Tips Dekorasi Rumah Minimalis Dari Koran

 

[SPONSORED POST]

Tips Dekorasi Rumah Minimalis Dari Koran. Masih tentang rumah minimalis, jika kemarin saya menuliskan soal rumah minimalis yang menjadi lirikan calon pembeli, terus juga berbagi tips soal dekorasi rumah minimalis dengan memanfaatkan fungsi, sekarang saya mau berbagi tips tentang dekorasi rumah minimalis yang terbuat dari koran.

Yups, koran. Enggak asing kan dengan media yang satu ini. Setiap hari selalu terbit koran-koran baru, masa iya sih mau dibuang atau dibakar gitu ajah? Padahal, koran itu bisa dimanfaatin sebagai dekorasi rumah loh.

Ada banyak sekali tips dekorasi rumah minimalis yang bisa kita jadikan referensi. Media-media nasional baik cetak maupun online memberikan ruang yang besar untuk pembaca khusus properti. Salah satunya adalah koran cetak. Sebut saja kompas, ada kolom properti yang membuat pembacanya bisa menemukan tips-tips menarik seputar rumah. Tips yang bisa kita baca sangat banyak sekali. Dengan berbagai jenis, type, dan model rumah dijual di surabaya yang sedang trend selalu muncul di halaman tersebut.

Membaca tips dekorasi rumah minimalis terbukti mampu memberikan inspirasi-inspirasi dalam menata rumah minimalis. Rumah minimalis membutuhkan penataan ruang, pemilihan furniture yang tepat mengingat keterbatasan ruang yang ada di dalam rumah. Tidak semua orang mampu menata rumah dengan baik, untuk itu kita harus banyak membaca referensi dalam menata rumah.

Salah-salah menata, rumah minimalis kita hanya akan terlihat sumpek sekalipun furniture yang kita beli bernilai dan berharga mahal. Harga mahal atau tidaknya menjadi sangat relatif ketika kita mampu mengemasnya dengan baik. Nah untuk mengemas dengan baik, inilah tips dekorasi rumah minimalis yang bisa menjadi referensi untuk siapapun pemilik rumah minimalis.

  1. Utamakan kebutuhan bukan keinginan. Jangan sekali-kali mengutamakan pembelian furniture berawal dari keinginan. Jika mendasarinya dengan keinginan, akan banyak sekali barang atau furniture yang akhirnya akan menumpuk di gudang.
  2. Perhatikan fungsi dari furniture yang akan kita pasang. Banyak sekali furniture yang ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan ternama. Kita bisa memilih sebelum membeli dengan memperhatikan fungsi yang kita butuhkan. Fungsi menjadi penting sebelum desain, model, atau type.
  3. Kesesuaian warna furniture dengan warna ruangan harus diperhatikan jangan sampai tumpang tindih satu sama lain. Keserasian menjadi awal untuk sebuah ruangan agar terlihat indah. Keindahan bukan semata-mata karena warna yang dipilih bagus tetapi juga serasi dengan warna lainnya yang ada di sekitarnya.
  4. Perhatikan ukuran furniture dengan ruangan yang tersedia. Hal ini menghindari berebutnya ruangan antara furniture dengan barang lainnya. Jika hal ini tidak diperhatikan maka ruangan rumah minimalis anda akan terlihat sumpek dan tidak jelas. Sayang, kan! Jika rumah impianmu menjadi tidak indah hanya karena ukuran furniturenya tidak sesuai dengan barang-barang lainnya terutama dengan ruang yang tersedia.

Pilihan bijaksana dalam memilih furniture atau mebel atau barang yang dibutuhkan selebihnya tergantung kepada anda sebagai pemilik rumah. Keindahan itu kadang subjektif sehingga standar keindahan yang anda bangun bisa berbeda dengan keindahan yang orang lain rasakan. Bebaskan saja ekspresimu untuk rumah minimalis impianmu. Selamat berkreasi!

Itu adalah beberapa tips yang bisa kita praktekan. Selamat mencoba 🙂

 

Witri Prasetyo AjiInformationTips Dekorasi Rumah Minimalis Dari Koran   Tips Dekorasi Rumah Minimalis Dari Koran. Masih tentang rumah minimalis, jika kemarin saya menuliskan soal rumah minimalis yang menjadi lirikan calon pembeli, terus juga berbagi tips soal dekorasi rumah minimalis dengan memanfaatkan fungsi, sekarang saya mau berbagi tips tentang dekorasi rumah minimalis yang terbuat...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments