RESIK V, RAHASIA KELUARGA HARMONIS

RESIK V, RAHASIA KELUARGA HARMONIS. Hai gaes, apa kabarnya? Sudah beberapa purnama nih aku membiarkan nih blog hiatus. Dan mumpung ada semangat serta waktu, mau dong ngereview sabun untuk area kewanitaan kita.




Terakhir kali aku ngereview produk, kalau enggak salah tuh eyeshadow. Etapi untuk kali ini aku mau ngereview sabun untuk area kewanitaan yang menjadi favorit baruku. Yups, favorit baru karena aku tahu nih produk sudah lama tapi belum lama sich mencobanya. Produk ini adalah produk yang jadi rahasia buat keharmonisan keluargaku. Hihihi…

Tahu kan gaes, menjaga kebersihan itu adalah sebagian dari iman. Makanya, sebagai wanita kita tuh kudu bisa menjaga kebersihan. Enggak Cuma menjaga kebersihan yang bisa dilihat doang, tapi yang tak terlihatpun kudu tetap dijaga.

Dari menjaga kebersihan, bisa loh menambah keharmonisan keluarga. Etapi sebelum aku cerita panjang lebar soal keharmonisan keluarga, memangnya keluarga harmonis itu keluarga yang gimana sich?

Rumah tangga harmonis dalam pandangan aku tuh ya rumah tangga yang bahagia, selalu kompak dan enggak pernah berantem. Ya kalau pernah berantem sich jarang gitu. Yang namanya rumah tangga, berantem kan kayak bumbu yang bikin makin sedap. Tapi kalau kebanyakan bumbunya sich bukannya makin sedap tapi malah makin enggak enak. Ya kan ya kan?

Lantas, gimana caranya sich agar keluarga tetap harmonis?
Aku sich percaya, setiap rumah tangga itu punya rahasianya sendiri untuk menjaga keharmonisannya. Pun dengan aku. Aku punya beberapa tips buat menjaga keharmonisan keluarga. karena buat aku, keluarga harminis itu bisa bikin hidup makin bahagia.

Saling menerima apa adanya
Sudah menikah, masa iya enggak bisa saling menerima? Ya bisa ajah dan ada. Ada kok pasangan-pasangan yang enggak bisa saling menerima dan malah saling menuntut. Kamu harus kayak gini, kamu harus kayak gitu yang akhirnya malah bikin pasangan tertekan terus yang ada malah nyaman sama orang lain, yang kayak begitu mah banyak.




Makanya, resep keharmonisan aku dan dan suami yang utama adalah saling menerima apa adanya. Menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing tanpa pakai membanding-bandingkan. Yah, semua agar kami sama-sama nyaman dan enjoy mengarungi perjalanan rumah tangga kami.
Saling pengertian
Selain saling menerima apa adanya, pengertian juga masuk resep rahasia keharmonisan keluarga kami. Saling mengerti apa maunya tanpa pakai maksa. Soalnya, aku tuh masuk wanita yang banyak mau dan masih penen meraih banyak hal. Alhamdulillahnya sih suami mengerti dan selalu ngasih lampu hijau buat hal-hal positif yang aku kerjain. Bukan itu ajah sich, suami bahkan mendukung banget.

Feed back yang aku kasih ke suami, yah aku harus mau ngertiin apa maunya juga dong. Kayak ngertiin dia yang juga butuh me time. Me timenya suami mah gampang banget enggak pakai neko-neko, ya ngebiarin dia main piano atau ngebiarin dia futsal sama temen-temennya.
Saling mempercayai
Gimana nasib sebuah keluarga tanpa kepercayaan? Buat aku dan suami itu kepercayaan nomer satu. Kalau saling curiga, yang ada sich kitanya juga enggak nyaman dalan melakoni segala hal. Tapi yang perlu diinget, jika sudah saling percaya, jangan pernah menodai kepercayaan itu.
Saling menghormati
Meskipun aku seorang isteri, aku juga mau dihormati dong. Pun aku juga harus menghormati suami. Kita itu parthner, parthner dalam perjalanan rumah tangga. Sudah punya tupoksi sendiri-sendiri. Enggak ada yang tinggi ataupun rendah. Jadi yah saling menghargai dan menghormati tugas masing-masing tanpa pakai merendahkan.
Kencan berdua
Sudah nikah, tapi suka kencan? Meskipun sudah punya anak, kami masih sering kencan ataupun pacaran berdua. Kami juga butuh waktu berdua. Enggak apa-apa dong, sesekali ninggalin rutinitas kerjaan dan rumah tangga dan happy-happy ala abegeh yang lagi kasmaran?

Aku dan suami sih biasanya sebulan sekali atau dua kali yah dolan berdua, makan di luar berdua gitu dech. Dan enggak bisa aku pungkiri, kencan berdua itu bikin hati tambah adem dan pikiran jadi fresh. Hubungan juga jadi makin mesra.
Resik V
Yang namanya suami isteri itu kan enggak Cuma butuh nafkah lahir doang alias dikasih uang, dibeliin ini itu dan bla-bla. Tapi juga butuh yang namanya nafkah batin.

Salah satu rahasiaku memenuhi nafkah batin itu adalah dengan menjaga kebersihan area kewanitaanku. Gimana agar selalu bersih dan wangi biar suami makin senang.

Yups, Resik V sabun sirih ini adalah sabun area kewanitaan yang jadi favorit aku. Yang aku suka dari Resik V ini adalah halal, cair enggak kayak sabun dan wanginya itu enggak lebay, pas gitu. Yang jelas sich harganya juga ramah di kantong.

Setiap sehabis mandi, aku selalu pakai Resik V ini. Bahkan aku juga selalu bawa ke mana-mana kalau lagi pergi. Resik V ini enggak kayak kebanyakan sabun area kewanitaan lainnya, Resik V ini cair, bener-bener cair kayak air dan kalau disiram air busanya juga enggak banyak. Jadi, kalau aku lagi bepergian dan ke toilet, aku juga suka pakai.

Nah gaes, itu adalah tips sederhanaku selama ini untuk menjaga keharmonisan keluargaku. Doanya sich agar kami selalu harmonis yah? Oh ya, bagaimana dengan kalian? Share juga yuks tips kalian untuk menjaga keharmonisan keluarga selama ini…

Witri Prasetyo AjiBeauty#ArisanResik,#Liputan6com.RESIK V, RAHASIA KELUARGA HARMONIS RESIK V, RAHASIA KELUARGA HARMONIS. Hai gaes, apa kabarnya? Sudah beberapa purnama nih aku membiarkan nih blog hiatus. Dan mumpung ada semangat serta waktu, mau dong ngereview sabun untuk area kewanitaan kita. (adsbygoogle = window.adsbygoogle || ).push({}); Makanya, resep keharmonisan aku dan dan suami yang utama adalah...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments