WISHLIST SEDERHANA DI HARBOLNAS DARI SEORANG MAMAH MUDA DI LAZADA

Welcome Desember, Good Bye November… #Halah

Padahal bulan November dan Desember adalah bulan kami. Bulan yang Insya Allah bertabur kebahagiaan. Bukan karena pada bulan November dan Desember bakalan ada HARBOLNAS alias hari belanja online nasional yang menyediakan diskon besar-besaran. Melainkan, bulan November adalah bulan kelahiran saya dan anak saya. Sementara bulan Desember adalah bulan kelahiran Pak Suami, Ibu mertua dan salah satu sahabat SMA saya.

11-11 mungkin special bagi kita semua karena 11 November adalah hari belanja online nasional. Etapi, bagi saya dan keluarga saya, 11-11 lebih special dari HARBOLNAS lantaran 11-11 adalah hari ulang tahun anak saya.

Bulan lalu, sebenarnya saya punya wishlist yang bagi saya harus terwujud di HARBOLNAS. Akan tetapi, tanpa menunggu HARBOLNAS datang, wishlist itu sudah saya dapatkan secara Cuma-Cuma. Dan benar sekali, wishlist saya bulan kemarin adalah sepeda buat anak saya. Tapi Alhamdulillah, di hari ulang tahunnya bulan lalu, anak saya mendapatkan sepeda dari adik ipar saya.

Nah, mumpung Desember kali ini juga bakalan ada HARBOLNAS, tidak ada salahnya jika saya mulai mencatat wishlist saya dan berharap banget bakalan keturutan. Yah, meskipun kalau disuruh jujur wishlist saya tuh banyak banget.

Emang, apaan sich wishlistnya?

Hmm… apa ya? Ya apa? Boleh curhat dulu yah? #maksa

Kalau ditanya apa wishlist saya, sebenarnya saya tuh pengen banget punya kamera. Dan kalau boleh jujur nih, sebenarnya bulan kemarin sudah dikasih duit sama Pak Suami buat beli kamera. Tapi dasarnya saya yang kebanyakan mikir, maunya beli yang ‘bagus’ dan niat mau nabung buat nambahin budget, yang ada malahan duitnya sudah habis duluan #tutupmuka. Jadi, untuk HARBOLNAS tahun ini, saya skip kamera sebagai wishlist saya.

Pun dengan leptop. Keinginan punya kamera dan leptop itu sebenarnya sudah menggebu sampai ubun-ubun. Etapi saya tidak akan memasukkan dua barang ini ke dalam wishlist saya di HARBOLNAS bulan ini, melainkan saya memasukkan ke dalam wishlist tahun depan. Bukannya kenapa-kenapa, melainkan saya harus realistis. Kedua barang incaran saya tuh bukan barang murah meriah, saya juga harus tengok isi dompet, keperluan dapur dan keperluan lainnya. So, kamera dan leptop sebenarnya adalah dua barang yang amat sangat saya inginkan tapi tidak masuk ke dalam wishlist saya. Meskipun sebenarnya nih ya, dua barang itu sering banget saya kepoin di lazada. Pun soal make up, saya sering loh intip-intip di Lazada. Etapi… #Skipppp

Kembali ke pembahasan, apa sich wishlist saya di HARBOLNAS bulan ini?

Wishlist saya di HARBOLNAS bulan ini tuh bisa dibilang sederhana, tapi memang benar-benar saya butuhkan banget. saya ngelist dari yang saya benar-benar butuh.

  1. Hardisk Eksternal

Tahun ini belum kesampaian beli laptop baru enggak apa-apa, yang penting tahun ini Insya Allah dimudahkan untuk dapat hardisk eksternal. Secara nih ya, banyak banget file-file saya yang rasanya sudah tidak muat lagi disimpan di leptop. Jadi, saya benar-benar butuh yang namanya hardisk eksternal buat menyimpan file, foto maupun video.

  1. Tas ransel

Sebenarnya beberapa bulan lalu saya membeli tas ransel. Etapi, tas itu diminta adek saya. Sebagai kakak, saya tidak bisa menolaknya. Apalagi selama dia lulus SMA dan libur menunggu masuk kuliah, dia membantu saya dalam mengasuh anak saya saat saya bekerja.

Saya butuh banget tas ransel buat bekerja. Kesehariannya kan bawa laptop, sementara ransel yang saya bawa tuh sudah tua banget, sudah saatnya pensiun dan sudah saatnya ganti.

  1. Jaket

Jaket ini bisa dibilang butuh banget, tapi juga bisa dibilang Cuma butuh. Saya memang ada satu jaket sich, etapi kan saya juga butuh ganti. Keseharian saya kan naik motor, jadi saya butuh jaket buat ganti.

  1. Tripod

Kepengen punya tripod itu sudah lama, biar lebih enak kalau mau foto-foto atau bikin video tapi enggak ada yang bantuin. Tapi ya gitulah, sampai sekarang belum juga kesampaian pengen punya tripod. Padahal tripod ini Insya Allah bakalan semakin membantu saya soal mengambil foto atau video.

  1. Koper

Koper, pengen banget koper minions.

Jadi tuh, selama ini kalau saya dan keluarga staycation, kami Cuma bawa ransel. Sekali-kali, kepengen dong staycation bawa koper. Atau kalau enggak, kopernya kan bisa dibawa kalau mudik.

Saya kepengen koper minions karena kemarin anak saya sempat minta dibeikan minions. Saya cek ricek koper minions di Lazada kok lucu banget. jKdi kepengen dech, tapi ngekep dompet saat lihat harganya… hohoho… LOL

Kelima barang tersebut adalah wishlist saya bulan ini. Berharap banget bisa dapatin barang-barang itu dengan harga yang ramah kantong. Yah, syukur-syukur sich ada rejeki pula buat beli make up (jadi ingat make up yang udah jamuran di kerang belanja)… #oups…Aamiin

Oh ya, semisal saya punya rejeki nih, saya kepengen beli barang-barang itu di toko online kesayangan. Yah, di mana lagi kalau bukan di LAZADA. Saya memilih LAZADA karena :

  1. Lazada itu sudah terpercaya
  2. Bisa COD/Bayar di tempat
  3. Ada garansi pengembalian selama 7 hari
  4. Gratis biaya ongkir
  5. Banyak diskonnya
  6. Barangnya ori
  7. pembayaran mudah dan banyak pilihannya

Berdoa dan berusaha demi barang impian bisa terwujud di HARBOLNAS nanti. Aamin YRA… 🙂

#HappyShopping

 

 

Gambar by LAZADA
Witri Prasetyo AjiCompetitionharbolnas,lazada,wishlistWISHLIST SEDERHANA DI HARBOLNAS DARI SEORANG MAMAH MUDA DI LAZADA Welcome Desember, Good Bye November... #Halah Padahal bulan November dan Desember adalah bulan kami. Bulan yang Insya Allah bertabur kebahagiaan. Bukan karena pada bulan November dan Desember bakalan ada HARBOLNAS alias hari belanja online nasional yang menyediakan diskon besar-besaran. Melainkan, bulan...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments