Tips Dekorasi Rumah Minimalis Dengan Memaksimalkan Fungsi

 

[SPONSORED POST]

Tips Dekorasi Rumah Minimalis Dengan Memaksimalkan Fungsi. Kalau kemarin saya kemarin ngomongin tentang tipe rumah minimalis yang ternyata eh ternyata lebih dilirik para calon pembeli, kini saya mau berbagi tips tentang gimana memaksimalkan dekorasi rumah.

Fungsi sebuah furniture beragam mulai dari sekadar hiasan sampai benar-benar memiliki nilai untuk mendukung kegiatan di dalam rumah dijual di jakarta. Sebut saja sofa, meja, rak, lemari, dan lain-lain yang kita beli untuk dipasang di rumah memiliki fungsi yang berbeda. Kebutuhan untuk memaksimalkan fungsi di dalam rumah minimalis ini sangat berdasar karena keterbatasan ruang.

Buat beberapa orang, keterbatasan ruang ini seakan menjadi masalah. Ada hambatan saat penghuni atau pemilik memiliki keinginan mengeksplorasi ruang untuk berbagai kebutuhan yang berjalan seiring waktunya. Untuk beberapa orang, keterbatasan ini tidak menjadi masalah yang besar. Keterbatasan ini justru menjadi tantangan untuk memaksimalkan ruang yang tersedia. Di sinilah tips dekorasi rumah minimalis dibutuhkan oleh semua agar kreativitas tetap bisa dilakukan untuk mengeksplorasi ruang.

Kebutuhan yang berjalan itu misalnya ketika pertama kali membeli rumah minimalis, pasangan muda tidak berpikir kebutuhan untuk anaknya. Seiring waktu ketika lahir anak pertama, kebutuhan mulai terlihat. Lahir anak kedua, ketiga dan seterusnya semakin menambah kebutuhan ruang tersebut. Sebut saja kebutuhan kamar tidur, jika awalnya hanya satu tetapi seiring waktu kebutuhan akan kamar tidur bertambah sementara ruang untuk kamar tidak tersedia. Banyak sekali pilihan mulai dari menyekat ruang tidur yang ada atau menambah ruang untuk dijadikan kamar tidur baru. Pilihan pertama jika dijalankan risikonya ruangan menjadi sempit, sementara jika menambah ruang untuk kamar tidur tentu membutuhkan perluasan.

Beberapa desainer rumah minimalis banyak yang kreatif dalam mengantisipasi hal ini. Misalnya dengan mengubah tata letak tempat tidur untuk dibagi menjadi dua. Ada yang mengubah dengan bentuk bertingkat, menyudut, dan lain-lain. Fungsinya tetap sama tetapi menjadi lebih maksimal. Demikian halnya dengan sofa yang tersedia untuk di ruang keluarga bisa difungsikan juga untuk menerima tamu. Di bawah kolong sofa bisa diubah menjadi tempat menyimpan barang-barang atau difungsikan sebagai rak. Di satu furniture sofa ini kita bisa mendapatkan dua fungsi yaitu sebagai tempat duduk keluarga dan menerima tamu juga berfungsi sebagai rak.

Itulah memaksimalkan fungsi-fungsi dari furniture yang ada sehingga keterbatasan ruang menjadi bukan masalah besar lagi.

Witri Prasetyo AjiInformationTips Dekorasi Rumah Minimalis Dengan Memaksimalkan Fungsi   Tips Dekorasi Rumah Minimalis Dengan Memaksimalkan Fungsi. Kalau kemarin saya kemarin ngomongin tentang tipe rumah minimalis yang ternyata eh ternyata lebih dilirik para calon pembeli, kini saya mau berbagi tips tentang gimana memaksimalkan dekorasi rumah. Fungsi sebuah furniture beragam mulai dari sekadar hiasan sampai...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments