JAM TANGAN UNTUK AYAH JUNA

[SPONSORED POST]

JAM TANGAN UNTUK AYAH JUNA. Jam tangan adalah salah satu aksesoris yang wajib dipakai buat saya dan Ayah Juna. Karena bagi kami, jam tangan bukan sekedar aksesoris saja, melainkan alat sebagai penunjuk waktu. Kami enggak mungkin mengandalkan smartphone sebagai penunjuk waktu, secara smartphone kami sering sekali lowbatt, atau pas di jalan, smartphone kami taruh di tas.

jam-tangan

Belajar dari banyak pengalaman, kami sering enggak tahu ini jam berapa, ya? Atau endebrew-endebrew lainnya, maka kami sepakat, jam tangan itu jadi aksesoris wajib yang harus kami pakai.

Namanya juga aksesoris ya, pastinya kami enggak mau asal pakai saja. Maunya yang keren biar penampilan kami juga bertambah keren. Maka dari itu, saya berinisiatif memberi kado jam tangan pria untuk ulang tahun Ayahnya Juna bulan Desember entar. Meskipun masih 2 bulan lagi, tapi enggak ada salahnya kan saya cek ricek dulu.

Dan, pilihan saya jatuh pada Swiss Army Stopwatch Chronograph PMG-119 Hitam Coklat Jam Tangan Pria. Saya suka karena warnanya cokelat. Cokelat adalah warna kesukaannya Ayah Juna. Selain itu, jam ini terlihat macho, laki banget, cucoklah kalau dipakai Ayah Juna.

jam-tangan-1

Selain itu, jam tangan ini juga bisa dipakai untuk berenang loh, anti air, kan? Jadi kalau kehujananpun tak mengapa, kan?

Lebih sukanya lagi, jam tangan ini lagi didiskon sebesar 36% loh, kan lumayan banget. Harganya aslinya Rp 789.000,- tapi jadi Rp 502.500,-.

Untuk detail produknya :

  • Chronograph analog watch
  • Material : Stainless steel case & brown stitching leather strap
  • Date display window pada posisi angka 4-5
  • Quartz stopwatch movement
  • Water resistant 3ATM
  • Bisa untuk berenang

Spesifikasi  Swiss Army Stopwatch Chronograph PMG-119 Hitam Coklat Jam Tangan Pria :

– Care Label
Fitur lengkap harga ekonomis
– Garansi
1 Tahun Garansi Resmi Swiss Army Indonesia
– Jenis
quartz stopwatch movement
– Kelengkapan
Swiss Army PMG-119 Tali Kulit Coklat-Dial Hitam-Stopwatch Chronograph + kartu garansi
– Material
stainless steel + leather
– Warna
hitam + coklat

Cakep banget kan detail dan spesifikasinya? Terus, bisa beli di mana?

jam-tangan-pria

Kalau saya yang selalu ngaku emak sok sibuk dan suka belanja online,  saya biasa beli di Blibli.com.  Menuruts saya, belanja di Blibli ini mudah dan cepat, enggak ribet. Pembayarannya juga enggak harus transfer atau lewat bank, tapi bisa lewat Indomart. Jadi kalau pas saldo rekening saya limit dan adanya uang cash, saya tetep bisa belanja online. Selain itu, belanja di Blibli ini free ongkir. Ini yang paling saya suka. Buat saya yang rumahnya di daerah pedesaan, ongkir itu penting banget. Apalagi kalau berat baranganya di atas satu kg. so, ongkir itu selalu menjadi pertimbangan saat saya mau belanja online.

Nah, buat temen-temen yang mau nyari jam tangan pria buat diri sendiri atau buat kado, bisa beli di Blibli.

Yuk, happy shopping.

Witri Prasetyo AjiReview ProdukJAM TANGAN UNTUK AYAH JUNA JAM TANGAN UNTUK AYAH JUNA. Jam tangan adalah salah satu aksesoris yang wajib dipakai buat saya dan Ayah Juna. Karena bagi kami, jam tangan bukan sekedar aksesoris saja, melainkan alat sebagai penunjuk waktu. Kami enggak mungkin mengandalkan smartphone sebagai penunjuk waktu, secara smartphone kami sering...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments