REVIEW GIORDANI GOLD SHEER POWDER SPF 15 – ORIFLAME

 

Hay, sudah berapa purnama aku enggak ngereview make up? Padahal masih ada beberapa yang mau di review, eh kok cuma ekspetasi doang karena nyatanya malah sibuk sama Dilan. Hehehe…

Baca : Kenapa Pada Baper Nonton Dilan?

Dan kali ini, aku mau ngereview salah satu bedak dari Oriflame, yaitu Giordani Gold Sheer Powder SPF 15.

Mendengar Giordani Gold, pasti sudah kebayang… “nih bedak pasti mehong”… secara yah, Giordani Gold ini ibarat brand premiumnya Oriflame. Wong powder brushnya ajah harganya Rp 99.900,- terus berapa harga bedaknyaaa?

Giordani Gold Sheer Powder SPF 15 ini memang dibandrol dengan harga yang lumayan wow menurut aku, Rp 299.000,- cint. Tiga ratus ribu dapat bedak doang?

Etapi, bentar dulu… tiga ratus ribu itu kan harga katalog. Beda lagi kalau kita jadi membernya dan belinya pas ada disc. Aku waktu itu dapat Giordani Gold Sheer Powder SPF 15 cuma dengan harga 185 ribu doang loh. Dan bulan ini kayaknya juga lagi disc jadi Rp 199.000,-

Ini aku enggak maksud promo yah, aku cuman member Oriflame yang makai produknya. Hehehe… Kalau mau beli dapat harga murce, bolehlah colek daku. #Halllaaahhhh

Kembali ke Giordani Gold Sheer Powder SPF 15. Buat aku pribadi, harga itu enggak nipu. Aku udah pakai nih bedak sedari pertama kali gabung Oriflame. Kalau enggak salah waktu itu tahun 2013-an. Waktu itu packagingnya sich masih berwarna kuning emas aka gold gitu dech. Beda dengan sekarang, Giordani Goldnya Oriflame itu serba hitam dan ada aksen goldnya yang memang bikin terkesan mevvah.

Giordani Gold Sheer Powder SPF 15 ini adalah kenangan tersendiri buat aku. Srah-srahan pas nikah, make upku juga serba Giordani Gold. Dibilang akunya pemilih, ya emang. Secara waktu itu aku sudah merasakan manfaat dari Giordani Gold sendiri, mulai dari lipstick, parfum, dan maskaranya. Buat aku pribadi, enggak mengecewakan.




Dan setelah beberapa lama aku sempat move on ke produk lain, akhirnya aku kembali ke Giordani Gold Sheer Powder SPF 15. Karena beberapa bedak yang aku pakai, jatuhnya malah cakey. Bedaknya enggak nempel semua terus endingnya belang-belang. #duh

Tapi, untuk Giordani Gold Sheer Powder SPF 15, buat aku pribadi sich enteng, terlihat naural, nempel dan lumayan tahan lama. Yang pasti sich enggak belang-belang yah. Ntar dikira macan tutul lagi… LOL

Aku biasanya mengaplikasikan Giordani Gold Sheer Powder SPF 15 dengan CC Cream yang dari Giordani Gold juga. Tapi kalau malas, habis pakai pelembab aku langsung pakai bedak. Hasilnya enggak jauh beda dengan pakai CC Cream. Terlihat natural dan halus.

Soal Giordani Gold Sheer Powder SPF 15 yang bikin wajah terlihat halus ini sich aku yakin banget. Aku yang enggak pernah perawatan dan selama ini Cuma makai cream Ponds, sempat ditanya sama temen kantor, pakai apa kok wajahnya halus kayak gitu. Aku jawab Cuma pakai Giordani Gold Sheer Powder SPF 15 ajah. Aku suruh nyoba dan dia memang suka sama hasilnya, halus. Apalagi kalau di aplikasikan dengan Bronzing Pearlsnya, tambah halus bin mulus cint.

Packaging Giordani Gold Sheer Powder SPF 15

Packaging sich hampir sama dengan kebanyakan  bedak yang dijual dipasaran. Ada kardus dari karton warna hitam dan tulisannya berwarna gold. Buat aku ini sederhana banget tapi berkesan mevvah.

Bagian depannya, ada logo Giordani Gold dan nama brandnya Giordani Gold Sheer Powder SPF 15. Untuk bagian atas dan bawah, ada garis yang berwarna gold juga.Sementara samping-sampingnya, hitam polos doang. Dan di bagian belakang, ada keterangan produk dengan tulisan warna gold. Keterangannya di tulis dengan beberapa bahasa yah. Ada ingredients, berat, dlln..

Kandungan lengkapnya :

TALC, SILICA, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, SIMMONDSIA CHINENSIS SEED OIL, KAOLIN, ZINC OXIDE, MICA, ZEOLITE, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, PHENOXYETHANOL, RICINUS COMMUNIS SEED OIL, CAPRYLYL GLYCOL, SORBIC ACID, TOCOPHERYL ACETATE, MACADAMIA TERNIFOLIA SEED OIL, LECITHIN, LAUROYL LYSINE, DISODIUM EDTA, TOCOPHEROL, ASCORBYL PALMITATE, CITRIC ACID, BHT, CI 77891, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 19140, CI 77288

Untuk packaging bedaknya, teruat dari bahan plastik yang kokoh. Warna hitam di mana di tengahnya ada garis warna gold. Bagian atas sich hitam polos dengan aksen logo Giordani Gold. Sementara bagian bawah ada tulisan Giordani Gold Sheer Powder SPF 15 dan beberapa keterangan, warna tulisannya gold.

Giordani Gold Sheer Powder SPF 15 ini packagingnya sederhana, tapi mevvah.

Bagian dalam setelah dibuka, bisa dilihat seperti gambar di bawah ini yah…

Giordani Gold Sheer Powder SPF 15 ini lumayan awet. Aku beli kalau enggak akhir Agustus, bulan September. Sekarang masih tapi cuman pinggir doang, masih bisa dipakai. Itu aku pakai setiap hari yah, kalaupun pakai bedak lain mah bisa dihitung jari.

Untuk baunya, menurutku Giordani Gold Sheer Powder SPF 15 enggak terlalu menyengat. Biasa ajah sich kayak kebanyakan bedak lainnya.




Giordani Gold Sheer Powder SPF 15 ini perfect. Sesuailah sama harganya. Minusnya Cuma di sponsnya doang. Sponsnya ini menurutku enggak sesuailah untuk harga bedak ratusan ribu. Enggak nyampai sebulan udah rusak dan tipis. Tapi sponsnya mudah untuk diaplikasikan.

Sama satu lagi, enggak ada refillnya. Jadi kalau habis ya beli lagi sama tempatnya. Sudah itu doang… untuk yang lainnya, menurut aku okey. 4 bintanglah dari 5 bintang.

 

Witri Prasetyo AjiBeauty(adsbygoogle = window.adsbygoogle || ).push({}); Dan setelah beberapa lama aku sempat move on ke produk lain, akhirnya aku kembali ke Giordani Gold Sheer Powder SPF 15. Karena beberapa bedak yang aku pakai, jatuhnya malah cakey. Bedaknya enggak nempel semua terus endingnya belang-belang. #duh Tapi, untuk Giordani Gold Sheer Powder SPF 15,...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments