HOTEL DEKAT UNIVERSAL STUDIO SINGAPORE

Weekend ini kalian mau ke mana untuk menghabiskan liburan? Jika kamu pecinta play park dengan wahana yang seru, ada baiknya kamu mencoba untuk datang ke Universal Studio Singapore. Di sini kamu akan merasakan keseruan yang berbeda, mulai dari permainan yang ekstrim sampai permainan yang menyenangkan.




Bagi kamu yang baru saja berkunjung ke negara singa, dan ingin mengunjungi universal studio. Tapi bingung mencari penginapan? Jangan khawatir karena kamu akan banyak menemui hotel atau penginapan di Singapore yang dekat dengan universal studio. Inilah daftarnya:

  1. Hotel Capella

Jika kamu sedang mencari hotel dekat dengan Universal Studio, kamu bisa memilih Hotel Capella Singapore. Dari bandara hanya berjarak 45 menit saja, sedangkan untuk mencapai Universal Studio kamu bisa berjalan kaki dengan menempuh jarak kurang lebih 15 menit. Sangat dekat sekali bukan?




  1. Hotel Michael

Selain Hotel Capella, kamu juga bisa menginap di Hotel Michael yang terletak di Resort World Sentosa. Untuk mencapai Universal Studio, kamu bisa melakukannya dengan berjalan kaki. Selain Universal Studio, hotel ini juga dekat dengan Adventure Cove Waterpark Dan Maritime Experiential Museum.

  1. Hard Rock Hotel

Hard Rock Hotel hanya berjarak kurang lebih 300 meter dari Universal Studio, hotel ini berada dekat dengan Hotel Michael dan menjadi pilihan terbaik untuk menginap. Tidak hanya menawarkan lokasi yang dekat dengan Universal Studio saja, tetapi Hard Rock Hotel pun menyediakan entertainment yang menarik juga. Disini kamu akan disuguhkan dengan artistic hotel bergaya modern bernuansa warna ungu, ingin melepas lelah dengan cara bermain air? Kamu bisa menikmati kolam renangnya yang super enjoy banget.

  1. Bay Hotel Singapore

Memiliki jarak ke Universal Studio 12,6 KM, hanya berselang 5 menit jalan kaki dari Stasiun MRT HarbourFront, pusat perbelanjaan Vivo City, Dan Stasiun St. James Power. Semua akomodasi ini dapat kamu tempuh dalam waktu 20 menit jalan kaki dari Sentosa Island, Universal Studio, dan Kasino.

  1. Hotel Mono

Terletak di Pecinan, Hotel Mono merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Singapore dan sekitarnya. Dari sini kamu bisa menikmati semua wisata yang ada di Singapore, karena lokasinya yang strategis. Kalau kamu ingin ke Universal Studio jarak yang ditempuh kurang lebih 13 menit dengan menggunakan kendaraan, hotel ini juga dekat dengan Stasiun MRT Chinatown dan Stasiun MRT Telok Anyer.

  1. Hotel Clover The Art

Hotel Clover The Art, menawarkan hotel dengan konsep modern yang menonjolkan tentang seni. Disini kamu akan menikmati sajian kamar hotel yang nyaman bergaya retro. Terletak hanya 1,7KM dari pusat kota, kamu bisa menikmati objek wisata dan aktivitas lainnya di kota ini.

Karena letaknya yang cukup strategis, jadi kamu bisa menikmati semua objek wisata seperti Universal Studio yang hanya berjarak 7Km saja, selain itu hotel ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan Orchard Road, Chinatown, Singapore Flyer, Dan tempat lainnya.

  1. Fragrance Hotel

Pada urutan terakhir hotel yang letaknya tak jauh dari Universal Studio adalah Fragrance Hotel yang terletak di kawasan Bugis. Ini merupakan hotel bintang 2 yang memberikan penginapan yang nyaman, bersih dan tentunya dekat dengan objek wisata di Singapore. Selain dekat dengan Universal Studio, Fragrance Hotel juga dekat dengan mint museum of toys, perpustakaan nasional, bras basah complex, dan wisata lainnya.

Itulah 7 hotel dekat dengan universal studio, dimana masing-masing hotel memiliki konsep dan pelayanan yang berbeda-beda. Untuk kamu yang ingin ke Singapore dan belum memesan hotel, kamu bisa memesannya di misteraladin.com.




Witri Prasetyo AjiHangoutHOTEL DEKAT UNIVERSAL STUDIO SINGAPORE Weekend ini kalian mau ke mana untuk menghabiskan liburan? Jika kamu pecinta play park dengan wahana yang seru, ada baiknya kamu mencoba untuk datang ke Universal Studio Singapore. Di sini kamu akan merasakan keseruan yang berbeda, mulai dari permainan yang ekstrim sampai permainan yang menyenangkan. (adsbygoogle...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments