NGEFOLLOW AKUN GOSIP? YAY OR NAY?

 

NGEFOLLOW AKUN GOSIP? YAY OR NAY? Buat apa seeh ngefollow akun gosip? Buang waktu, buang kuota, mbok mending baca berita yang bermanfaat atau blogwalking biar nambah temen gitu…           Hmm, etapi gimana yaaa? Ngefollow akun gosip itu seru tauk, seenggaknya refreshinglah, terus kalau ada temen yang lagi ngegosipin artes, gue enggak kudetlah.

Yah, emang temen-temen kantor elu pada suka ngegosipin artes? Yang ada mah pada pamer anak dan suami sih iya…. wkwkwk

Emang iya seeh, etapi kan gue punya beberapa grup di WA, yang kadang ngegosipin artes. Terus adek-adek gue juga kekinian. Terus terus, terus  biar gue enggak kudet aja seeh kala tiba-tiba ada yang update status nyinnyirin salah seorang artes getoh…

gosip

Sebenarnya ya, enggak banyak manfaatnya kok ngefollow akun gosip atau kepoin kehidupan artes. Wong sekarang tuh kan zamannya settingan alias pencitraan. Mana yang bener mana yang salah itu syulitt dibedakan. So, pas gue ngepoin akun-akun gosip ya niatnya refreshing ajah, liat-liat fotonya sambil baca caption dan komentarnya yang rata-rata cetar membahana. Gue sendiri mah enggak pernah ngikut komentar, paling banter ya kasih love doang.

Kalau gue suka kepo sama kehidupan artes mah sebenernya udah dari dulu keuleus. Gue suka nonton acara infotaiment. Biasanya gue demen nonton Silet, tapi terkadang rada lebay juga. Terus, kadang juga suka nonton Rumpi No Secret. Enggak tahu kenapa gue suka ajah ama acara yang dibawain Fenny Rose itu. Padahal mah aslinya gue enggak ngefans sama dia.

Etapi, menadadak jarang nonton infotaiment dan gue super duper kudet dengan kehidupan artes. Yang ada gue selalu banyak nanya ajah kala ada temen yang buat status nyinyirin artes.

Bahkan aslinya gue juga kudet banget sama kasusnya Om Marteg. Lah kok beritanya jadi viral banget. Enggak di timlene facebook, enggak di grup WA, yang akhirnya gue jadi kepo baca porta-porta gosip, terus mpe ngefollow akun @lambe_turah.

Baca : Belajar Dari Kasus Mario Teguh

Dan semenjak saat itu, gue rajin banget buka-buka instagram. Padahal dulu buka instagram kalau upload foto doang atau ngepoin online babyshop. Etapi gara-gara kasusnya Pak Marteg itu, gue sampai sekarang jadi rajin banget ngepoin akun gosip. Enggak Cuma akun @lambe_turah saja, tapi juga ada tuh @lambe_nyinyir, @ aytingjandagatel_nyai_thecomel, @haters_tandingan dan masih banyak lagi sih akun gosip yang selalu up to date.

Karena akun-akun gosip itu, gue jadi tahu tuh gosipnya Tante Marissa Haque, Willona-Stefan-Celline. Terus kasus Gigi-Raffi-Ayu Ting Ting dasn banyak lagi lah. Etapi yaaa, ternyata ngepoin tuh akun-akun gosip bikin imajinasi gue jadi melayang. Gue kok jadi parno, iya parno. Apalagi kalau yang nyangkut rumah tangga.

Semalem tuh yee, gue interogasi Pak W endi. Jangan-jangan. “Ayah suka ngajak XXXXX pulang ke rumah ya?” Pokoknya curiga kelas kakaplah, padahal mah suami enggak ada riwayat berselingkuh.

Baca : Ketika Pasangan Dicintai Orang

Ye ye ye, gara-gara keparnoan itu dan suka berimajinasi yang enggak baik untuk kesehatan rumah tangga saya dan Pak Wendi, akhirnya deh, jangan banyak-banyak baca or nonton acara gosip. Wkwkwk… padahal kadang saya sama Pak Wendi juga ngerumpiin soal gosip artess loh… hahaha…

So, kesimpulannya sih kalau buat gue, ngefollow akun gosip sih enggak apa-apa. Asal enggak perlu jadi baper atau anarkis ajah kalau ngefans sama artes yang punya banyak haters. Dan enggak perlu juga ikut menghakimi, wong kita kan enggak tahu kebenarannya… 🙂

Witri Prasetyo AjiDiaryGossipNGEFOLLOW AKUN GOSIP? YAY OR NAY?   NGEFOLLOW AKUN GOSIP? YAY OR NAY? Buat apa seeh ngefollow akun gosip? Buang waktu, buang kuota, mbok mending baca berita yang bermanfaat atau blogwalking biar nambah temen gitu...           Hmm, etapi gimana yaaa? Ngefollow akun gosip itu seru tauk, seenggaknya refreshinglah, terus kalau ada...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments