REVIEW VIVA EYESHADOW DUO (No. 2)

 

Hai Gengs, apa kabarnya? Semoga baik-baik saja yah, Aamiin.

 

Gengs, kalau beberapa hari lalu aku ngereview shampoo dan biasanya ngereview lip cream, kali ini aku bakalan ngereview eyeshadow. Sebenarnya aku jarang banget pakai eyeshadow, tapi sekali-kali ngereview eyeshadow enggak apa-apa kan, yah?

Eye shadow yang aku review kali ini adalah Viva Ey Shadow Duo No. 2. Ini adalah eyeshadow kedua yang aku miliki, karena sebelumnya aku pernah eyeshadow merek ‘O’ yang jarang banget aku pakai.

Viva EyeShadow Duo No. 2 ini warnanya Kuning dan Coklat Tua. Shimmer tapi nggak lebay. Warna Coklatnya malah nggak begitu kelihatan shimmernya, walau kalau diperhatiin bener-bener tetep aja kelihatan ada shimmer. Tapi, meskipun shimmer, buat aku hasilnya soft.

 

Oke, langsung ajah yah aku review Viva EyeShadow Duo.

Kemasan

Buat aku pribadi, untuk harga eyeshadow viva yang murah meriah karena enggak lebih dari Rp 30.000,- , kemasannya bisa dibilang bagus. Bahannya memang terbuat dari plastik sih, tapi kokoh kok. Warnanya biru tua dengan tutup putih transparan, jadi dari luar warna dan aplikatornya bisa kelihatan.

Untuk bagian bawahnya, bagian bawah itu ada kode no berapa dan nama warnanya. Serta ada ingredients.

Aplikator

Seperti biasa eyeshadow ini juga dilengkapi dengan aplikator bawaan, modelnya dual-ended applicator: sponge and brush kecil.

Plus minus dari Viva eyeshadow duo :

Plus :

+ Murah

+ Pilihan warnanya lumayan banyak (ada 10 varian)

+ Packagingnya lumayan bagus dan tidak terlihat murahan

+ Lumayan pigmented

 

Minus :

– agak susah di blend

– kurang smooth

– chalky

– nggak ada kaca di case-nya

 

Oh ya, untuk Viva sendiri nih, Viva banyak banget ngeluarin seri eyeshadow, diantaranya :

Eye Shadow Cream

Eye shadow dalam bentuk cream cocok untuk kelopak mata kering dan mudah diaplikasikan. Hadir dalam berbagai pilihan warna seperti blue, brown, dark brown, green, purple, silver, white, red, dan black. Bisa dilanjutkan dengan Viva Eye Shadow Duo.

Eye Shadow Pressed

Merupakan jenis eyeshadow compact yang sangat mudah untuk diaplikasikan. Untuk mengaplikasikannya gunakan Viva Eye Shadow dengan cara tekan pada kelopak mata sesuai dengan kombinasi yang diinginkan.

Eye Shadow Duo

Eye Shadow dengan kombinasi dua warna yang serasi untuk menonjolkan kelopak mata dan naungan. Tahan lama dan mudah diaplikasikan. Cocok untuk digunakan dalam berbagai penampilan dan ambiences. Ditawarkan dalam berbagai pilihan warna seperti Gold-Orange, Yellow-Brown, Yellow-Orange, Cream-Brown Orange, Pink-Fucia, Light Grey-Blue, Light Grey-Purple, White-Dark Grey, Light Yellow-Green Leaf, dan Yellow-Black.

Eye Shadow (3 Color)

Eye Shadow dengan tiga kombinasi warna yang serasi dan mudah diterapkan. Bisa digunakan dalam berbagai penampilan dan suasana dengan 6 set pilihan warna. Untuk menggunakannya gunakan warnas eye shadow yang lebih terang pada kelopak mata bagian atas dan warna lebih gelap di pojok mata bagian bawah / luar.

 

Untuk saat ini sih aku baru punya Viva Eyeshadow Duo, doianlah ada rejeki biar bisa mencoba varian eyesdadow Viva yang lainnya. Secara aku suka sama produk Viva ini karena selain murah, Viva ini adalah brand lokal yang sudah melegenda sedari 1962. Sedari kecil aku enggak asing sama brand yang satu ini. Apalagi untuk bedak tabur dan pembersihnya.

 

Merk: Viva Cosmetics

Products: Eye Shadow Duo

Variant: No.02 (Kuning dan Cokelat Tua)

 

Witri Prasetyo AjiBeautyREVIEW VIVA EYESHADOW DUO (No. 2)   Hai Gengs, apa kabarnya? Semoga baik-baik saja yah, Aamiin.   Gengs, kalau beberapa hari lalu aku ngereview shampoo dan biasanya ngereview lip cream, kali ini aku bakalan ngereview eyeshadow. Sebenarnya aku jarang banget pakai eyeshadow, tapi sekali-kali ngereview eyeshadow enggak apa-apa kan, yah? Eye shadow yang aku...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments