oil ini seperti minyak kelapa dan baunya itu kelapa banget. sedikit flashback ke masa lalu yah, almarhum nenek aku itu pecinta minyak kelapa atau kalau orang-orang nyebutnya sich lengo (minyak) klentik. Konon katanya, minyak kelapa ini bakalan membuat rambut jadi awet hitam dan enggak rontok.

Dan ternyata, Mandasia Virgin Coconut Oil adalah produk organik pertama dari Mandasia. Mandasia Virgin Coconut Oil ini adalah minyak kelapa murni yang memelihara badan baik dari dalam maupun luar, digunakan untuk kulit, rambut, maupun dikonsumsi secara langsung setiap hari. Terbuat dari Virgin Coconut Oil murni menggunakan 100% kelapa organik, yang diproses menggunakan metode cold-pressed dan unrefined untuk memastikan kualitas terbaik.Metode cold pressedadalahproses pengeluaran santan dari buah kelapa tua segar, dilakukan tanpa mengalami proses pemanasan sehingga kesegarannya tetap terjaga, tidak berbau tengik, dan mempertahankan sifat alami minyak. Sedangkan unrefined artinya mengalami sedikit penyulingan dan masih mempertahankan kekayaan minyaknya.Proses yang tidak dipanaskan menggunakan bahan kimia atau pengawet tambahan membuat Virgin Coconut Oil memiliki lebih banyak nutrisi dibandingkan minyak kelapa biasa.

Mandasia Virgin Coconut Oil hadir dalam bentuk kemasan travel package yang cantik berukuran 100 ml, jadi sangat praktis dan bisa dibawa ke mana-mana.

2. Mandasia Lip & Body Treatment Balm
Setelah menghadirkan produk Virgin Coconut Oil, Mandasia me-launching produk kedua yaitu Mandasia Lip & Body Treatment Balm. Produk yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu virgin coconut oil, almond oil, beeswax, dan essential oil. Produk ini praktis digunakan untuk melembutkan dan melembabkan bibir maupun bagian badan yang lain seperti di area mata yang kering/ sembab, kutikula (pangkal kuku), tangan, siku, lutut, tumit kaki. Selain itu juga dapat digunakan pada bagian wajah yang kering atau terkelupas karena iritasi. Tersedia dalam dua varian yaitu aroma lavender yang menenangkan dan aroma lemon yang menyegarkan.

Kalau aku pribadi, aku biasa memakainya untuk bibir. Kebetulan aku suka banget sama lip cream dan sebelum memakai lip cream aku biasanya memakai lip balm. Etapi karena lip balm aku mengamndung paraben dan aku sekarang sudah tahu produk Mandasia ini, akupun akhirnya beralih ke Mandasia.

Saat dipakai juga enggak lengket kok, dan enggak terlihat berminyak. Pas diolesin ke bibir dan pakai lipstick, bibir berasa lembut gitu.

Segera tentukan pilihan Anda untuk merawat tubuh dengan bahan alami yang aman dan sehat. Wujudkan cantik sehatmu bersama Mandasia Bodycare .

Oh ya, kalaumau produk Mandasia, cuz ke (Pengiriman dari kota Yogyakarta):

Instagram : https://www.instagram.com/mandasiabodycare

Facebook : https://web.facebook.com/mandasiabodycare

Shopee : https://shopee.co.id/mandasiabodycare

WA : 0822-1757-8338

Line : mandasiabodycare

#mandasia #mandasiabodycare #backtonatural#naturalproduct#naturalskincare #organicskincare #naturalcare #nochemicals #bodytreatment#produklokal #produknatural #produkorganik #virgincoconutoil #vco #minyakkelapa #jualminyakkelapa #jualvco #jualvirgincoconutoil #jualmakananorganik #juallipbalm #jualbodybalm #lipandbodybalm #lemonbalm #lemonlipbalm #lavenderbalm #lavenderlipbalm #komunitasorganikindonesia

Witri Prasetyo AjiBeautyREVIEW : MANDASIA BODYCARE Assalamualaikum semuanya, selamat hari weekend yah? Weekend kali ini, aku mau ngereview Mandasia Bodycare. Adakah yang tahu tentang Mandasia Bodycare? Sekilas Tentang Mandasia Bodycare Mandasia Bodycare adalah bidang usaha yang bergerak pada produk kecantikan dan perawatan tubuh berbahan alami. Mandasia menciptakan produk menggunakan bahan alami yang tersedia dari...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments