PEREMPUAN YANG BAIK TIDAK AKAN MENGUSIK RUMAH TANGGA ORANG

 

PEREMPUAN YANG BAIK TIDAK AKAN MENGUSIK RUMAH TANGGA ORANG. Sebenarnya postingan ini menanggapi postingan Teh Nuniek KR. Tema yang kita ambil adalah hosip. Yups, kami adalah emak-emak yang lumayan doyan mantengin akun hosip seperti @lambe_turah, @lambe_nyinyir dan ayutingting nyablaknemplok, dan dan sejenislah yah.

Baca Punya Teh Nuniek :

Wanita Simpanan Lain, Lelaki Selingkuh dan Isteri Tersakiti

Ini adalah postinga kedua kami soal hosip, kalau dulu yang dibahas adalah soal Om Marteg yang enggak tahulah bagaimana kelanjutannya. Tetapi semoga dapat yang terbaik dan akan ketahuan tentang kebenarannya.Dan  kali ini yang kami bahas adalah Ayu Ting-ting. Bala jaer, aku jangan dibully yah… LOL…

Baca : Belajar Dari Kasus Mario Teguh

Sebenarnya, saya bukan fans ataupun haters Ayu Ting-ting loh. Wong awal kemunculannya, saya sih suka sama embaknya yang syantiek, suaranya bagus, kalem. Saya prihatin tatkala embaknya hamil tapi ditinggalin Mas Enji dengan segala hosip-hosipnya. Kala itu doa saya sih semoga embaknya diberi yang terbaik, yak. Aamiin.

Etapi sekarang? Embaknya banyak berubah. Iyes, saya mah tahu kalau embaknya itu tengah naik daun, job di mana-mana, album semakin banyak. Etapi… kenapa sekarang embaknya kalau ngomong nyablak? Tingkah kayak gitu, duduk ngangkang dan endebrew-endebrewlah. Embaknya beda banget sama dulu pas awal nongol di tivi.

Iya sih, sekarang embaknya itu makin sukses, makin cantik, makin berprestasi. Tapi apa ya enggak sayang toh mbak, kalau prestasinya embak itu tertutup karena kenyablakan embak dan kurangnya kesopanan embak di tivi?

Saya sih tahu mbak, mbak nyari duit. Acara embaknya komedi dan niatnya bikin penonton ketawa, etapi kalau asal nyablak, umbar  aib teman sampai bertingkah ngangkang-ngangkang gitu? Gimana kalau anaknya nonton terus niruin gaya embak?

Itu sih baru soal embaknya yah, nyablak dan tingkahnya. Karena yang sebenarnya mau saya bahas sih bukan itu, tapi lebih ke hosipnya dengan Mas Raffi. Sesuai postingan Teh Nuniek tadi yah, meskipun sebenarnya yang mau saya bahas itu kasusnya Mbak Ayu Ting-ting sama Mbak Luna Maya karena saya ada curahan hati pribadi… *tsahhh

Hmm, antara percaya dan tidak percaya sih sama hosip Mbak Ayu Ting-ting sama Mas Raffi. Etapi kok, di akun-akun hosip pada seolah mengiyakan kebenaran berita-berita itu, yak? Bahkan saya sampe memfollow akun @haters_tandingan yang isinya itu bala jaer loh, mbak, fansnya Mbak Ayu Ting-ting. Lah kalau enggak ada apa-apa, kenapa toh kok isinya ngejelek-jelekin Mbak Gigi, padahal apa salahnya coba?

Posisi saya saat ini adalah seorang isteri. Alhamdulillah sih, suami saya enggak keganjenan dan bisa dibilang dingin saat menghadapi perempuan. Etapi saya juga enggak bisa bohong sih, ada yang mengharapkan suami saya dan mungkin malah menyebut namanya dalam doa. Meskipun suami anteng dan enggak menanggapi, jujur saya sedikit galau loh. Itu suami jelas enggak menanggapi saja saya galau, lah gimana kalau suami saya kayak Mas Raffi, ya?

Baca : Ketika Pasangan Dicintai dan Diinginkan Orang

Ya, Mbak Ayu kan pernah jadi isteri, seorang ibu juga, pasti bisa dong ya membayangkan gimana rasanya kalau suami kita dihosipin atau digangguin perempuan lain? Yah harapan saya sih hosip Mbak Ayu sama Mas Raffi itu ya cuman hosip dan kata-kata tinggal serumah itu Cuma angin doang. Karena kalau memang iya, sangat disayangkan sekali. Bagi saya sih ya, PEREMPUAN BAIK-BAIK ITU TIDAK AKAN MENGUSIK RUMAH TANGGA ORANG. Enggak minta dipoligami, enggak mau jadi simpenan apalagi sampai merebut, duh, naudubillah…

Apapun alasannya, entah itu cinta, entah itu materi sih yang namanya PEREMPUAN BAIK-BAIK ITU TIDAK AKAN MENGUSIK RUMAH TANGGA ORANG.

 

Witri Prasetyo AjiDiaryGossipPEREMPUAN YANG BAIK TIDAK AKAN MENGUSIK RUMAH TANGGA ORANG   PEREMPUAN YANG BAIK TIDAK AKAN MENGUSIK RUMAH TANGGA ORANG. Sebenarnya postingan ini menanggapi postingan Teh Nuniek KR. Tema yang kita ambil adalah hosip. Yups, kami adalah emak-emak yang lumayan doyan mantengin akun hosip seperti @lambe_turah, @lambe_nyinyir dan ayutingting nyablaknemplok, dan dan...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments