REVIEW FANBO PERFECT MATTE LIP CREAM NO. 2 (UP BEAT FUCHSIA)

 

Akhirnya… setelah beberapa purnama, punya mood juga buat ngereview nih lip cream kesayangan (sayang sama warnanya… hahaha).

Sebenarnya pernah sich nulis draf tentang Fanbo Perfect Matte Lip Cream  shade Up Beat Fuchsia ini, etapi ilang karena enggak aku save. Yaudah, semangat buat ngereview lagi dah…

Oh ya, Fanbo Perfect Matte Lip Cream hadir dengan 5 varian warna yang mewakili kepribadian seseorang dan dapat digunakan setiap hari. Dan aku punya yang No. 2… aku suka warnanya, pink-pink gitu dech.

  1. Dramatic Red (Bold, Brave, Sensual, Sexy, Confident)
  2. Up Beat Fuchsia (Free Spirit, Attractive, Happiness, Contentment, Cheerful)
  3. Cheerful Pink (Sweet & Nice, Playful, Romantic, Charming, Feminine, Tenderness)
  4. Warm Latte (Warm, Sexy, Elegant, Natural, Mature)
  5. Defined Nude (Simplicity, Natural, Calm, Pure Beauty)

Packaging

Untuk packagingnya itu simpel, enggak ada boxnya. Packagingnya hanya berupa botol lipstick yang terbuat dari sejenis plastik, dan menurut aku langsing enggak gendut gitu. Tutupnya berwarna putih. Botolnya bening sehingga warna lipstiknya kelihatan, untuk keterangan nama warnanya terdapat pada bagian bawah lipsticknya.

Menurut aku, pegangannya cukup handy di tangan dan nggak mudah jatuh.

Untuk keterangan seperti netto, ingredients gitu juga tertulis lengkap di dalam botolnya. Jadi, meski enggak ada boxnya, info tentang produknya juga lengkap.




Aplikator

Aplikator ini menurutku penting. Aplikatornya berupa kuas , seperti liquid lipstick pada umumnya, mudah untuk diaplikasikan ke bibir. Saat aplikatornya diulas ke bibir, terasa agak basah dan memerlukan waktu beberapa detik untuk bisa kering di bibir. Namun, walaupun ini lipstik matte tapi tidak terlalu membuat bibir kering dan pecah-pecah.

Untuk aroma dari lipsticknya sendiri sangat tipis, tidak mengganggu sama sekali. Sementara untuk pigmentasinya, harus beberapa kali oles baru bisa menutup bibir kalian secara sempurna.

Ketahanannya

Buat aku, lumayan tahan lama. Aku biasanya pakai kalau pagi hari doang. Etapi beda ceritanya kalau buat makan dan minum loh, yah. Heheh…

Kesimpulannya :

  1. Warnanya bagus, no. 2 ini sering kupakai buat ngantor, ke kondangan juga pernah sich
  2. Pigmentasinya bagus, meskipun harus dioleskan beberapa kali. Tapi bisa menutup dengan sempurna kok
  3. Cukup tahan lama
  4. Packaging simpel, bisa dimasukin ke kantong
  5. Harga kurang dari 100K, aku beli sekitar 55K
  6. Kissproof



 

Dan aku enggak kapok beli Fanbo Perfect Matte Lip Cream  shade Up Beat Fuchsia. Mungkin next bakalan nyoba shade yang lainnya.

 

Witri Prasetyo AjiBeauty(adsbygoogle = window.adsbygoogle || ).push({}); Aplikator Aplikator ini menurutku penting. Aplikatornya berupa kuas , seperti liquid lipstick pada umumnya, mudah untuk diaplikasikan ke bibir. Saat aplikatornya diulas ke bibir, terasa agak basah dan memerlukan waktu beberapa detik untuk bisa kering di bibir. Namun, walaupun ini lipstik matte tapi tidak terlalu membuat...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments